Ramalan 2021, Anak Indigo Sebut Tahun Ini Menjadi Tahun Tidak Aman Sampai Bulan Desember, akan Ada Rentetan Kejadian Ini

Jumat, 22 Januari 2021 | 16:03
Instagram Roy Kiyoshi

Ramalan 2021, Anak Indigo Sebut Tahun Ini Menjadi Tahun Tidak Aman Sampai Bulan Desember, akan Ada Rentetan Kejadian Ini

GridStar.ID - Roy Kiyoshi merupakan anak indigo yang kerap menerawang kejadian di masa depan.Tak sedikit pula yang mempercayai ramalan sang paranormal tersebut.Dalam acara talk show Deddy Corbuzier pada (12/01), Lany Chandarawati ibu Roy Kiyoshi ceritakan hal mistis.

Baca Juga: Dedek Utang Budi, Gegara Sosok Ini Roy Kiyoshi Urung Akhiri Hidup Usai Kena Narkoba dan Karier Hancur di Depan Mata: Dunia Runtuh!Ia mengungkapkan saat mengandung Roy Kiyoshi kerap berbicara sendiri seperti orang kesurupan.Menurut pengakuan dirinya, Lany juga memiliki indra keenam."Papanya pikir saya kesurupan, padahal nyata suka ngomong sendiri, saya lihat kuntilanak berteman sama saya, iya saya juga gak takut," ungkap Lany.

Baca Juga: Bak Bumerang, Video 3 Tahun Lalu Muncul dan Menghantam Gisel, Roy Kiyoshi Bongkar Dalang di Balik Tersebarnya Adegan Syur dengan Nobu: Ada Orang yang Sakit Hati

"Saya waktu hamil Roy ini bisa menerawang orang, punya six sense, saya juga bingung, kayak abang suami saya mau meninggal saya kok juga melihat nisan bersinar, gak lama ada yang meninggal," tambahnya.Roy Kiyoshi mengungkapkan penerawangannya di tahun 2021 soal bencana alam.Melalui kanal YouTube Roy Kiyoshi pada (04/01) ia ungkapkan ramalannya.

Baca Juga: Ramalan 2021, Anak Indigo Ini Terawang akan Ada Ledakan Bom Bahkan Mencium Darah Segar PembunuhanIa mengaku kerap bermimpi buruk soal bencana alam di tahun ini."Saya sangat khawatir sekali dengan apa yang saya lihat dan saya memimpikan ini berkali-kali. Setiap kali mimpi ini saya terbangun dengan ngos-ngosan, rasanya kayak sesak napas," kata Roy."Saya melihat bencana berupa air besar dan lumpur yang pekat, mirip tsunami airnya besar sekali dan warna airnya gelap dan ketinggian gelombang airnya sangat tinggi sekali," lanjutnya.Baca Juga: Ramalan 2021, Roy Kiyoshi Ungkap Penerawangannya yang Paling Mengerikan, Sebut Ada Artis yang akan Mengakhiri Hidupnya, Siapa?

Anak indigo tersebut mendengar orang minta tolong di tengah gelombang."Kemudian ada suara 'tolong, tolong ada air' ini seperti gelombang ombak yang sangat tinggi menyapu pesisir pantai," ungkap sang paranormal.Bahkan, ia menyebut di tahun ini akan banyak korban jiwa.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ungkap Terawangannya yang bak Petir di Siang Bolong, Pandemi Belum Berakhir, Akhir Tahun 2020 Disebutnya Bakal Muncul Bencana Alam Tak Terduga: Aku Khawatir Tapi Mudah-mudahan Aku Salah"Nantinya bakal ada, entah ada kereta api juga mungkin, saya ngelihat selain kecelakaan, saya melihat tahun ini akan banyak memakan korban jiwa sebenernya," sambungnya."Di tahun 2021 cuma dua, kalo nggak bencana, pasti kecelakaan udara dan darat. Jadi dominasi 2021 seperti itu si," ujarnya."Karena saya melihat di tahun 2021 nggak aman dalam bencana, bencana kecelakaan, bencana alam. Mungkin sampai Desember," tambah Roy Kiyoshi.Meski begitu, hal tersebut hanya menjadi prediksi Roy Kiyoshi yang tidak bisa dipastikan kebenarannya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya