Sampai Dituding Anak Durhaka oleh Sang Ayah, Nagita Slavina Ungkap Pengorbanan Rieta Amalia Hingga Tak Mampu Bendung Air Matanya

Selasa, 16 Maret 2021 | 07:30
Kolase Tribun

Ngaku Dijauhkan dari Cucu hingga Tak Pernah Dikunjungi ke Rumah, Gideon Tengker Hidup Sendiri di Puncak, Huniannya Bak Bumi dan Langit dengan Istana Andara

GridStar.ID - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik perhatian.

Seperti beberapa waktu lalu, mendadak muncul video dari ayah Nagita Slavina, Gideo Tengker yang menyebut anak dan mantunya durhaka.

Gideo menyebut hal itu lantaran Nagita dan Raffi tak pernah mengunjunginya.

Baca Juga: Bak Dikasih Hati Minta Jantung, Dimas Ramadhan Sebut Istri Raffi Ahmad Pakai Panggilan Ini dengan Manja, Nagita Slavina Tak Terima: Lu Gila ya!

Namun setelah video itu beredar, Nagita pun menjelaskan bahwa papanya berkata seperti itu karena sedang sakit.

Baru-baru ini fakta soal hubungan Nagita dan Gideon Tengker pun terbongkar.

Nagita mengaku tak dekat dengan papanya dalam konten podcast di kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang Minggu (15/03).

Baca Juga: Wajahnya Saingi Kecantikan Nagita Slavina, Terungkap Sosok Cinta Pertama Raffi Ahmad Saat SD, Latar Belakangnya Tak Main-Main Anak Musikus Kondang!

Saat itu, perempuan yang akrab disapa Gigi tengah ngobrol dengan selebgram Fadil Jaidi.

Fadil Jaidi ini dikenal karena kontennya yang lucu bersama sang ayah, Pak Muh.

Ia juga mengakui kalau sosok ayahnya adalah panutannya dan bersyukur karena bisa sangat dekat dengan ayahnya.

Baca Juga: Melahirkan di Rumah Sakit, Nagita Slavina Pamerkan Kucingnya Harus Caesar Gegara Hal Ini, Keanu Angelo Melongo Tahu Peliharaan Istri Raffi Ahmad Harganya Selangit: Mehong Say

"Bokap gue itu superhero banget, panutan gue, kakak gue, adik gue, kayak ya bokap bisa deket sama anaknya sampe kayak nggak ada jarak, gue bisa melakukan apa yang ada di otak gue, yang penting gue tahu batasan, sopan, nggak kurang ajar," ujarnya.

Fadil pun membongkar kalau ayahnya sampai tak mau memasukkan anaknya ke pesantren karena tak bisa jauh dari anak-anaknya.

"Bokap gue tuh nggak bisa jauh dari anak-anaknya, Kak Gigi. Semua keluarga gue itu di pesantren, cuma bokap gue doang yang nggak mau karena dia nggak bisa jauh dari anak-anaknya," lanjut Fadil.

Baca Juga: Wajah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Terpampang Nyata di Belakang Truk, Ibu Rafathar Syok Berat Baca Kata-Kata Menohok untuk Sang Suami: Biar Tuhan yang Balas Kenakalannya!

Tak disangka, hal itu membuat Gigi terharu sampai menangis.

Fadil yang kaget lalu menanyakan kenapa Gigi bisa sampai menangis seperti itu.

"Karena gue nggak deket sama bokap gue. Udah ah, gue jadi nangis!" jeritnya.

"Nggak deketnya tuh?" tanya Fadil.

Baca Juga: Simpang Siur Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Terjawab, Sosok Ini Ramalankan Suami Nagita Slavina Memang Berjodoh dengan sang Biduan: Kalau Mereka Bersama, Mereka akan Bahagia

Ternyata perpisahan Rieta Amilia dan Gideon Tengker yang terjadi bertahun-tahun silam membuatnya tidak dekat dengan sang ayah.

Namun ia tidak pernah merasa kekurangan apapun karena kasih sayang dari ibunya juga sudah sangat luar biasa.

"Ya nggak deket. Kan bokap nyokap udah pisah dari kecil. Banyak yang bilang kalau orang tua pisah itu jadi broken home, menurut gue nggak gitu. Gue merasa kasih sayang dari nyokap gue itu 100 persen, bulet, jadi pada waktu itu gue nggak membutuhkan apa-apa lagi," ujarnya.

Baca Juga: Digaji Selangit hingga Bisa Liburan ke Luar Negeri, Lala Pengasuh Rafathar Mendadak Ingin Berhenti Kerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gegara Hal Ini

"Pada saat elo menonton video gue tuh apa sih yang lo tangkep, apa yang lo rasa?" tanya Fadil lagi.

"Ya seneng aja. Gue tuh dari kecil walaupun bokap nggak ada, tapi gue ngerasa udah cukup kasih sayang dari nyokap. Tapi gue bersyukur, gue punya kasih sayang yang utuh dari nyokap," pungkasnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya