Selama Ini Ditutup Rapat-Rapat, Mayangsari Keceplosan Ungkap Sempat Sembunyikan Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo

Minggu, 07 Februari 2021 | 08:00
Kolase Instagram @mayangsaritrihatmodjo/@comrobbyray_yohannesbridal

Seolah Mengiyakan Dirinya Pelakori Halimah, Mayangsari Keceplosan Ungkap Sempat Sembunyikan Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo

GridStar.ID - Kehidupan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo selalu menjadi sorotan publik.Keduanya sudah membina rumah tangga selama 19 tahun.Pernikahan itu berlangsung usai Bambang Trihatmodjo cerai dari Halimah.

Baca Juga: Biaya Pendidikan Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Bocor ke Publik, Setiap Bulan Biaya SPP-nya Mencapai Ratusan Juta RupiahPerceraian keluarga cendana dengan Halimah itu disebut-sebut karena adanya orang ketiaga.Sosok Mayangsari yang disebut-sebut sebagai orang ketiga itu.Namun, penyanyi lawas itu enggan menanggapi berita yang beredar.Baca Juga: Mayangsari Kaget hingga Mendadak Tutup Mulut, Yuni Shara Blak-blakan Pamer Sosok yang Disebutnya Suami Usai 13 Tahun Menjanda: Ya Ampun!

Cut Keke salah satu sahabatnya mengetahui fakta pernikahannya.Momen pertemuan keduanya terekam dalam kanal YouTube MAYANGSARI OFFICIAL pada Sabtu (06/02)."Keke ini bertemen sama saya ini udah lama,” aku Mayangsari.

Baca Juga: Istananya Disambangi Mayangsari, Yuni Shara Justru Sebut Sosok Suami yang Ada dalam Rumahnya hingga Buat Sahabatnya Itu Terheran-heran, Siapa?“Dari zaman kita belum married (menikah) ya?” sahut Cut Keke.“Aku belum married,” ia menambahkan.“Udah, tapi mungkin gue nggak ngaku aja,” balas Mayangsari sembari tertawa.

Baca Juga: 11 Tahun Menjanda, Mayangsari Kaget Tahu Yuni Shara Jualan Barang Pecah-belah hingga Minuman Sejuta Umat Demi Nafkah: Yang Penting Nggak Jual Diri, kan?

“Aku belum tapi kamu udah,” timpal sahabatnya.Diketahui, Mayangsari dan sang suami menikah pada 7 Juli 2000.Pernikahan itu tidak diumbar lantaran Bambang Trihatmodjo masih berstatus suami sah Halimah.Usai bercerai dengan Halimah, Bambang dan Mayangsai meresmikan pernikahan mereka secara hukum pada tahun 2011.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya