Dituding Sekap ART dan Sopir, Nindy Ayunda Putar Balik Fakta, Dimata-matai Keluarga Suami hingga Nekat Ambil Surat Berharga dalam Brankas: Merekam Saya Sedang Apa dengan Siapa!

Rabu, 17 Februari 2021 | 17:32
dok.Grid.id

Nindy Ayunda tak sekap ART dan sopir, ternyata malah dimata-matai dan berkas berharganya dicuri

GridStar.ID - Kemelut perceraian Nindy Ayunda semakin memanas.

Nindy Ayunda menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono yang kini dibui akibat kasus narkoba.

Tak pernah terdengar isu miring, Nindy Ayunda justru bulat bercerai.

Baca Juga: Masih Kekeuh Pertahankan Rumah Tangga, Suami Nindy Ayunda Disebut Berperangai Baik dalam Tahanan, Khatam Al Quran 4 Kali Sejak Dibui

Usut punya usut, Nindy Ayunda mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal ini membuatnya bulat meminta cerai dengan bukti visum dan foto-foto wajahnya yang penuh luka.

Setelah KDRT, Nindy bikin heboh gegara kabar dirinya menyekap dan menyiksa ART dan supirnya bernama Sulaiman (supir) dan Lia (suster).

Baca Juga: Bongkar Perselingkuhan sang Suami, Nindy Ayunda Beberkan Perempuan Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya: Ada Orang yang Saya Kenal Juga

Nindy Ayunda membawa kedua ART-nya melakukan konferensi pers.

Rupanya, Nindy mengungkap fakta sebaliknya justru Nindy yang dimata-matai oleh pihak suaminya oleh sang suster.

Tak hanya dimata-matai, suster tersebut juga ditugaskan untuk mengambil surat berharga termasuk surat rumah setalah mengajukan perceraian.

Baca Juga: Ketahuan Busuknya Selain KDRT, Nindy Ayunda Bongkar Perselingkuhan Askara Harsono Tak Hanya dengan Satu Wanita, Sempat Depresi Pergoki Suaminya Main Belakang

"Jadi Lia ini ditugaskan (pihak Askara) untuk memata matai saya," ujar Nindy di Gedung Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (16/2/2021) dilansir dari Grid.ID.

"Memvideokan saya sedang ngapain saja, dengan siapa, dan (Lia) disuruh mengambil surat-surat berharga di dalam brankas saya," imbuhnya.

Lia mengaku disuruh mengambil berkas penting untuk keluarga Aska.

Baca Juga: Tak Mau Tinggal Diam Lagi, Nindy Ayunda Bongkar Borok Sang Suami Mulai dari KDRT hingga Perselingkuhan yang Terjadi Selama Beberapa Tahun Pernikahan

"Berkas diserahkan ke adik kandung dari pak Aska," aku Lia.

Nindy justru kaget saat tahu sang ART adalah mata-mata yang disuruh keluarga sang suami.

"Jadi mereka berbicara katanya baik-baik segala macam tapi sudah sampai urusannya harta, rumah, BPKB surat-surat rumah, segala macam, surat berharga diambil oleh mereka.

Saya pun juga punya hak 100 persen terhadap apa pun urusan harta, harta saya pun mikirin juga gak. Cuma intinya, sekarang dapat informasi Aska memberikan surat kuasa. Seharusnya surat kuasa itu diperlihatkan dulu kepada saya, baru silakan buka brankas. Saya aja gak ada buka-buka," imbuh Nindy.

Baca Juga: Perlakuan Manis yang Pernah Dilakukan Askara Bak Sebuah Kedok Semata, Polisi Beberkan KDRT yang Dialami Nindy Ayunda, Ditampar hingga Dibanting

"Padahal pihak keluarga pun setuju untuk bercerai, tidak ada masalah kok. Tapi pihak pengacara nya bilang keluarga mau mendamaikan. Ini bukan damai kan jadinya, malah jadi keruh, panjang apalagi saya pun juga untuk melakukan ini tidak mudah," sambung Nindy.

Selain itu Nindy juga mengaku perselingkuhan sang suami yang membuat perasaannya berubah.

"Dan kenapa terjadinya rumah tangga ini kacau, karena saya mendapati Aska berselingkuh pada 2015 dan saya mendapatinya pada 2018.

Baca Juga: Hasil Visum Tunjukkan Nindy Alami Luka Lebam di Beberapa Bagian Tubuh Karena KDRT dari Suami, Polisi Kini Lakukan Pemeriksaan pada Baby Sitter Sebagai Saksi

Dan perasaan saya itu langsung berubah," ujar Nindy.

"Akhirnya saya menjalani pernikahan yang ya sudahlah, saya sendiri, dia sendiri," imbuhnya getir.

"Almarhum ayah saya juga tahu di saat 2018 kalau saya tersakiti, dan dia sedih karena saya anak perempuan satu-satunya, semenjak itu kesehatan ayah saya drop," pungkasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya