Diam-Diam Sudah Tutup Kasus, Rizky Febian Bicara 4 Mata dengan Teddy Soal Kisruh Warisan Almarhum Lina: Kalau Ada Haknya Aku Bakal Kasih Berapapun

Jumat, 22 Januari 2021 | 16:33
Kolase Tribunnews

Rizky Febian dan Teddy diam-diam bahas harta warisan Lina

GridStar.ID - Kisruh harta warisan almarhumah Lina sempat terekspos hingga menjadi sorotan publik.

Tanah kubur Lina masih basah, Teddy sempat mengungkit warisan yang menuai reaksi keluarga Sule.

Rizky Febian pun sempat menantang Teddy untuk bertemu langsung.

Baca Juga: Ribut Warisan Lina Jadi Sorotan Publik, Sule Beri Peringatan, Tunggu Pernyataan Langsung dari Mulut Teddy: Baru Setahun Meninggal, Saya dan Istri Saja Gelar Tahlilan

Namun, diam-diam anak sulung Sule ini mengaku sudah menemui Teddy.

Hal ini diakuinya dalam YouTube Maia Estianty saat Rizky Febian mengungkap permasalahan keluarganya.

Bertemu Teddy, Rizky Febian mengaku bakal memberikan hal Teddy jika dalam warisan ini ada hak yang belum terpenuhi.

Baca Juga: Duh! Tak Malu Koar-Koar Minta Bagian Warisan Istrinya, Ternyata Teddy Ketahuan Tidak Pernah Ziarah ke Makam Lina Jubaedah, Penjaga Kubur: Udah Enggak Ada Lagi ke Sini

"Kemaren katanya ahli waris yang tentang ini, kalau menurut aku, kemarin sih udah diobrolin, karena karena aku pribadi kalau memang ada haknya aku bakal kasih berapapun itu," ujar Rizky Febian.

"Kita juga Alhamdulillah sempet ketemu sama om Teddy," ujar Rizky Febian terbuka.

Sama-sama berkepala dingin, warisan Lina akhirnya dicari titik tengahnya.

Baca Juga: Sibuk Ingin Kuasai Harta Warisan sampai Tega Telantarkan Anak Balitanya, Adik Kandung Lina Jubaedah Kuliti Borok Teddy, Rencana Anak-Anak Sule Rebut Hak Asuh Bintang Disinggung

"Terus kita obrolin baik-baik, kita juga dengan kepala dingin ngobrol sama-sama, terus kita obrolon jalan tengahnya mau seperti apa," ujarnya.

Kakak Putri Delina ini juga mengaku kecewa gegara Teddy mempermasalahkan warisan padahal Lina baru meninggal dunia beberapa minggu.

"Tapi kalau mau menyangka apa ga ya gak, karena menurut aku permasalahan ditanyakan oleh om Teddy baru beberapa minggu mamah gak ada," ujarnya.

Baca Juga: Gara-Gara Harta Warisan Almarhumah Lina, Kini Mencuat Kecurigaan Teddy Telantarkan Dedek Bintang hingga Terkuak Kondisi Sang Anak di Posyandu!

"Jadi menurut aku gak pas aja, terlalu cepat saat itu dan sedih sebenarnya untuk ngejalanin permasalahan, ya pasti mamah di atas gak tenang karena permasalahan ini belum beres," imbuhnya.

"Makanya kemaren aku secara kepala dingin sok ayolah udah ketemu kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang gitu,"

Mendengar hal ini, Maia Estianty langsung memberikan wejangan pada anak Sule bahwa ini adalah ujian.

Baca Juga: Teddy dan Anak Sule Gontok-Gontokan Harta Lina Jubaedah Tak Berujung, Ustaz Abdul Somad Ceramah Soal Warisan: Makanan Minumannya Haram

"Tapi memang jadi ramai banget yah, sampe kita 'aduh kasihan Iky yah'.

Tapi emang kadang hidup lagi di puncak-pucaknya tapi ada ujian, rame banget, ini ujian juga buat Iky, lu juga anak pertama soalnya," ujar Maia bijak. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya