Mantan Pacar Lewat! Sosok Pria yang Pernah Dekati Luna Maya Seorang Konglomerat Muda hingga Punya Gelar Bangsawan yang Bukan Kaleng-Kaleng, Siapa?

Jumat, 29 Januari 2021 | 19:31
Kolase instagram @lunamaya/@faisalnasimuddin

Bukan Kaleng-kaleng, Sosok Pria yang Pernah Dekati Luna Maya Seorang Konglomerat Muda hingga Punya Gelar Bangsawan, Siapa?

GridStar.ID - Kehidupan asmara Luna Maya selalu menjadi sorotan publik.Lika-liku perjalanan asmaranya dengan Ariel NOAH masih melekat dalam ingatan publik.Keduanya putus usai terbongkar skandal video syur hingga membuat Ariel NOAH mendekam dipenjara.

Baca Juga: Halu Tergila-gila pada Mantan Luna Maya, Pedangdut Ini Minta Wangsit Perjodohannya yang Seret ke Wirang Birawa: Gue Mau Jodoh yang Inisialnya ARIELKemudian, Luna Maya menjalin asmara dengan Reino Barack.Setelah menjalin asmara 5 tahun hubungan sang artis dengan anak konglomerat itu kandas.Luna Maya juga pernah dikabarkan dekat dengan Faisal Nasimuddin.Baca Juga: Jarang Kelihatan Kontak Fisik dengan Lawan Jenis, Luna Maya Dipeluk Mesra Pria yang Dijodoh-jodohkan dengan Laudya Cynthia Bella, Videonya Viral di TikTok

Pria berusia 41 tahun itu mempunyai gelar bangsawan.Faisal Nasimuddin merupakan seorang pria asal Malaysia.Ia mempunyai gelar bangsawan yang bernama Datuk.

Instagram @faisalnasimuddin
Instagram @faisalnasimuddin

Baca Juga: Raffi Ahmad Teriak Histeris Luna Maya Bakal Nikah 2021, Ayu Dewi Pamerkan Foto Calon Pengantin Prianya pada Nagita Slavina: Bener yang Itu? Gue Siapin Kimono!Selain itu, ia juga seorang anak pengusaha NAZA Group.NAZA Group bergerak dibidang transportasi, makanan, perhotelan dan perkebunan.Naza Group adalah perusahaan berskala internasional yang menaungi franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati, dan banyak brand otomotif lainnya di Malaysia.

Baca Juga: Dengar Kabar Ariel NOAH akan Menikah, Raffi Ahmad Sebut Luna Maya Menangis di Kamar Mandi, Masih Cinta?Faisal Nasimuddin salah satu konglomerat muda di negeri Jiran.Faisal Nasimuddin menyandang gelar Datuk Setia Diraja Kedah (DSDK) dari Sultan Kedah.Dirinya juga memeroleh Darjah Cemerlang Seri Melaka (DCSM) pada tahun 2011.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya