Tak Ada lagi Ampun, Istri Sah 4 Kali Pergoki Ayus Selingkuh hingga Santer Kabar Nissa Sabyan Sudah Dinikah Siri, Terkuak Ririe Sudah Pisah Ranjang Sejak Januari!

Jumat, 19 Februari 2021 | 20:30
Kolase Instagram/@nissa_sabyan dan Instagram/@ririe_fairus

Bangkai Ditutupi Akhirnya Tercium Juga, Ternyata Ririe Fairus Pergoki Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh 4 Kali hingga Akhirnya Pilih Mundur dari Pernikahannya

GridStar.ID - Nissa Sabyan dikenal sebagai vokalis yang melantunkan lagu-lagu shalawat.Namun citranya dalam sekejap rusak lantaran tudingan pelakor.Ia dituding melakori istri keyboardisnya yaitu Ririe Firdaus.

Baca Juga: Dituding Ngebet jadi Istri ke 2, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut Pernah Kepergok Berduaan di Hotel yang Jadi Penyebab Mundurnya Salah Satu PersonilRirie Firdaus dikabarkan sudah mengetahui perselingkuhan itu sejak tahun 2019.

Selama ini, ia menyembunyikan perselingkuhan sang suaminya itu hingga pisah ranjang sejak awal Januari 2021.Hingga ia tidak tahan dan menceritakan masalah itu pada Fadhila Nova adiknya.Baca Juga: Bangkai Disimpan Tercium Baunya, Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang Terciduk dari Chat yang Lupa Terhapus: Meninggalkan Jejak dari Situ!

"Ketahuan dengan kak Erie (Ririe) itu sejak Juli 2019. Saat itu kak Erie tidak langsung memberitahukan prihal ini kepada keluarga.""Awalnya kak Erie hanya menympan sendiri, mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri. Akhirnya kak Erie bercerita kepada saya adiknya,” kata Fadhila Nova kepada Grid.ID di TransTV, Kamis (18/02).Masalah tersebut sempat diselesaikan secara keluarga.

Baca Juga: Bak Hatinya Terbakar Api Cemburu, Lihat Ayus Mesra-Mesraan dengan Istri Sahnya, Terbongkar Nissa Sabyan Komentar Menohok Begini pada Ririe FairuzRirie dan keluarga sempat mengira Ayus dan Nisa Sabyan tidak akan mengulanginya lagi.Namun, Nissa Sabyan dan Ayus masih menjalin hubungan diam-diam."Kak Erie pikir ini tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, sudah memaafkan, Kak Erie juga berharap tidak perlu ada yang tahu soal ini.”Baca Juga: Profil Nissa Sabyan, Pelantun Lagu Shalawat yang Dituding Jadi Pelakor

"Tapi ternyata, kedua kali terjadi lagi," ucap Fadhila."Akhirnya saya bilang ke kak Erie, tidak bisa menyimpan ini seorang diri, coba konsultasi ke orang yang mengerti soal ini."Perselingkuhan kedua, Ririe masih memaafkan suaminya lagi.

Baca Juga: Dikenal Alim dan Polos, Siapa Sangka Jika Perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Suami Orang Telah Diramalkan Mbak You Sejak Jauh-Jauh Hari!"Kak Erie cerita ke mama. Jadi di perselingkuhan kedua keluarga tahu, kami masih memaafkan,” ucapnya lagi.Namun, untuk yang ketiga kali akhirnya ia milih mundur."Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali, sehingga mereka memutuskan berpisah saja," tandasnya.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Penyanyi Lagu-Lagu Religi, Nissa Sabyan Dituding Jadi Selingkuhan Lelaki Ini Selama Bertahun-tahun, Istri Sah Beberkan Bukti Perselingkuhan: Sebuah Pengorbanan...

Bahkan, santer kabar Nissa Sabyan sudah menikah siri dengan Ayus.

Melansir dari Tribunnews Maker, seorang warganet mengaku jika dirinya mengetahui Nissa dan Ayus sudah menikah secara siri dari Anisa Rahman eks Sabyan.

Namun, Anisa sendiri mengaku kabar ini tidaklah benar.

Baca Juga: Merinding Dengar Lantunan Shalawat Nissa Sabyan hingga Tangisnya Pecah, Pria Asal Korea Ini Putuskan Mualaf dan Nikahi Perempuan Bercadar, Mengaku Rasakan Hal Ini Meski Dipecah Perusahaan

Selain itu, masalah ini juga dibantah oleh Nova, adik Ayus.

"Belum (nikah siri). Belum ada bukti dan sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," ujar Nova.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Sosok.id

Baca Lainnya