Nyaman Sebut-Sebut Soal Mantan di Depan Nagita Slavina, Tabiat Asli Raffi Ahmad Dikuliti Denny Darko: Bukan Masih Sayang, Tapi Raffi Ini...

Sabtu, 13 Februari 2021 | 17:02
Kolase Tribunnews

Raffi Ahmad seting sebut mantan Denny Darko kuliti tabiat suami Nagita Slavina

GridStar.ID- Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bak tak pernah sepi dari sorotan publik.

Sebagai mantan playboy, Nagita Slavina bak harus terus bersabar melihat tingkah genit sang suami.

Tak jarang, Raffi kerap menggoda rekan sesama artis saat memandu acara.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Merry Putuskan Berhenti Kerja dengan Raffi Ahmad, Sang Asisten Ungkap Penyakit yang Semakin Parah Gerogoti Tubuhnya Ini

Apalagi, Raffi bak tak malu mengumbar masa lalunya bersama mantan-mantan kekasihnya.

Ya, sederet artis cantik pernah ditaklukkan ayah Rafathar ini.

Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Veloxe Vexia, hingga Bunga Zainal yang pernah menjalin cinta dengannya.

Baca Juga: Masih Dibayangi Utang Barang Mewah Ini pada Almarhum Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad Bak Tak Bisa Hidup Tenang: Aku Bingung, Serba Salah...

Raffi memang gemar bercanda dan ringan tangan, tak pelak banyak wanita yang kesengsem dengan sosok suami Nagita Slavina ini.

Meski punya sifat genit, Raffi Ahmad memastikan dirinya tak pernah main belakang dari Nagita Slavina.

Menurutnya, Nagita Slavina wanita yang penyabar dan bisa mencintai kekurangan Raffi.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Almarhum Ayah Raffi Ahmad Pernah Menjadi Bawahan Bambang Trihatmodjo dengan Profesi yang Mentereng!

Namun, meski demikian Raffi tetap nyaman jika membicarakan mantan kekasihnya.

Rupanya hal ini bukan tanpa sebab loh.

Dalam tayangan YouTube Denny Darko, Selasa (22/9/2020) sang ahli taror mengungkap alasan Raffi masih terbayang mantan. Apa ya?

Baca Juga: Kuak Aib Lama Saat Dicokok BNN di Rumah Raffi Ahmad, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Apes Pagi-Pagi Numpang Makan Bubur Kena Todong Pistol

Rupanya Denny menyebut sifat Raffi Ahmad yang kekanak-kanakan membuatnya masih menyebut soal mantan.

"Sebenernya Raffi Ahmad ini bukannya masih sayang kepada mantannya, tetapi Raffi ini memang orangnya kekanak-kanakan," buka Denny Darko.

Padahal, sifat asli dari Raffi ternyata lugu.

Baca Juga: Enek Lihat Tingkah Aldi Taher, Raffi Ahmad yang Tak Pernah Berseteru Mendadak Emosi hingga Ancam Mantan Suami Dewi Perssik: Apa Urusannya Tante-Tante sama Gue?

"Sebenernya orangnya apa adanya, lugu dan kalau ada orang terus meminta sesuatu dia ini gak berpikir jelek," sambung Denny.

Oleh sebab itu, banyak yang malah sengaja memanfaatkan kebaikan dan keluguan Raffi Ahmad.

"Dia pasti akan segera melakukannya, itu pula mengapa kemaren dia terjerat ke dalam beberapa hal yang tidak diinginkan," kata Denny.

Baca Juga: Sibuk Sana-Sini Banting Tulang untuk Hidupi Keluarganya, Raffi Ahmad Dibuat Terharu Oleh Rafathar yang Rela Berikan Celengannya: Besok Nggak Usah Kerja, Main Sama Aa...

"Tapi sekarang lebih berhati-hati. Semenjak dia menikah dengan Gigi ini seperti malaikat pelindungnya kemana-mana menemani dia," terang Denny Darko.

"Jadi dia ini bukan mengingat mantannya, tapi saat tiba-tiba orang menanyakan atau mantannya menelpon, dia terus kemudian menjawab dan sebagainya," tambahnya.

Denny juga mengungkap bahwa Gigi sudah mengerti sifat sang suami.

"Karena Gigi tahu betul jika Raffi melakukan itu hanya sifat kekanak-kanakan Raffi yang ingin masih gak bisa melupakan masa lalu," pungkas Denny Darko.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Youtube

Baca Lainnya