Kehadiran Raul Lemos dalam Acara Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Dipertanyakan, Suami Krisdayanti Beri Penjelasan Soal Keberadaannya, Tak Diundang?

Minggu, 14 Maret 2021 | 20:30
Kolase Tribun

Kehadiran Raul Lemos dalam Acara Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Dipertanyakan, Suami Krisdayanti Beri Penjelasan Soal Keberadaannya, Tak Diundang?

GridStar.ID-Kisah cinta antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah menjadi sorotan.

Meski awalnya banyak yang mengira jika hubungan mereka hanya sebatas konten, namun kini keduanya membuktikan keseriusannya hingga akan naik ke pelaminan.

Seperti yang diketahui jika beberapa waktu lalu Aurel dan Atta Halilintar menyebut bila keduanya akan menikah pada April mendatang.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akan Segera Menikah, Krisdayanti Beri Pesan Ini Pada Atta Halilintar yang Akan Jadi Calon Suami Putri Sulungnya

Tentu berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh kedua belah pihak.

Termasuk pula oleh Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah.

Saat acara lamaran pun Krisdayanti tampak hadir mendampingi putri sulungnya itu.

Baca Juga: Bertemu di Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sikap Dingin Maia Estianty dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Terekam, Duduk Terpisah dan Tak Tegur Sapa!

Namun hal itu justru berbeda dengan Raul Lemos yang tak terlihat.

Masih belum diketahui secara pasti alasan Raul Lemos tak ikut hadir dalam acara tersebut.

Absennya Raul Lemos di acara lamaran Atta Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah itu disorot.

Baca Juga: Demi Hadiri Lamaran Aurel, Krisdayanti Sampai Minta Dibuatkan Kebaya Dalam Waktu 24 Jam, Anne Avantie Ungkap Kisah Haru di Baliknya: Untuk Seorang Ibu yang Bahagia

Diketahui, Kebahagian tengah menyelimuti pasangan muda Aurel dan Atta yang hari ini melakukan lamaran sebelum menyelenggarakan pesta pernikahan pada tanggal 3 April 2021 mendatang.

Disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI, Sabtu (13/03), acara lamaran putri sambung Ashanty itu berlangsung megah di Ballroom Hotel Intercontinental.

Dengan mengenakan seragam berwarna ungu yang menjadi warna favorit Atta dan Aurel, nampak kedua keluarga saling bersanding mendampingi calon pengantin yang saat itu mengungkap kesediaannya untuk menjadi sepasang suami istri.

Baca Juga: Langsungkan Prosesi Lamaran, Atta Halilintar Bocorkan Isi Seserahan yang Diberikan untuk Aurel Hermansyah, Apa Saja?

Tak dapat kembali ke Indonesia lantaran terjebak kondisi lockdown di luar negeri, kedua orang tua Atta Halilintar pun hanya diwakilkan oleh paman dan bibinya serta Thariq Halilintar sang adik.

Sementara Aurel Hermansyah nampak didampingi oleh ketiga orang tuanya yaitu Anang Hermansyah, Ashanty, dan juga Krisdayanti.

Sontak kehadiran Krisdayanti tanpa didampingi oleh Raul Lemos sang suami pun disorot.

Baca Juga: Lamar Aurel Hermansyah di Depan Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti, Atta Halilintar Sampai Teteskan Air Mata

Dilansir melalui unggahan terakhir di akun instagram pribadinya @raullemos06, Jumat (12/03) tampaknya ayah Amora dan Kellen tersebut sedang berada di Timor Leste.

Unggahan Raul Lemos

Lewat unggahan di storynya, Raul Lemos membagikan sebuah foto berisi beberapa penjelasan dalam bahasa Timor Leste.

Keberadaan Raul Lemos di Timor Leste itu juga sebelumnya sempat dikabarkan oleh Krisdayanti melalui beberapa unggahan di instagram pribadinya.

Baca Juga: Tak Lahir dari Rahim yang Sama, Aurel Hermansyah Kelimpungan Dengar Pertanyaan Menohok Arsy, Ashanty Singgung Soal Krisdayanti: Mamanya Amora Itu...

Seperti yang diketahui bersama, Raul Lemos merupakan seorang pengusaha yang memiliki sejumlah bisnis di Timor Leste.

Terjadinya Lockdown di sejumlah daerah akibat Covid-19 yang belum mereda juga diduga sebagai salah satu penyebab Raul Lemos absen dari acara lamaran itu.

Dalam acara tersebut nampak Krisdayanti hadir hanya dengan didampingi oleh Yuni Shara sang kakak. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Sripoku.com

Baca Lainnya