Pantas Bikin Wakil DPRD Sulut Nekat Selingkuhi Istri Sah, AS yang Diduga Pelakor Ternyata Baru Usia 19 Tahun, Pernah Juara Kontes Kecantikan Begini Wajahnya Tanpa Make Up

Sabtu, 30 Januari 2021 | 16:01
Kolase Tribun

Pantas Bikin Wakil DPRD Sulut Nekat Selingkuhi Istri Sah, Angel Sepang yang Disebut Pelakor Ternyata Baru Usia 19 Tahun, Ini Segudang Prestasi yang Pernah Didapatnya

GridStar.ID - Viral aksi seorang wanita yang nekat mengadang mobil suaminya, hingga nyangkut di kap mobil yang terus melaju.

Diduga aksi nekat itu lantaran sang wanita memergoki suaminya sedang bersama selingkuhannya.

Peristiwa bak di film aksi itu terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Tomohon, Sulawesi Utara.

Baca Juga: Rawan Pelakor, Habib Usman Kerap Digoda Wanita yang Rela Jadi Istri Kedua, Kartika Putri Sampai Lakukan 2 Hal Ini: Sekarang Cewek- Cewek Agresif Banget!

Belakangan terungkap sosok wanita itu adalah Michaela Elsiana Paruntu, sedangkan pengemudi mobil adalah suaminya James Arthur Kojongian.

Seiring dengan peristiwa yang bikin geger itu, nama Angelica Gabriella Sepang atau Angel Sepang pun turut ramai dibincangkan.

Angel Sepang yang saat ini berusia 19 tahun tahun, disebut-sebut sebagai wanita idaman lain (WIL) yang saat itu ada di mobil James.

Baca Juga: Viral Video Aksi Istri Hadang Suami Bersama Pelakor Nyaris Celaka, Pertaruhkan Nyawa di Kap Mobil yang Diduga Milik Wakil DPRD Sulut

Sosok Angel Sepang bukanlah orang biasa. Namanya cukup dikenal masyarakat Sulut lantaran sudah memiliki banyak pengalaman dan pernah mengikuti kontes kecantikan, meski masih berusia muda.

Melansir Tribun Timur, pada 2019, Angelica Sepang mengikuti ajang kompetisi Putra Putri Tomohon.

Ia keluar sebagai Juara 3 Putri Tomohon 2019, sedangkan Sani Rares menjadi Juara 3 Putra Tomohon 2019.

Baca Juga: Ngaku Digoda dan Diajak Nikah Siri Pejabat hingga Hotman Paris, Pedangdut yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi Online Ini Sengaja Sembunyikan Identitas Suami, Takut Dituding Pelakor!

Tak hanya itu, Angel juga aktif sebagai Paskibraka dalam Purna Paskibraka Kota Tomohon.

Angel juga pernah bekerja sebagai mantan asisten dari Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelin Sompotan.

Berikut ini foto-foto Angel Sepang

Tribunnews

Angel Sepang

Tribun

Angel Sepang tanpa make up

Tribun

Angel Sepang

Youtube

Angel Sepang

Mengetahui nasibnya kini makin terancam, James pun buka suara lagi dan membuat pengakuan.

Baca Juga: Julukan Pelakor Melekat Gegara Rusak Rumah Tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Justru Dipanggil Sholehah, Kepergok Lakukan Hal Ini Bareng Sang Ratu Dangdut

James menyampaikan permintaan maaf pada istri sahnya Michaela Elsiana Paruntu dan seluruh keluarga besarnya serta masyarakat Sulawesi Utara dan Indonesia.

"Kekhilafan dan tragedi tidak pernah kita inginkan. Saat ini saya dan keluarga akan memperbaiki hal yang salah yang telah terjadi.

Saya minta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi dalam bahtera rumah tangga saya," ujarnya melalui pesan singkat saat dikonfirmasi dilansir dari Tribun Timur, Rabu (27/01).

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Lidi Brugman Bagikan Momen Harunya Lahirkan Anak Pertama dari Lucky Perdana Meski Pernah Menampik Tudingan Pelakor oleh Veronica

"Saya minta maaf kepada istri tercinta dan seisi keluarga, dan kepada seluruh rakyat Sulut dan Indonesia," tulisnya lagi.

Selain itu, James mengatakan jika belum mendapatkan informasi resmi dari Partai Golkar terkait pencopotan dirinya sebagai Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulut.

"Sampai saat ini, pengurus Golkar Sulut belum meminta klarifikasi kepada saya. Saya sangat menjunjung tinggi keputusan partai, tapi setidaknya partai memanggil saya hadir dalam rapat internal terbatas pengurus DPD I," ungkap James.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Jane Shalimar Kabur dari Rumah, Suami Curiga Sang Istri Kepincut Orang Ketiga Gegara Pamer Barang Mewah Sejak Jadi Timses Kampanye: Saya Masih Suami Sah

James juga mengatakan apapun yang terjadi kepadanya dan keluarga akan menjadi tanggung jawabnya.

"Semua ada konsekuensi. Peristiwa ini menjadi renungan batin bagi pribadi saya, istri saya dan semua yang terkait," jelasnya.

James meminta agar partai bisa membedakan urusan organisasi partai dan kehidupan pribadi.

Baca Juga: Meradang di Instagram, Istri Lucky Perdana Tuding Lidi Brugman Pelakor Penggoda: Urat Malunya Putus Sampai Sebegitu Beraninya Berzina dengan Suamiku!

"Saya berharap, proses ini bisa dilihat partai bukan sebagai kasus korupsi atau kejahatan berat. Ini bagian dari kehidupan saya, dan partai harus membedakan mana urusan organisasi partai dan kehidupan pribadi," pungkas James.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Tribun Timur

Baca Lainnya