Istri Mana yang Rela Suaminya Digoda Pelakor, Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Murka Bawa Polisi hingga Buat AS Ketakutan 3 Kali Dilabrak: Ratu Membangun Kerajaan Sendiri

Senin, 01 Februari 2021 | 19:02
Kolase Tribun

Pantas Bikin Wakil DPRD Sulut Nekat Selingkuhi Istri Sah, Angel Sepang yang Disebut Pelakor Ternyata Baru Usia 19 Tahun, Ini Segudang Prestasi yang Pernah Didapatnya

GridStar.ID - Viral Michaela Paruntu labrak suaminya, James Arthur Kojongian dan selingkuhan di mobil.

Diakui sendiri oleh Angel Sepang, terduga selingkuhan James Arthur Kojongian bahwa itu adalah aksi pelabrakan ketiga.

Namun setelah pelabrakan yang ketiga kalinya oleh istri sah, James Arthur Kojongian dan Angel Sepang mengalami nasib apes.

Baca Juga: Pantas Bikin Wakil DPRD Sulut Nekat Selingkuhi Istri Sah, AS yang Diduga Pelakor Ternyata Baru Usia 19 Tahun, Pernah Juara Kontes Kecantikan Begini Wajahnya Tanpa Make Up

Diakui Angel Sepang, sebelumnya istri sah sempat 2 kali melabrak dirinya dan Wakil Ketua DPRD Sulut itu saat selingkuh di Jakarta.

"Kita berdua udah pernah begini ( selingkuh dan kepergok) tapi di Jakarta. Di Jakarta gak ada orang kenal," aku Angel Sepang blak-blakan, dilansir dari video Youtube.

"Oh jadi disana (di Jakarta) udah pernah (kepergok),?" tanya ibu-ibu ini memancing.

Baca Juga: Rawan Pelakor, Habib Usman Kerap Digoda Wanita yang Rela Jadi Istri Kedua, Kartika Putri Sampai Lakukan 2 Hal Ini: Sekarang Cewek- Cewek Agresif Banget!

"Dua kali (kepergok) di sana," jawab Angel Sepang tanpa basa-basi.

Bahkan saat melabrak James Arthur Kojongian dan selingkuhan di Jakarta, sang istri sah, Michaela datang bawa polisi dari Manado.

Akan tetapi, nahas pelabrakan ketiga kali oleh istri sah pada Minggu (24/01) malam di Jalan Raya Tomohon, Manado, Sulawesi Utara itu malah viral.

Baca Juga: Viral Video Aksi Istri Hadang Suami Bersama Pelakor Nyaris Celaka, Pertaruhkan Nyawa di Kap Mobil yang Diduga Milik Wakil DPRD Sulut

Warga sekitar bahkan ikut meneriaki James Arthur Kojongian dan selingkuhannya.

"Turun ngana (turun kamu), kasihan dia. Ini manusia," teriak warga, dilansir dari akun Instagram @.michaela.elsiana.paruntu.

Mengetahui labrakan istri sahnya disaksikan banyak orang, James Arthur Kojongian pun menyerah dan turun dari mobil.

Baca Juga: Ngaku Digoda dan Diajak Nikah Siri Pejabat hingga Hotman Paris, Pedangdut yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi Online Ini Sengaja Sembunyikan Identitas Suami, Takut Dituding Pelakor!

Lantas, James pun meminta istri sahnya untuk naik ke jok belakang mobilnya.

Selingkuhan James dan ibundanya, yang berada di dalam mobil, dipaksa keluar dari mobil oleh warga.

Tak hanya itu akibat perselingkuhannya terbongkar, James Arthur Kojongian harus dicopot jabatannya oleh sang kakak ipar, Christiany Euginia Paruntu atau akrab disapa Tetty Paruntu.

Baca Juga: Julukan Pelakor Melekat Gegara Rusak Rumah Tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Justru Dipanggil Sholehah, Kepergok Lakukan Hal Ini Bareng Sang Ratu Dangdut

Sebagaimana diketahui, sang kakak ipar, Tetty Paruntu adalah Bupati Mihahasa Utara sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

"Dengan arif dan bijaksana mengambil sikap menonaktifkan kader Partai Golkar berinisial J dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulut periode 2020-2025," ungkap Wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulut bidang Organisasi, Feryando Lamaluta kepada wartawan, Rabu (27/01).

"Keputusan ini yang bisa kami lakukan saat ini, supaya masyarakat juga bisa tahu bahwa Partai Golkar dapat menyikapi dengan bijak dan arif tentang persoalan yang ada," ujar Lamaluta.

Baca Juga: Julukan Pelakor Melekat Gegara Rusak Rumah Tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Justru Dipanggil Sholehah, Kepergok Lakukan Hal Ini Bareng Sang Ratu Dangdut

Melihat nasib pilu suaminya, James Arthur Kojongian dan selingkuhannya, Angel Sepang, sang istri sah, Michaela Paruntu menuliskan captiobn menohok.

Dalam postingan Facebooknya, Michaela Paruntu menyinggun soal ratu dan putri.

"I’m a women over 30... (aku wanita usia 30-an lebih) I’m choose to be a Queen , not a princess... (aku pilih menjadi ratu, bukan putri) Because Princess need to be saved, but Queen build her own Empire... (Karena Putri perlu diselamatkan, tetapi Ratu sedang membangun Kerajaannya sendiri) #meporangbaik," tulis Michaela Paruntu.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Lidi Brugman Bagikan Momen Harunya Lahirkan Anak Pertama dari Lucky Perdana Meski Pernah Menampik Tudingan Pelakor oleh Veronica

Diberitakan GridStar sebelumnya, setelah kasus perselingkuhannya viral, James menyampaikan permintaan maaf.

"Kekhilafan dan tragedi tidak pernah kita inginkan. Saat ini saya dan keluarga akan memperbaiki hal yang salah yang telah terjadi.

Saya minta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi dalam bahtera rumah tangga saya," ujarnya melalui pesan singkat saat dikonfirmasi, Rabu (27/01) pukul 17.24 Wita.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Jane Shalimar Kabur dari Rumah, Suami Curiga Sang Istri Kepincut Orang Ketiga Gegara Pamer Barang Mewah Sejak Jadi Timses Kampanye: Saya Masih Suami Sah

"Saya minta maaf kepada istri tercinta dan seisi keluarga, dan kepada seluruh rakyat Sulut dan Indonesia," tulisnya lagi.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Facebook, Instagram, YouTube

Baca Lainnya