Ayu Ting Ting Bak Selalu Sial Urusan Asmara, Umi Kalsum Meradang Anaknya Disuruh Buru-Buru Minta Maaf pada Nagita Slavina Oleh Sosok Ini: Sebelum Karma Lebih Parah

Sabtu, 27 Februari 2021 | 18:33
Instagram @ayutingting92/ @raffinagita1717

Ayu Ting Ting Bak Selalu Sial Urusan Asmara, Umi Kalsum Meradang Anaknya Disuruh Buru-Buru Minta Maaf pada Nagita Slavina Oleh Sosok Ini: Sebelum Karma Lebih Parah

GridStar.ID - Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman langsung menjadi sorotan publik.

Pakar Fengshui turut mencoba meramalkan kisah cinta Ayu yang nampak selalu sial berdasarkan sebuah nama.

Gunadi Widjaja mengaku jika ada energi yang berbeda dari nama Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ogah Rugi Meski Pernikahan Batal, Ayu Ting Ting Tetap Santai Pamer Kemesraan dengan Adit Jayusman saat Pacaran, Sang Biduan Ngaku Begini: Ngehasilin Uang

Hal tersebut diungkap lewat kanal YouTube Intens Investigasi, pada Selasa (16/02).

"Nama Ayu Rosmalina ini sesudah saya hitung berarti 'besar pasak dari pada tiang dan kehilangan muka jika gagal' dan Ayu Ting Ting kehilangan mukanya banyak, walaupun tampilannya terkesan cuek," kata Gunadi Widjaja.

"Sementara kalau Ayu Ting Ting menggunakan nama artisnya (Ayu Ting Ting), namanya berbeda menjadi 'terbuai dari keadaan, selalu pengin mencari popularitas terus menerus' tapi dalam kehidupan keluarganya banyak terjadi kebingungan," lanjut sang Ahli Fengshui.

Baca Juga: Putus dengan Adit Jayusman yang Terima Status Jandanya, Bentuk Tubuh Ayu Ting Ting Setelah Punya Anak Dibandingkan dengan Sosok Ini, Sang Biduan Semprot Ivan Gunawan

Terakhir, Gunadi Widjaja memberikan pesan untuk mantan kekasih Adit Jayusman agar tetap berhati-hati dengan kebiasaan buruk yang kerap dia lakukan.

"Dia bisa mendapatkan uang dari berbagai sumber, tapi harus hati-hati terhadap kebiasaan buruk yang sering dilakukan, di sini memang nggak disebutkan kebiasan buruknya, jadi Ayu Ting Ting sendiri yang tahu," pungkas Gunadi Widjaja.

Ayu Ting Ting memang selalu tak lepas dari komentar netizen yang menganggap perilaku buruk sang biduan.

Baca Juga: Berkali-kali Gagal dalam Hubungan Percintaan, Mbak You Bongkar Alasan Ayu Ting Ting Susah Dapat Jodoh, Sebut Lantaran Adanya Sumpah Serapah Pengaruh Mistis: Lebih dari Santet!

Terlebih jika menyangkut gosip hubungannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dilansir dari Wiken.id, seorang netizen bahkan menuliskan komentar yang meminta Ayu untuk minta maaf pada Nagita Slavina.

"Mending suruh anak lu minta maaf ke Nagita sebelum karma lebih parah datang ke anak lu. Semoga aja nanti kalau nikah ngerasain apa yang Gigi rasain dulu kalau bisa lebih parah" tulis salah satu netizen di kolom komentar akun IG Umi Kalsum.

Baca Juga: 5 Fakta Otis Hahijary Bos Besar ANTV, Disebut-sebut Diramal Mbah Mijan Bakal Berjodoh dengan Ayu Ting Ting hingga Bikin Ayah Rozak Sakit Hati Gegara Pesbukers

Ibunda Ayu Ting Ting didesak segera minta maaf ke Nagita Slavina hingga Umi Kalsum tampaknya dibuat naik pitam dengan komentar netizen tersebut.

Ia tak terima apabila Ayu Ting Ting terus dilibatkan dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Ada apa ya kok komen begitu kurang kerjaan ya. Kotorin lapak orang mulu enggak tahu masalahnya kamu. Kasihan jangan fitnah-fitnah anak saya aja deh," tulis Umi Kalsum.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Dekat hingga Mau Nikahi Ayu Ting Ting, Bos TV Ini Justru Kepergok Beri Tas Mewah Ratusan Juta pada Luna Maya, Ada Apa?

Istri ayah Rozak itu kemudian meminta netizen tersebut lebih baik memikirkan kehidupan pribadinya sendiri.

"Atau suami anda di ganggu sama anak saya ya makanya jaga suami anda ya (emoji) dan jangan kerjanya nyampah di lapak orang mulu kepo mulu," tulis Umi Kalsum.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Wiken

Baca Lainnya