Aktor Ji Soo Diisukan Lakukan Bullying, Agensi Langsung Beri Tanggapan

Rabu, 03 Maret 2021 | 16:32
instagram

Ji Soo

GridStar.ID - Isu bullying yang menimpa para artis Korea Selatan masih saja terus bergulir panas.

Kali ini isu tersebut dialami oleh aktor Ji Soo.

Ji Soo dituding pernah melakukan bullying saat duduk di bangku sekolah.

Baca Juga: Anak Daus Mini Kena Bully Teman-Teman, Hingga Pertanyakan Sosok Ayahnya: Kalau Bukan Anak Papi Aku Anak Siapa?

Pada Selasa (02/03) seseorang menyebut Ji Soo dalam unggahannya di forum online.

Ji Soo disebut sebagai pelaku kekerasan di sekolah.

Penulis tersebut mengatakan bahwa mereka bersekolah di sekolah yang sama dengan Ji Soo dari tahu 2006 hingga 2008.

Baca Juga: Dituding Lakukan Bullying Saat Sekolah, HyunA Beberkan Perjuangan Hidupnya Sejak Kecil: Saya Jadi Trainee Sejak Usia 12 Tahun

"Kim Ji Soo memiliki tubuh yang lebih besar daripada anak-anak lain seusianya saat itu, mulai tahun kedua sekolahnya pada tahun 2007 dia menjelajahi sekolah sebagai anak nakal dan melakukan berbagai macam perbuatan buruk," ungkapnya.

Penulis mengatakan bawa Ji Soo dan teman-temannya memaksa teman sekelasnya untuk memberikan rokok dan melemparkan makanan ke siswa lain saat makan siang dan menertawakannya.

"Saya diintimidasi oleh Kim Ji Soo dan anak nakal di tahun 2008. Kata bullying tidak cukup untuk menggambarkan semuanya.

Baca Juga: Menggemparkan Dunia Entertainment Korea Selatan, Deretan Kpop Idol Ini Tersandung Isu Bullying di Sekolah Mulai Member Stray Kids hingga THE BOYZ

Saya adalah korban dari semua jenis kekerasan seperti diasingkan, kekerasan, pemerasan, penghinaan dan bahasa kasar," ungkap penulis tersebut.

Penulis juga mengungkapkan alasannya membeberkan bullying yang dialaminya.

“Yang saya inginkan bukanlah kompensasi atau permintaan maaf. Semuanya telah terjadi, dan saya tidak memerlukan permintaan maaf tentang sesuatu yang tidak dapat dikembalikan.

Baca Juga: Dituding Lakukan Bullying di Sekolah, Pemain Drama Itaewon Class, Kim Dong Hee Membantah dan Akan Ambil Tindakan Hukum

"Dan saya tidak percaya (permintaan maaf) akan tulus. Hanya ada satu hal yang saya inginkan. Kim Ji Soo. Jika akting adalah apa yang ingin Anda lakukan, lakukanlah.

Tapi pertahankan gelar 'pelaku kekerasan sekolah' di depan nama Anda selamanya di hati Anda. Seperti saya, tak terhitung banyaknya orang yang Anda bully tidak akan pernah melupakan ingatan itu," jelasnya.

Terkait dengan tudingan tersebu Keyeast Entertainment selaku agensi dari Ji Soo memberikan penjelasannya.

Baca Juga: Soojin (G)-IDLE Diisukan Jadi Pelaku Bullying Saat Sekolah, Agensi Beri Tanggapan

"Ini adalah posisi kami pada konten dalam postingan tentang aktor kami Ji Soo yang tersebar di komunitas online.

Kami melihat insiden ini dengan serius dan akan melakukan yang terbaik untuk memverifikasi fakta.

Pertama, karena waktu yang sangat lama telah berlalu sejak waktu yang dibahas, kami meminta pengertian Anda tentang perlunya waktu untuk memverifikasi kebenaran.

Baca Juga: Anaknya Lagi-lagi Dihina, Ruben Onsu Kesal Kasus yang Lama Tak Jadi Pembelajaran hingga Buatnya Geram: Enggak Ada Ampun, Sikat Saja

Kami akan menerima laporan melalui email (rpt@keyeast.co.kr) tentang masalah ini dan mengumpulkan informasi sebagaimana adanya tanpa mengganggu apapun.

Selain itu, jika pembuat postingan dan orang lain yang memberikan izin, kami ingin mendengar pendapat mereka secara langsung.

Selain mengonfirmasi fakta, agensi dan aktor kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini. Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang.

Baca Juga: Tak hanya Sang Anak, Ruben Onsu Beberkan Ada Akun Baru yang Lakukan Ancaman Pembunuhan Pada Istrinya

Namun, terlepas dari masalah ini, kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk menghindari membuat dan memposting bagian yang belum dikonfirmasi dari informasi yang disebarkan secara tidak hati-hati," ungkap Keyeast. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya