Ditutup Rapat, Misteri Isi Lemari Rahasia Jennifer Jill Dibongkar Polisi, Istri Ajun Perwira Gigit Jari Saat Philo Paz Beberkan Fakta Sebenarnya:

Jumat, 19 Februari 2021 | 18:02
dok.Kompas.com

Misteri lemari Jennifer Jill yang terkuak karena perkataan Philo Paz sang anak

GridStar.ID - Penangkapan Jennifer Jill baru-baru ini menuai sorotan publik.

Istri dari Ajun Perwira ini diduga tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.

Diketahui JJ dicokok pada Selasa, (18/2/2021) di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga: Bak Bukti Terawangan Denny Darko yang Jadi Nyata, Jennifer Jill Kecokok Polisi karena Narkoba, Ahli Tarot Beri Peringatan: Jangan Salah Langkah!

Rumah mewahnya digerebek polisi, rupanya JJ menyimpan barang bukti di tempat tak biasa.

Pasalnya, Jennifer menyimpannya di lemari rahasia.

Dalam lemari rahasianya, Jennifer Jill menyembunyikan barang seharga Rp1 juta satu gramnya tersebut.

Baca Juga: Terungkap Wasiat Mendiang Suami Jennifer Jill yang Bayangi Kehidupan Sang Anak, Minta Rawat Hal Ini Usai Kepergiannya, Philo Paz: Dia Selalu Bilang...

"Di dalam lemari tersebut ditemukan satu kotak, isinya 2 paket yang diduga sabu-sabu dan juga alat penghisapnya," ujar Yusri Yunus dilansir dari YouTube KH Infotainment.

"Dua klip jenis sabu, beratnya sekitar 0,39 gram yang ditemukan oleh penyidik di kediaman yang bersangkutan," imbuh sang polisi.

Pengakuan tak diduga muncul dari sang anak, Philo Paz.

Baca Juga: Jennifer Jill Jadi Sorotan karena Diduga Pakai Narkoba, Istri Ajun Perwira Sempat Hebohkan Publik Sodorkan Nikita Mirzani untuk Wakilinya Hubungan Badan dengan Sang Suami: Daripada yang Gue Nggak Kenal!

Philo mengakui jika barang haram tersebut merupakan milik sang ibunda.

"Saudara P mengakui kalau itu adalah milik ibunya," ungkap polisi.

Ternyata, sabu-sabu ini sudah 4 tahun lalu dibeli JJ.

Baca Juga: Sehari Lalu Sesumbar Bakal Injak-Injak Kepala Pemakai, Jennifer Jill Diduga Dicokok Polisi Terjerat Narkoba: Mau Tamu, Mau Temen Deket, Gue Injek Depan Muka Lu!

"Saudari JJ mengakui bahwa itu barang miliknya, yang didapat 4 tahun yang lalu dari orang inisialnya A dan R," terang polisi.

"Pengakuan awalnya, dia menyebutkan 4 tahun yang lalu beli dari A dan R, terus disimpan di lemari rahasia," ujar Yusri Yunus.

"Ada satu lemari yang milik ibunya, JJ. Itu menurut pengakuan saudara P. Yang memang sama sekali tidak boleh dibuka sama sekali oleh anaknya," imbuhnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya