Krisdayanti Gigit Jari Hanya Datang Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Anak Kandungnya, Dipastikan Ashanty Dampingi Aurel Hermansyah di Atas Pelaminan, Tak Dapat Izin Raul Lemos?

Jumat, 12 Maret 2021 | 20:00
kolase TribunJogja

Krisdayanti Cuma Bisa Gigit Jari Lantaran hanya Datang Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Anak Sulungnya, Sudah Dipastikan Jika Ashanty yang akan Mendampingi Aurel Hermansyah di Atas Pelaminan, Izin Raul Lemos Jadi Penghalang?

GridStar.ID-Sudah tinggal menghitung hari menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Persiapan pernikahan pun sedang giat-giatnya dilakukan mengingat waktu yang tidak lama lagi.

Namun, di tengah kehebohan persiapan pernikahan tersebut, netizen masih dibuat penasaran tentang siapa yang akan mendampingi Aurel di atas pelaminan nanti.

Baca Juga: Beberkan Krisdayanti Akan Hadiri Lamaran Aurel dan Atta, Azriel Hermansyah Ungkap Perhatian yang Diberikan KD Saat Dirinya dan sang Kakak Terkonfirmasi Covid-19

Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty setelah bercerai dengan Krisdayanti.

Meski berstatus sebagai Ibu Sambung, ternyata nanti Ashanty dampingi Aurel di hari pernikahan kelak.

Dikutip dalam tayangan YouTube Venna Melinda, (11/03), Ashanty terkejut saat Aurel Hermansyah tiba-tiba memintanya untuk mendampinginya saat di pelaminan nanti.

Baca Juga: Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Kabar Buruk Menyambar Atta Halilintar Perlihatkan Kondisi Ayahnya Tak Sadarkan Diri: Mohon Biarkan Orangtuaku Tenang

Mengingat posisi sang anak masih memiliki ibu kandung, Ashanty tidak mau melangkahi Krisdayanti.

Dengan segala pengertian yang bisa ia curahkan pada sang anak, Ashanty sebut tak kan bisa berdiri di pelaminan dampingi Aurel tanpa kehadiran Krisdayanti.

Saat diberi pengertian seperti itu, Aurel Hermansyah justru marah dan menangis sejadi-jadinya di hadapannya.

Baca Juga: Seakan Masih Tak Rela Putri Sulungnya akan Menikah dengan Atta Halilintar, Anang Hermansyah Tak Segan Curahkan Kesedihannya Saat Aurel Berpamitan akan Pindah Rumah, Suami Ashanty: Hancur Hatiku...

"Aurel malah bilang begini, 'terus kalau bunda nggak ada di pelaminan aku, bunda emang yakin masih hidup pas Arsy-Arsya gede?' sedih nggak?" ujar Ashanty.

Ashanty sebut Aurel Hermansyah nangis sampai lakukan hal ini saat disuruh izin pada Raul Lemos

Reaksi Aurel Hermansyah semakin menjadi-jadi kala Ashanty meminta sang anak untuk bicara dengan sang ayah tiri, Raul Lemos dan KD.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Azriel Mendadak Beberkan Pengakuannya Sedih Soal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ada Apa?

"Karena aku bilang begini, 'Either berempat atau? Kamu minta izin sama Om (Raul Lemos) coba', Nangis dia," tandasnya.

Diketahui, hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandung, Krisdayanti dari awal memang cukup rumit.

Bahkan belakangan ini, hubungan Aurel Hermansyah dengan KD agak merenggang.

Baca Juga: Bagikan Foto Pernikahan Anang Hermansyah dan Sang Bunda, Aurel Hermansyah Bagikan Pesan Haru, Ashanty: Meweknya Disimpen Dulu

Padahal pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal hitungan minggu.

Terkait masalah pendamping sang anak di pernikahan nanti, KD memilih untuk tak ikut campur.

Melansir tayangan Hot Issue di YouTube Indosiar pada Jumat (05/03) lalu, KD akan menyerahkan semua keputusan pada keluarga suaminya.

Baca Juga: Gegara Undangan Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bocor ke Publik, Status Krisdayanti di Bawah Ashanty Terungkap, KD: Keputusan Mas Anang Saya Hormati...

KD berjanji apapun itu keputusannya, ia akan menghormati sang mantan suami, Anang Hermansyah.

"Apapun yang jadi keputusan keluarga mas Anang, akan saya hormati."

"Bukannya saya tidak mau dilibatkan atau ikut campur, tapi apapun keputusan yang diberitahukan anak-anak, insya Allah akan saya lakukan," ungkap KD.

Baca Juga: Bukan Tak Mau Libatkan Krisdayanti dalam Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Rupanya Aurel Hermansyah Masih Pertimbangkan Sumpah Raul Lemos Kala Itu, Apa?

Seakan tahu sang anak pernah nangis saat disuruh pilih antara dirinya dan Ashanty, KD bakal hormati jika pada akhirnya Aurel Hermansyah tak mau didampingi olehnya.

"Itu semua saya kembalikan pada mas Anang. Mas Anang yang lebih berhak dan lebih banyak tahu. Pokoknya apapun itu, saya hormati," lanjut KD.

KD juga berjanji akan memberikan restu sepenuhnya untuk pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Keluarga Anang Hermansyah Seolah Miliki Trauma Masa Lalu, Aurel dan Ashanty Kompak Ungkap Kebencian pada Perselingkuhan hingga Singgung Ini Jadi Syarat Nikah Atta Halilintar

"Masa saya tidak merestui? Kan mereka yang jalani, mereka yang tahu, yang hadapi. Saya pasti akan restui," pungkas KD. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya