Tak Lama Diisukan Putus dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Dikabarkan Gandeng Pacar Baru, Ini Sosok Perempuan Berhijab yang Unggah Momen Kebersamaannya dengan Putra Sang Presiden!

Sabtu, 06 Maret 2021 | 21:00
Kolase Instagram @kaesangp & @nadrifta

Tak Lama Diisukan Putus dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Dikabarkan Gandeng Pacar Baru, Ini Sosok Perempuan Berhijab yang Unggah Momen Kebersamaannya dengan Putra Sang Presiden!

GridStar.ID - Belum lama ini Kaesang Pangarep dikabarkan putus dengan Felicia Tissue.Tak lama, putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut kepergok jalan bareng dengan perempuan.Perempuan itu disebut-sebut bernama Nadya Arifta.

Baca Juga: Foto Felicia Tissue Dihapus dari Instagram, Kaesang Pangarep Diduga Gandeng Wanita Berhijab Ini, Nadya Arifta Pamer Mawar Merah: KencanLewat akun Instagramnya @nadrifta unggah foto kebersamaannya dengan Kaesang Pangarep.Dari foto itu terlihat Kaesang dan Nadya tampak akrab.Nadya juga memberikan keterangan dalam foto itu yang singgung soal perhatian.

Instagram @nadrifta
Instagram @nadrifta
Baca Juga: Digosipkan Putus Gegara Hapus Foto Kebersamaannya Bareng Sang Kekasih, Potret Kaesang Pangarep yang Pamerkan Bagian Tubuhnya yang Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Melansir grid.ID, foto itu sendiri diketahui diabadikan di Medan, Sumatra Utara.Hal tersebut diketahui dari lokasi yang ditandai Nadya Arifta ketika foto tersebut diunggah.Kemudian dalam foto selanjutnya, Nadya Arifta kembali membawakan acara pembukaan gerai bisnis Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Kaesang dan Felicia Diterpa Isu Putus di Tengah Jalan hingga Saling Unfollow, Mendadak Keduanya Foto Bersama Jokowi Bak Sinyal Balikan: Semoga yang Saya Rasakan Menjadi KebenaranTerlihat dari tawanya, Nadya Arifta pun tampak senang bisa menjadi bagian dari acara tersebut.Begitupun Kaesang yang juga tampak menikmati acara pembukaan bisnisnya itu.Tak hanya berdua, dalam foto tersebut juga tampak seorang pria yang mirip dengan magician Limbad.

Instagram @nadrifta
Instagram @nadrifta
Baca Juga: Biasanya Bucin Akut, Hubungan Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Terendus Kandas di Tengah Jalan, Putra Bungsu Jokowi Galau Begini

Berbeda dari foto sebelumnya, foto kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta kali ini diabadikan di Kemang, Jakarta Selatan.Seperti diketahui, Nadya Arifta diisukan tengah menjalin hubungan spesial dengan Kaesang Pangarep.Kabar tersebut mencuat setelah Nadya Arifta membagikan potret rangkaian bunga mawar merah dengan inisial 'ksg' yang disinyalir merupakan Kaesang.

Baca Juga: Pesan Barang di Online Shop dan Minta Dikirim Ke Istana Kepresidenan, Kaesang Pangarep Ngaku Diblok: Duit Saya Malah Dikembaliin

Selain itu, Nadya Arifta juga mengunggah foto kencannya dengan seorang pria.Meski Nadya Arifta tak menyoroti wajah teman kencannya, namun terdapat kesamaan antara pria tersebut dengan Kaesang Pangarep seperti kaus, jam tangan, gelang hingga sepatu yang dikenakan.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya