Mengerikan! Kuasa Hukum Amanda Monopo Beberkan Pelaku Teror yang Mengancam Nyawa Kliennya, Sebut Sosok Tersebut Merupakan Seorang Mantan Pacarnya Sendiri, Siapa?

Kamis, 25 Februari 2021 | 18:02
dok.Tribunnews

Mengerikan! Kuasa Hukum Amanda Monopo Beberkan Pelaku Teror yang Mengancam Nyawa Kliennya, Sebut Sosok Tersebut Merupakan Seorang Mantan Pacarnya Sendiri, Billy Syahputra?

GridStar.ID-Nama Amanda Manopo kini seakan menjadi perhatian publik.

Terlebih lagi sejak dirinya memerankan tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Usahanya dalam meluluhkan hati Aldebaran tersebut banyak mencuri perhatian para penonton setia Ikatan Cinta.

Baca Juga: Namanya Naik Daun, Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Terkuak Sosok si Pengancam yang Ternyata Sosok Orang Terdekat: : Dia Nulis Pengen Bunuh Tapi Takut Dipenjara

Sukses dalam Ikatan Cinta, tiba-tiba Amanda Manopo menjadi sorotan publik karena menulis curhatan mengejutkan.

Dia bilang dirinya sedang dieksploitasi oleh seseorang yang tidak dia sebut namanya.

Kini diketahi, sosok peneror artis peran Amanda Manopo mulai terbongkar.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Namanya Tengah Naik Daun, Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan hingga Gosip Putus Cinta dengan Billy Syahputra

Bahkan insiden ini membuat lawan main Arya Saloka ini alami kepanikan hingga kondisi kesehatannya menurun.

Ironisnya, peneror tersebut adalah mantan pacar Amanda Manopo sendiri.

Hal ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution dan ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, Senin (22/02) kemarin.

Baca Juga: Terungkap! Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan Hingga Sang Ibu Cari Bantuan Hukum Untuk Lindungi Putrinya

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengaku takut dan khawatir atas apa yang sedang dialami putrinya saat ini.

Henny mengaku, ancaman pada Amanda Manopo tersebut, justru berpengaruh bagi keluarga besarnya.

“Pada prinsipnya kami juga tidak enggak mau ke kuasa hukum, tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram."

Baca Juga: Amanda Manopo Mengaku Alami Ancaman dari Orang yang Tak Memiliki Status Dengannya: Buat Psikis dan Hati Jadi Sakit

"Jadi makanya mereka harus mengklarifikasi kan,” kata Henny Manopo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari Wartakota.

“Memang enggak semua orang suka pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan. Dia kan bekerja dia pemain,” tambah Henny mengatakan.

Henny berharap ke depannya agar tidak ada lagi warganet yang melayangkan ancaman kepada putri bungsunya.

Jika diabaikan, Amanda Manopo tak segan-segan akan membawanya ke ranah hukum.

Baca Juga: Siap Gantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari Minta Aldebaran Diganti oleh Aktor Tampan Ini, Dewi Perssik Ketawa Geli

“Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia (Amanda). Karena orang luar kan enggak tahu, yang tahu keluarga anak kami gimana. Saya juga sebagai orangtua mau anak saya yang baik,” tutur Henny.

“Jadi intinya kami tidak lagi mentoleransi kalimat-kalimat yang bernada ancaman fitnah dan lain-lain. Ini warning dari kami, ingin klien kami berkarya dengan nyaman tanpa gangguan apapun,” ucap Razman.

Ancaman yang diberikan langsung melalui pesan tersebut membuat pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini ketakutan.

Teror tersebut semakin hari disebut semakin mengerikan karena mengarah pada pembunuhan.

Baca Juga: Kekeuh Minta Balikan, Pria Berkumis yang Ngaku Mantan Kekasih Amanda Manopo Ini Sampai Nabung 4 Tahun Demi Umumkan di Billboard Besar: Aku Belum Bisa Move On..

Amanda Manopo diancam oleh seseorang, bahkan makin serius karena orang tersebut hendak membunuh Amanda.

Kondisi ini membuat pihak keluarga mengambil langkah-langkah hukum untuk melindungi Amanda Manopo.

Kuasa Hukum Amanda Manopo, Razman Arief Nasution angkat bicara dan mulai menyinggung siapa sosok mantan pacar Amanda Manopo peneror yang ingin membunuhnya itu.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Mengaku Punya Level Akting yang Sama dengan Amanda Manopo, Kekasih Billy Syahputra Langsung Beri Respon: Dah Mulai Lelah

Belum diketahui, identitas mantan kekasih yang mengancam Amanda Manopo dari pihak yang berwajib.

“Manager juga melihat banyak postingan-postingan yang bernada pengancaman, dan ibunya khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya (seperti) apa yang dialami oleh Via Vallen mobilnya dibakar."

"Di sini dia (postingan) menulis ‘pengin gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah’” kata Razman ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/02).

Baca Juga: Jalin Asmara dengan Pria Muslim, Amanda Manopo Mendadak Jadi Sorotan Setelah Pamer Potret Kepalanya Dibalut Kerudung

“Ini kita lihat, ada 986 tayangan dan ini banyak komen ini sudah diamati per hari ini kami amati juga,” tambah Razman mengatakan.

Sementara itu, sosok mantan pacar Amanda Manopo yang pernah menjalin hubungan dengannya hingga saat ini memang masih dibicarakan, terutama si peneror.

Banyak isu yang bertebaran mengatakan bahwa mantan pacar Amanda Manopo alias si peneror adalah sosok yang bukan berasal dari kalangan artis. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya