Nindy Ayunda Mendadak Dilaporan ke Pihak Kepolisian oleh Istri Supir Pribadinya Atas Dugaan Penculikan dan Penyekapan, Ada Apa?

Selasa, 16 Februari 2021 | 13:01
instagram

Nindy Ayunda

GridStar.ID - Kabar tak enak kembali menghampiri penyanyi Nindy Ayunda.

Tak ada angin tak ada hujan, mendadak Nindy dilaporkan ke pihak kepolisian oleh istri dari supir pribadinya.

Nindy Ayunda dituding melakukan penculikan dan penyekapan terharap supir pribadinya yang bernama Sulaiman.

Baca Juga: Masih Kekeuh Pertahankan Rumah Tangga, Suami Nindy Ayunda Disebut Berperangai Baik dalam Tahanan, Khatam Al Quran 4 Kali Sejak Dibui

Istri dari Sulaiman, Rini Diana yang didampingi tim kuasa hukum, Milano Lubis dan Lisman Hasibuan bicara di depan awak media terkait hal tersebut.

Rini menyampaikan bahwa suaminya itu sudah beberapa hari tak pulang dari kediaman Nindy Ayunda.

Rini juga mengungkapkan bahwa ia tak mendapatkan kabar apapun dari sang suami.

Baca Juga: Dapatkan Perlakuan Kasar Sejak Awal Menikah hingga Sempat Kabur dari Rumah, Ini Alasan Nindy Ayunda Baru Lapor Polisi dan Gugat Cerai Askara Setelah 9 Tahun Menikah

"Ini Rini Diana yang mana suaminya itu di dalam keterangan ibu ini sudah tiga hari tidak balik ke rumah," jelas Lisman Hasibuan pada Senin (15/02).

Khawatir terjadi sesuatu pada sang suami karena tak mendapatkan kabar apapun, Rini melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Karena ada kekhawatiran ibu ini menganggap punya perhatian yang besar disangka suaminya disekap lah kurang lebih begitu, makanya hari ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya," kata Lisman.

Baca Juga: Hasil Visum Tunjukkan Nindy Alami Luka Lebam di Beberapa Bagian Tubuh Karena KDRT dari Suami, Polisi Kini Lakukan Pemeriksaan pada Baby Sitter Sebagai Saksi

Sang supir diduga tak bisa pulang karena ia ketahuan memata-matai Nindy beberapa hari yang lalu.

"Jadi kecemasan ini dikarenakan suaminya ini yang bekerja sama keluarga N ini diduga mengetahui atau memberikan informasi kepada pihak keluarga pria," beber Milano Lubis.

"Curhatnya sang suami ini bilang ke ibu bahwa dia ketahuan bahwa selama ini memata-matain, memberikan informasi segala macam cuma untuk informasinya seperti apa itu kita nggak bisa sampaikan karena itu kewenangan kuasa hukum pihak laki-laki untuk saat ini," lanjutnya.

Baca Juga: Perlakuan Manis yang Pernah Dilakukan Askara Bak Sebuah Kedok Semata, Polisi Beberkan KDRT yang Dialami Nindy Ayunda, Ditampar hingga Dibanting

Rini bertindak melaporkan kejadian itu karena ingin bertemu sang suami.

Setelah membuat laporan, tak disangka sang suami telah muncul, seakan tuduhan yang disampaikan tak benar.

"Ternyata suami saya setelah saya melapor suami saya nongol seperti seakan-akan gimana ya. Intinya begitu lah, saya hanya mencurahkan hati seorang istri.

Baca Juga: Dulu Rela Berlutut Pasang Tali Sepatu Istrinya, Terkuak Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Aksara Harsono Gegara Diperlakukan Ngeri Begini Oleh Suami

Tolong yang berkaitan dengan masalah ini tolong harap mengerti. Saya ingin suami saya pulang setiap hari karena anaknya rindu," jelas Rini. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya