Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista Kini Tengah di Ujung Tanduk, Stefan William Justru Dikabarkan Kepergok Tengah Asyik Dinner Romantis Bareng Natasha Willona, Kisah Cinta Keduanya Diramal Denny Darko: Kok Bisa Tega-Teganya

Kamis, 04 Maret 2021 | 17:02
Instagram @natashawilona12 dan @celine_evangelista

Rumah Tangganya Kini Tengah di Ujung Tanduk, Stefan William Justru Dikabarkan Kepergok Tengah Asyik Dinner Romantis Bareng Natasha Willona, Kisah Cinta Keduanya Diramal Denny Darko: Kok Bisa Tega-Teganya

GridStar.ID-Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang santer terdengar akhir-akhir ini.

Pernikahan yang sebelumnya jauh dari kabar miring, mendadak diterpa badai.

Bahkan diketahui kini keduanya telah pisah rumah selama dua bulan lamanya.

Baca Juga: Sudah Restui Natasha Wilona Jadi Pacar Verrell Bramasta, Venna Melinda Gigit Jari hingga Sempat Lempar Komentar Getir: Nasib ya, Saya Aja 17 Tahun Menikah Bisa Pisah

Kabar ini mencuat setelah Stefan William digosipkan mendekati kembali mantan pacarnya, Natasha Wilona.

Namun, Stefan William dan Natasha Wilona mengaku tak ada perasaan. Selain itu, Celine Evangelista juga merestui profesionalitas kedua mantan kekasih itu.

Meski begitu status Stefan Willian dan Natasha Wilona yang pernah menjalin kasih, justru membuat keduanya sering menjadi sorotan.

Baca Juga: Dirly Idol Ngaku Dirinya Dicurhati Celine Evangelista Soal Retaknya Rumah Tangganya dengan Stefan William hingga Singgung Soal Natasha Willona

Seperti yang terbaru, di tengah hubungan pernikahan Celine yang tengah di ujung tanduk, muncul kabar yang menyebut Natasha Wilona dan Stefan William tengah makan bersama.

Mendengar kabar burung tersebut, Natasha pun tak bisa menahan rasa kagetnya.

Awalnya, Natasha Wilona terpergok tengah makan dengan pria di sebuah restoran.

Dari potret yang tersebar, rupanya banyak yang menduga bila pria tersebut adalah sosok Stefan William.

Baca Juga: Mantan Terindah, Verrell Bramasta Akui Masih Sayang Natasha Wilona Usai Putus Lantaran Beda Keyakinan, Anak Venna Melinda Blak-blakan Akui Minta Jatah Mantan!

Dilansir dari TribunJakarta, Natasha Wilona yang kaget mendengar kabar tersebut langsung membantah.

"Hahaha kok bisa Stefan, nggak mungkin Stefan lah astaga," ujar Natasha Wilona di kawasan Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Ketika disebut bahwa sosok pria itu adalah Kevin Marsing yang sedang digosipkan dekat dengan dirinya, Natasha Wilona tak menampik hal tersebut.

"Ya pokoknya apa yang terlihat Yaudah lah ya hehe," ujarnya.

Baca Juga: Natasha Wilona Tersenyum Malu-Malu Disinggung Nama Melvin Tenggara Crazy Rich Surabaya yang Berinya Lamborghini, Padahal Baru Kenal!

Natasha Wilona mengaku dirinya tak keberatan jika sering mendapat kabar kabar miring tentang dirinya.

Ia memilih pasrah dan enggan untuk memberi penjelasan kepada warget terkait apa yang selama ini terjadi.

"Nggak sih, nggak terlalu (keberatan)," ucap Wilona.

"Karena orang boleh komen apapun, komen dengan siapapun, kan itu hak mereka," jelasnya.

Baca Juga: Dituding Diam-Diam Miliki Hubungan Gelap dengan Celine Evangelista, Omar Daniel Akhirinya Buka Suara, Bantah Main Api dengan Istri Stefan William

Sementara itu kedekatan Natasha Wilona dan Stefan William itu rupanya juga disorot peramal Denny Darko.

Lewat kartu tarot, Denny Darko melihat ada maksud tersembunyi di momen Stefan William santer mengajak Natasha Wilona bermain game.

Hal ini dilansir dari kanal Youtube Denny Darko, Sabtu (20/02).

Kedekatan Stefan William dengan Natasha Wilona itu lantas dikaitkan dengan rumah tangga sang aktor dengan Celine Evangelista.

Baca Juga: Buru-Buru Nikahi Stefan William Setelah Putus dengan Natasha Wilona, Celine Evangelista Menyesal Pilih Menikah dengan Sang Suami Gegara Hal Ini

Apalagi Stefan William kini memang sedang pisah ranjang dengan Celine Evangelista.

Tak lagi tinggal dengan sang istri, Stefan William justru tampak sibuk mengajak Natasha Wilona, sang mantan kekasih untuk main game bareng.

Menanggapi kedekatan Natasha Wilona dengan Stefan William, Denny Darko pun penasaran.

Dalam kanal Youtube-nya, Denny Darko menyinggung soal karma yang sedang didapat Celine yang berkenaan dengan masa lalu.

Baca Juga: Singgung Karma, Belum Cerai Sudah Berani Ajak Natasha Wilona Main Bareng, Denny Darko Bongkar Alasan Stefan William Tega Lakukan Ini pada Celine Evangelista

"Saya ingin bacakan, benar enggak sih kalau ternyata Stefan William meninggalkannya (Celine) untuk Natasha Wilona? Apakah ini sebuah karma yang dulu Natasha Wilona cowoknya direbut oleh Celine Evangelista," ungkap Denny Darko.

Denny Darko langsung membahas soal Stefan yang terang-terangan mengajak Natasha Wilona main bareng di media sosial.

"Kalau memang benar, itu ngajak main bareng, kok bisa tega-teganya belum cerai tapi udah ngajak cewek lain yang dulu mantannya untuk main bareng, games," pungkas Denny Darko.

Mengenai hal itu, Denny Darko menyebut ada maksud lain dari Stefan mengajak Wilona main game bareng.

Baca Juga: Profil Stefan Wiliam, Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Celine Istrinya

Dan hal lain itu tidak berkenaan dengan pdkt.

"Kalau yang saya lihat itu ada tujuan lain dari main bareng itu. Bukan tujuannya untuk mendekati atau pdkt. Ada tujuan yang lainnya. Ada sesuatu yang disembunyikan," imbuh Denny Darko.

Membuka kartu tarotnya, Denny Darko tegas, bahwa tujuan Stefan mengajak Wilona main game adalah untuk mendapatkan adsense atau uang.

Lagipula diakui Denny, perasaan cinta Stefan dan Wilona sudah sama-sama hilang.

Baca Juga: Disebut-Sebut Sebagai Penyebab Retaknya Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William, Ahli Tarot Terawang Perasaan Natasha Wilona pada Sang Mantan Kekasih

"Tujuannya adalah nyari adsense. Enggak lain enggak bukan tujuan mereka itu bikin konten. Enggak ada apa-apa di antara mereka,"

"Ya mereka di sini cuma ketemuan, tujuannya mencari pundi-pundi keberuntungan. Kalau ditanya mereka akan kembali, rasa yang dulu itu sudah hilang, sudah selesai, done," ungkap Denny Darko.

Denny Darko juga melihat Natasha Wilona tidak akan kembali ke pelukan Stefan William.

Sebab menurut Denny Darko, Stefan William adalah sosok yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Tak Mau Jalan Pisah Menjadi Pilihan, Celine Evangelista Tolak Bongkar Keburukan sang Suami: Stefan Masih Suami Gue

"Stefan William ini pria yang bertanggung jawab. Dia enggak mungkin, belum cerai dengan Celine lalu menjalin hubungan dengan Natasha Wilona," akui Denny Darko.

Tak cuma itu, Denny Darko juga melihat Natasha Wilona adalah sosok wanita terhormat.

"Natasha Wilona juga seorang wanita terhormat. Dia enggak mungkin jadi pelakor. Mereka berdua ini enggak ada apa-apa. Mereka cuma cari adsense bikin konten. Mereka hanya kerja. Perasaannya sudah selesai," pungkas Denny Darko. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya