Rasakan Pengalaman Disantet, Artis dengan Penampilan Bak Barbie Ini Ngaku Rumahnya Bau Amis dan Banyak Belatung: Namanya Artis, Banyak yang Nggak Suka!

Sabtu, 30 Januari 2021 | 06:30
dok.Tribunnews

Barbie Kumalasari disantet

GridStar.ID - Siapa tak kenal dengan nama artis sensasional Barbie Kumalasari?

Nama artis yang satu ini memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Barbie Kumalasari dulu ramai jadi buah bibir gegara transformasi penampilannya.

Baca Juga: Berbanding Terbalik 180 Derajat, Ngaku Perawatan Wajah hingga Rp 8 Miliar, Perabotan Dapur Barbie Kumalasari Jauh dari Kemewahan yang Dipamerkan

Tak lama kemudian, pernikahan sirinya dengan Galih Ginanjar juga menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini Barbie Kumalasari ternyata kembali memberikan penuturan mengejutkan.

Barbie Kumalasari menceritakan pengalamannya kena santet dan gangguan gaib lainnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Barbie Kumalasari Sebut Keharmonisan Rumah Tangga Ruben Onsu dengan Sarwendah Selama Bertahun-tahun Hanya Settingan Belaka, Ayah Betrand Peto Sontak Ngamuk: Puas Kan Lo?

Ternyata, Barbie Kumalasari pernah dirasuki sosok jin.

Sampai-sampai dirinya harus diperiksa oleh ahli spiritual gegara dirasuki jin yang dikirimkan seseorang dengan maksud jahat.

"Rumah aku emang ada kejadian kayak gitu (gaib) dan ternyata ada yang masuk di badan aku karena orang yang ngirim, setelah dicek Gus Idris ada orang yang dateng di depan rumah buang sesuatu," ujarnya pada Kamis, (28/1/2021) seperti dilansir dari TribunSeleb.

Baca Juga: 8 Kali Berhubungan Intim dalam Sehari, Barbie Kumalasari yang Saat Ini Menjada Kebingungan Lampiaskan Hasrat Seksualnya

Bahkan rumahnya beberapa kali memiliki aroma amis dan beberapa kali terdapat belatung.

"Dikirim jin, terus dikirim belatung juga yang banyak di rumah," imbuhnya.

Beruntung, kini Kumalasari tak lagi diganggu setelah dibersihkan oleh ahli spiritual.

Baca Juga: Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Tak Kuasa Mendua dengan Bule yang Usianya Beda 11 Tahun: Meski Aku Punya Pacar, Aku Tetap Komitmen sama Galih

Dirinya mengaku tak tahu siapa yang berani mengirimnya sihir seperti ini.

"Kalau tahu persis sih nggak yaa, kan namanya artis pasti ada yang suka dan nggak suka, jadi belum terlalu tahu si A atau si B, tapi pasti orang terdekat," ujar Kumalasari.

"Ya Alhamdulillah gak ada yang ganggu lagi udah dibersihin semuanya karena ternyata banyak orang yang sirik dan nggak suka. Kirimannya dari orang pinter kayaknya, biar karir jatuh aja," tandasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya