Belum Sah Jadi Suami Istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kepergok Datangi Dokter Kandungan, Putri Anang Hermansyah Idam-Idamkan Hal Ini

Sabtu, 20 Maret 2021 | 12:31
Instagram/aureliehermansyah

Prosesi Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tanpa keluarga besar Gen Halilintar.

GridStar.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal segera digelar.

Rencananya momen bahagia itu akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2021.

Setelah beberapa kali ditunda lantaran satu dan lain hal.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Berharap Tak Ada yang Tersakiti dengan Pilihan Siapa Orang Tua yang Dampinginya di Pelaminan, Ashanty: Nggak Wajar di Pelaminan Ada Tiga Orang

Kini Aurel dan Atta bakal menggelar pernikahan dengan persiapan yang sangat mepet.

Ngebet menikah, rupanya Aurel sudah tak sabar untuk mempunyai momngan.

Usut punya usut, ternyata Aurel Hermansyah dan calon suaminya sedang merencanakan program hamil anak kembar untuk pascanikah nanti.

Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada Kamis (18/03).

Baca Juga: Gelar Siraman Adat Jawa, Aurel Hermansyah Ungkap Krisdayanti Tak Akan Datang, Ashanty: Aku Sudah Ngasih Tahu, Tapi...

Dalam tayangan tersebut, Atta dan Aurel membagikan cerita mereka mendatangi dokter kandungan untuk konsultasi program hamil anak kembar.

Aurel mengaku bahwa dirinya memimpikan memiliki anak kembar sejak dulu.

“Karena aku pengin banget dari dulu punya anak kembar,” kata Aurel.

Atta Halilintar pun mengakui punya keinginan yang sama, tetapi ia mengaku akan tetap menerima apapun pemberian Tuhan nantinya.

Baca Juga: Jadi Perdebatan Netizen, Ashanty Akhirnya Ungkap Alasan Mengapa Kebaya Krisdayanti Berbeda di Acara Lamaran Aurel dan Atta, Sebut Adanya Unsur Kesengajaan: Kesannya Kayak Mas Anang Punya Istri Dua

“Aku juga. Tapi emang kamu kuat hamilnya? Lebih dari hamil biasa. Tapi itu hebatnya Tuhan. Dikasih kembar nggak kembar itu pemberian dari Yang Maha Kuasa,” jawab Atta.

Menurut Aurel Hermansyah, berkonsultasi kepada dokter kandungan sebelum menikah itu penting agar bisa mengatur stategi untuk malam pertama nanti.

“Kenapa harus sekarang (sebelum menikah)?” tanya Atta.

Baca Juga: Orang Tuanya Tak Bisa Hadir di Acara Akad Nikahnya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Aku Sungkemnya ke Siapa?

“Emang kamu bisa nahan? Nanti malam pertama kan kita nggak ada yang tahu. Kalau malam pertamanya jos gimana?” jawab Aurel.

“Nanti pas malam pertama, emang kenapa kalau jos?” tanya calon suami Aurel lagi.

“Yak an penginnya kembar. Kalau enggak jadi kembar gimana?” jawab Aurel.

Meski demikian, program anak kembar tersebut anak dilangsungkan setelah keduanya menikah dengan bimbingan dokter kandungan.

Baca Juga: Bukan karena Halangan Restu, Ternyata Hal Inilah yang Membuat Gen Halilintar Tak Ucapkan Selamat di Acara Lamaran Atta dan Aurel Hermansyah, Keadaan Orangtua Jadi Penyebabnya: Jangan Banyak Tertawa

Hal itu pun dikonfirmasi oleh perawat yang ditemui Atta dan Aurel pada klinik dokter kandungan.

“Kita kan nikahnya tanggal tiga, ceknya dari sekarang, itu benar?” tanya Atta kepada perawat.

“Ya sekarang cek darah dulu. Jadi nanti setelah nikah, program langsung.”

Perawat pun merekomendasikan vitamin khusus yang harus dikonsumsi Aurel Hermansyah nanti agar bisa mendapatkan anak kembar.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya