Bak Bumi Langit, Ayu Ting Ting Gagal Nikahi Adit Jayusman, Shaheer Sheikh Justru Ongkang-Ongkang di Apartemen Mewah Nikmati Masa Pengantin Baru dengan Ruckhika Kapoor yang Bak Hotel Bintang 5

Jumat, 05 Februari 2021 | 17:02
Kolase Tribunnews

Shaheer Sheikh nikmati momen pengantin baru dengan Ruchika Kapoor, Ayu Ting Ting justru gagal nikahi Adit Jayusman

GridStar.ID- Masih ingat dengan nama artis asal India, Shaheer Sheikh?

Shaheer Sheikh dulu sempat menjadi artis kondang di Tanah Air yang mengisi banyak acara.

Bahkan, Shaheer Sheikh sempat dikabarkan menjalin kasih dengan pedangdut kondang Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Dikaruniai Anak Laki-Laki dari Istri Baru, Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Bak Skakmat Usai Disindir Netizen Wajah Bayinya Mirip Bilqis, Dulu Tak Akui Anak Sang Pedangdut hingga Minta Tes DNA!

Namun, kini jarang tampak di televisi, Shaheer Sheikh ternyata sudah kembali ke negara asalnya, India.

Bahkan, aktor tampan ini tengah menikmati masa-masa pengantin barunya bersama sang istri Ruchika Kapoor yang dinikahinya pada November 2020 lalu.

Hal ini seolah kontras dengan nasib Ayu Ting Ting yang tengah merana lantaran rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman yang batal di tengah jalan.

Baca Juga: Kandas di Tengah Jalan, Pihak Hotel Buka-bukaan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Tinggal Eksekusi: Harusnya Akad 20 Februari

Melansir dari Grid.ID, begini penampakan apartemen mewah Shaheer yang bak hotel berbintang di Instagram Story pribadinya.

Mulai dari kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu hingga ruang khusus untuk sang istri menyimpan pakaian dan aksesorisnya.

Terlihat kamar tidurnya bernuansa serba putih, mulai dari dinding, lantai, hingga tirai.

Baca Juga: Sebelum Adit Jayusman dan Didi Riyadi, Pria Ini Diberi Pujian Masya Allah Saat Hendak Melamar Ayu Ting Ting dengan Mahar Hafalan 30 Juz: Kita Berencana, Allah yang Atur

Kamar mandinya pun yang tertata rapi dan memiliki dinding kaca seperti di hotel bintang lima.

Lalu di salah satu sudut rumahnya, Shaheer menambahkan dua sofa berwarna cokelat tanah untuk bersantai bersama sang istri.

kolase tangkap layar Hindustantimes

Shaheer Sheikh membagikan penampakan apartemen mewahnya.

Usai menikah Shaheer Sheikh sempat bepergian bersama sang istri.

Baca Juga: Bak Tutup Rapat-Rapat Pintu Silaturahmi, Anak Ayu Ting Ting Tak Pernah Lihat Wajah Ayah Kandungnya hingga Kini, Bolehkan Enji Bertemu Bilqis dengan Syarat: Mudah-mudahan Nggak Ketemu!

Dilansir dariKompas.com, keduanya sempat kepergok mengunjungi sebuah rumah sakit khusus untuk wanita.

Tidak diketahui jelas apa alasan pasangan baru itu mengunjungi rumah sakit.

Hanya saja lewat unggahan Instagram Story-nya, Ruchikaa menyebutkan kalau salah satu teman dekatnya sedang sakit, dan dia berdoa untuknya agar cepat sembuh.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya