Natasha Wilona Tersenyum Malu-Malu Disinggung Nama Melvin Tenggara Crazy Rich Surabaya yang Berinya Lamborghini, Padahal Baru Kenal!

Rabu, 03 Maret 2021 | 13:32
kolase Tribunnews

Natasha Wilona dan Melvin Tenggara kolaborasi, sang artis diberi kunci Lamborghini

GridStar.ID - Natasha Wilona baru-baru ini disinggung soal mobil Lamborghini pemberian seorang Crazy Rich Surabaya.

Dalam konten YouTubenya, mantan Stefan William ini bikin heboh netizen.

Gegara Melvin mendadak memberikan mobil mewah pada Wilona.

Baca Juga: Bukan Cuma Pisah Rumah, Stefan William Kepergok Lakukan Ini Sendiri Tanpa Celine Evangelista, Singgung Soal Main Bareng Natasha Wilona

Dalam tayangan tersebut, awalnya Wilona memuji Lamborghini Melvin.

Tak disangka, Melvin justru menawari kunci mobil tersebut padanya.

Natahsa Wilona sendiri hanya tersenyum saat disinggung hadiah mobil mewah ini seperti dilansir dari YouTube Seleb Cam, (2/3/2021).

Baca Juga: Jadi Pasangan Idaman saat Pacaran dengan Stefan William, Natasha Wilona Sembunyikan Hal Ini Sampai Rela Bohongi Ibundanya, Terbongkar saat Asmaranya Kandas!

"Itu aku belum lama sih kenalnya (dengan Melvin Tenggara). (Aku) baru tau gara-gara dia follow Instagram aku," ujar Natasha Wilona malu-malu.

Melvin diketahui sudah lama mengikuti Instagram Natasha Wilona, namun keduanya baru-baru ini janjian untuk kolaborasi konten YouTube.

"Ternyata dia (Melvin) udah ngikutin aku udah lumayan lama. Jadi baru pertama kali ketemu kemarin itu. Janjian aja (bikin konten)," ujarnya.

dok.YouTube Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Melvin Tenggara di dalam Lamborghini

Baca Juga: Rumah Tangganya yang Semula Baik-Baik Saja Tiba-Tiba Diguncang Badai, Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara Terkait Kabar Pisah Ranjang dengan Stefan William, Nama Natasha Wilona Ikut Terseret: Doain Aja

Apalagi, banyak fans yang memintanya membuat konten dengan Melvin.

"Ternyata juga banyak banget yang request (Wilona dan Melvin). Terus hasilnya juga lumayan banyak yang excited terus banyak request ini dan itu," imbuh Wilona.

Sedangkan Melvin juga mengaku sudah lama mengikuti Wilona.

Baca Juga: Padahal Kembali Tampil Jadi Pasangan, Stefan William Malah Tak Terlihat Batang Hidungnya, Natasha Wilona Menangis di Perayaan Ulang Tahun di Lokasi Syuting: Maafkan Aku

"Kan kamu public figur, jadi orang-orang follow kamu, sebenarnya normal-normal saja," ujar Melvin.

Melvin diketahui merupakan salah satu anak muda asal Surabaya yang sering dijuluki Crazy Rich Surabaya.

Bisnis keluarganya termasuk shipping, alat berat, dan properti.

Baca Juga: Ahli Tarot Terawang Masa Depan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang Diramalkan Bisa Balikan Meski Sudah 1 Tahun Putus

Melvin juga merintis bisnis fashion, kuliner, adan kosmetik.

Dirinya juga menyandang 4 gelar pendidikan sekaligus.

Melansir dari TribunStyle.com, Melvin menempuh pendidikannya diberbagai negara di dunia yakni S1 jurusan Ekonomi di Universitas Ciputra.

Sementara untuk S2 jurusan Ekonomi double degree di Brussels Belgia dan S2 jurusan hukum di Universitas Pelita Harapan. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya