Sudah Habis Tenggat Waktunya, Teddy Tak Mampu Kembalikan Rp5 Miliar Harta Warisan Almarhumah Lina pada Rizky Febian, Ngaku Sudah Habis Buat Tambal Utang!

Minggu, 07 Maret 2021 | 13:02
kolase Tribunnews

Harta warisan Lina Jubaedah tak bisa diikembalikan oleh Teddy, Rizky Febian ambil sikap

GridStar.ID - Hingga kini permasalahan harta warisan almarhumah Lina masih jadi polemik.

Sejak meninggal dunia pada 4 Januari 2020 silam, Lina Jubaedah menggelontorkan sejumlah harta wrisannya pada anak-anaknya.

Namun, Teddy masih meminta sejumlah harta Lina sebagai bekal membesarkan putrinya bersama Lina.

Baca Juga: Bukannya Untung Malah Buntung, Teddy Kini Kelabakan Usai Didesak Rizky Febian untuk Kembalikan Semua Harta Lina Jubaedah yang Jumlahnya Milyaran Rupiah, Putra Sulung Sule: Setelah Ini Jangan Ganggu Kehidupan Saya Lagi!

Hal ini telah disetujui oleh Rizky Febian, namun, syaratnya Teddy harus mengembalikan hak-hak anak Sule yang telah dipakainya selama ini.

"Akhirnya saya bikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya, asalkan balikin dulu aset-aset yang saya bikin," jelas Rizky Febian seperti yang dikutip dari TribunWow.com.

"Intinya kalau dia mau minta haknya, kita juga minta dulu hak yang sudah dipakai, sudah dijadikan aset, dan udah dikemanakan kita enggak tahu," imbuh Rizky Febian.

Baca Juga: Anak Sule Beberkan Tabiat Asli Nathalie Holscher hingga Singgung Almarhumah Lina Jubaedah, Beberkan Sempat Takut Kena Prank Ibu Tiri!

Diketahui, Rizky Febian telah membuat kesepakatan bersama Teddy.

Teddy harus mengembalikan aset Lina dalam kurun waktu 14 hari.

Namun, Teddy justru belum juga bisa mengembalikan aset dari Lina kepada anak-anak tirinya dalam kurun waktu yang ditentukan.

Baca Juga: Di Tengah Kisruh Pembagian Harta Warisan Lina Jubaedah, Sule Mendadak Bicara Soal Kematiannya, Suami Nathalie Holscher Akui Sudah Persiapkan Kuburannya di Lokasi Ini: Hidup Untuk Meninggal

Teddy tak berkutik saat dimintai penjelasan kemana aset Lina senilai Rp5 miliar tersebut?

Dilansir dari tayangan YouTube Seleboncam pada (4/1/2021), Teddy mengungkapkan jika uang Rp5 miliar ini dipakai untuk membayar hutang karyawan Lina Jubaedah.

"Kemarin Iky katanya nitipin berapa miliar ke ibunya, itu kan tahun 2015," ujar Teddy.

Baca Juga: Bak Diberi Hati Minta Jantung, Tolak Saat Dikasih Bagian Warisan Lina Jubaedah, Teddy Malah Ngotot Minta Rp 10 Miliar hingga Berikan Hak Asuh Bintang pada Anak Sule

"Saya lihat dari tahun 2015 perjalanan ada piutang ke Almarhum sekitar berapa miliar karyawan-karyawannya Bunda Lina juga," lanjut Teddy.

Teddy bahkan sesumbar dirinya bisa membuktikan ucapannya bahwa uang tersebut memanglah sudah habis terpakai oleh almarhumah istrinya.

"Nanti bisa saya cocokkan, kalau uang Iky itu sama ibunya pakai ke sini, dipakai beli tanah di Banjaran, nanti saya bisa kupas tuntas," ujar Teddy.

Baca Juga: Berduka Kehilangan Sang Jabang Bayi, Nathalie Holscher Curhat Pilu Soal Kegugurannya Singgung Soal Teguran Ini Untuk Anak-Anak Lina Jubaedah

Mendengar Teddy yang tak bisa mengembalikan uang warisan sang ibunda sesuai kesepakatan, Rizky Febian bakal ambil sikap.

"Ya kita lihat aja nanti, intinya saya pengin kelarin ini semua asalkan kelarin dulu hak yang saya minta," ujar Rizky Febian.

"Setelah itu please tolong jangan ganggu kehidupan saya," ujarnya Rizky berpesan pada Teddy. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya