Menang Daesang di APAN Star Awards 2020, Hyun Bin Ucap Terima Kasih Pada Son Ye Jin: Yoon Se Ri adalah Pasangan yang Sempurna Untuk Ri Jung Hyuk

Minggu, 24 Januari 2021 | 16:01
Tribunnews Jateng

Hyun Bin dan Son Ye Jin pasangan yang diungkap Dispatch

GridStar.ID - Acara penghargaan APAN Star Awards 2020 digelar pada Sabtu (23/01).

Acara ini awalnya dijadwalkan akan digelar pada bulan November tahun lalu.

Namun karena lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di Korea Selatan, acara ini harus ditunda.

Baca Juga: TREASURE Jadi Grup Generasi 4 Pertama yang Berhasil Menjual 1 Juta Album Hanya dalam Waktu 5 Bulan Sejak Debut

Acara ini digelar selama dua hari, di hari pertama pada Sabtu (23/01) untuk APAN Star Awards 2020 sedangkan pada Minggu (24/01) untuk penghargaan APAN Music Awards 2020.

Dalam acara penghargaan APAN Star Awards 2020 ini, Hyun Bin mendapatkan hadiah utama (daesang) berkat perannya dalam dramaCrash Landing on You.

Mendapatkan penghargaan tersebut, Hyun Bin pun mengucapkan terima kasihnya untuk para penggemar.

Baca Juga: Aktris Park Si Yeon Dilaporkan Mengemudi dalam Keadaan Mabuk di Siang Bolong, Agensi Angkat Bicara

“Terima kasih. Saya senang memulai 2021 dengan penghargaan sebesar ini. Saya merasa seperti saya harus bekerja lebih keras tahun ini untuk membayar kehormatan ini.

Bahkan sekarang, 'Crash Landing on You' menerima banyak cinta. Terima kasih untuk penggemar 'Crash Landing on You,' tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia,” ujar Hyun Bin.

Tak hanya itu saja, Hyun Bin juga mengucapkan terima kasih kepada para kru, termasuk lawan main yang kini dikabarkan dekat dengannya, Son Ye Jin.

Baca Juga: Epik High Bicara Keterlibatan B.I dalam Kolaborasi dan Pembuatan Lagu di Album Barunya: Itu Adalah Lagu yang Harus Dirilis Untuknya

"Banyak orang bekerja keras untuk membuat 'Crash Landing on You.' Saya berterima kasih kepada penulis, sutradara, dan semua staf produksi.

Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan rekan-rekan yang luar biasa, senior, dan junior, yang semuanya menunjukkan akting yang hebat." kata Hyun Bin.

"Saya juga berterima kasih kepada Son Ye Jin , yang Yoon Se Ri adalah pasangan yang sempurna untuk Ri Jung Hyuk. Berkat aktingnya yang brilian sebagai Yoon Se Ri, Ri Jung Hyuk mampu bersinar. Terima kasih." lanjutnya.

Baca Juga: Comeback! Epik High Rilis Dua Musik Video Langsung, Ada CL hingga Zico

Hyun Bin pun berjanji akan terus bekerja keras ke depannya, dan berharap pandemi ini segera berakhir dan bisa menyapa banyak orang seperti sebelumnya.

"Saya akan terus bekerja keras sehingga saya dapat menunjukkan sisi diri saya yang lebih baik dan lebih baik.

Saya pikir saya akan merilis film tahun ini, dan saya dengan hati-hati berharap hari dimana kita bisa bertemu di bioskop tanpa masker dan tersenyum cerah.

Baca Juga: Sempat Menghilang Usai Kontroversinya, Irene Red Velvet Tulis Surat Untuk Penggemar Serta Ucapkan Permintaan Maaf

Semoga tetap sehat dan bahagia. Saya berharap tahun ini akan jauh lebih baik dari tahun lalu," ucap Hyun Bin. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya