Putuskan Mualaf hingga Rebut Suami Orang Agar Bisa Nikah, Pantas Artis Cantik Ini Dikelilingi Laki-Laki Tampan di Hidupnya, Begini Tampilannya di Usia Setengah Abad

Sabtu, 23 Januari 2021 | 09:00
IG

Putuskan Mualaf hingga Rebut Suami Orang Agar Bisa Nikah, Pantas Artis Cantik Ini Dikelilingi Laki-Laki Tampan di Hidupnya, Begini Tampilannya di Usia Setengah Abad

GridStar.ID - Publik tentu sudah tak asing dengan sosok Sophia Lahjuba.

Kehidupan asmara artis cantik ini selalu menjadi perhatian.

Seperti saat perceraiannya dengan Michael Villareal 7 tahun silam.

Baca Juga: Rumah Tangganya yang Semula Baik-Baik Saja Tiba-Tiba Diguncang Badai, Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara Terkait Kabar Pisah Ranjang dengan Stefan William, Nama Natasha Wilona Ikut Terseret: Doain Aja

Keduanya bercerai kala Sophia Latjuba santer digosipkan pacaran dengan Ariel NOAH.

Pasca dicerai Sophia Latjuba, begini jawaban Michael Villareal kala itu disinggung soal rencana pernikahan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.

Saat rencana pernikahan Sophia dan Ariel ditanyakan kepada Michael, ia hanya tersenyum, tak ingin ikut campur urusan pribadi sang mantan.

Baca Juga: Kedua Orang Tuanya Memiliki Profesi sebagai Artis, Cita-Cita Gempi Buat Gading Marten Tersentuh: Baik Banget Ini Anak

"Aku pernah kawin sama selebritis Indonesia, enggak tahu bakal seheboh ini. Kalau sudah berpisah, ya sudah," tandas Michael seperti dilansir dari NOVA.id.

Perceraian keduanya memang menuai sorotan publik.

Tak sedikit yang mengira bahwa proses cerai Sophia dan Michael di Indonesia, sengaja dilegalisasi demi kepentingan pribadi Sophia yang akan menikah dengan Ariel.

Baca Juga: Lama Berkarier sebagai Artis, Bae Suzy Tunjukkan Kembali Kebolehannya sebagai Idol Lewat Video Ini!

Tak banyak yang tahu bahwa Sophia Latjuba menjalin hubungan dengan Michael saat masih jadi suami orang.

Dilansir dari Tabloid Nova edisi 854, Terkuak beberapa hal yang tak banyak ketahui.

Meski tahu status Michael masih suami resmi Louisa dan belum ada perceraian, Sophia tetap bersiteguh melangsungkan pernikahan dengan Michael.

Baca Juga: Seakan Gagal Move On, Terungkap Reaksi Luna Maya Saat Mendengar Kabar Jika Ariel NOAH Bakal Segera Nikahi Sophia Latjuba, Raffi Ahmad: Nangis di Kamar Mandi

"Pokoknya, kami akan menikah. Tidak bisa bulan Desembar, tak apa-apa. Ditunda, juga tidak apa-apa. Yang pasti, saya akan tetap menunggu sampai proses perceraian selesai," jelas Sophia Latjuba.

Tak hanya itu saja, dirinya pernah dikabarkan pindah agama.

Ia menegaskan, keputusannya memeluk Islam bukan lantaran memuluskan jalannya menikah dengan Ariel Noah kala itu.

Baca Juga: Wajahnya Bak Pinang di Belah Dua dengan Sophia Latjuba, Ini 7 Foto Mempesona Pacar Baru Dipo Latief yang Mantan Gadis Sampul, Cinta Alam!

"Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini adalah hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau menikah atau apapun," tegasnya.

Namun sayang hubungan Sophia Latjuba dan Ariel Noah harus kandas di tengah jalan.

Pantas hidupnya selalu dikelilingi laki-laki tampan, tampilan Sophia Latjuba hingga kini terlihat terus menawan.

Baca Juga: Wajahnya Bak Pinang di Belah Dua dengan Sophia Latjuba, Ini 7 Foto Mempesona Pacar Baru Dipo Latief yang Mantan Gadis Sampul, Cinta Alam!

Di usia yang telah genap setengah abad, ia masih tetap cantik dan menawan dalam berbagai gaya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : instagram, NOVA

Baca Lainnya