Unggah Foto Dirinya Selonjoran dengan Telanjang Dada, Nikita Mirzani Justru Mendapat Ucapan Selamat dari Netizen, Ada Apa?

Sabtu, 06 Februari 2021 | 16:02
Tribun Manado

Unggah Foto Dirinya Selonjoran dengan Telanjang Dada, Nikita Mirzani Justru Mendapat Ucapan Selamat dari Netizen, Ada Apa?

GridStar.ID - Sosok Nikita Mirzani selalu kontroversi di jagat maya tanah air.Perempuan 34 tahun itu unggah foto dirinya telanjang dada dalam Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Kamis (04/02).Dalam unggahan itu terlihat dirinya sedang selonjoran dengan rambut panjang berwarna pirang.

Baca Juga: Tak Cuma Permen Jahe, Nikita Mirzani Sesumbar Bakal Bagi-Bagi Kondom ke Masyarakat Gegara Lihat Kenyataan Pahit Ini: Hamilin doang, Dirawat Nggak!Ia menuliskan dalam keterangan foto tersebut dipersembahkan untuk followers-nya."Untuk 1 juta followersku di Instagram second account, terima kasih banyak," ujar Nikita Mirzani.Akun Instagram tersebut merupakan akun kedua miliknya.Baca Juga: Bisa Hidup Tenang Padahal Banyak Lawan, Nikita Mirzani Beberkan Sumber Kekuatan Terbesarnya, Deddy Corbuzier Penasaran: Berarti Anda Punya Back Up, dong?

Akun Instagram-nya yang pertama sudah memiliki 10 juta followers.

Tangkapan Layar Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Tangkapan Layar Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Sontak unggahan itu menuai reaksi dari netizen."Selamat 1jt follower kak semoga cepat centang biru ya," ujar @diniagustin771.

Baca Juga: Kecantikan Calon Istri Dipo Latief Dipuji-Puji Sosok Ini hingga Bandingkan dengan Tabiat Nikita Mirzani, Nyai Justru Banjir Cibiran Padahal Lakukan Hal Baik"Smoga sehat selalu, rezeki tambah berlimpah yaaaaa aamiin," kata @devianggrr."Congratulations secepatnya 10 juta," beber @jonassitumorang01."Semoga segera centang biru ya nyai," komentar @riskaardhiani. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya