Gerah Disinggung Netizen, Anak Mayangsari Rupanya Telah Mengetahui Soal Adi Firansyah, Khirani Jelaskan Siapa Sosok Tersebut Baginya: Gue Bingung! Itu kan..

Jumat, 22 Januari 2021 | 17:02
Kolase Grid.ID

Disebut-sebut Bukan Anak Biologis dari Bambang Trihatmodjo Melainkan Aktor Tampan Ini, Anak Mayangsari Rupanya Telah Mengetahui Soal Adi Firansyah, Khirani: Gue Bingung!

GridStar.ID-Wajah tampan Adi Firansyah dulu kerap menghiasi layar kaca.

Beberapa judul sinetron pernah dibintanginya.

Namun sayang, di puncak karir, Adi Firansyah tutup usia lantaran tewas kecelakaan pada 23 Desember 2006 lalu.

Baca Juga: Awalnya Tanya Asal-usul Cut Keke yang Berdarah Aceh, Mayangsari Keceplosan Bermulut Pedas Gegara Tabiat Aslinya Terbongkar: Nitip di Bank Aja Jangan Arisan!

Meninggal dalam kecelakaan, kondisi sepeda motor Adi Firansyah kala itu ringsek hingga tak berbentuk.

Tidak terasa sudah 14 tahun semenjak kepergian Adi Firansyah, aktor yang pernah digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Mayangsari.

Kepergian Adi Firansyah yang telah 14 tahun ini pun masih menyisakan beberapa kisah tersembunyi, termasuk hubungannya dengan Mayangsari.

Baca Juga: 11 Tahun Menjanda, Mayangsari Kaget Tahu Yuni Shara Jualan Barang Pecah-belah hingga Minuman Sejuta Umat Demi Nafkah: Yang Penting Nggak Jual Diri, kan?

Keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan kasih sampai akhirnya Mayangsari, namun akhirnya sang penyanyi menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Begitu Khirani Trihatmodjo lahir, banyak netizen yang menyinggung lagi sosok Adi Firansyah hingga menyebut memiliki kemiripan wajah antara keduanya.

Tak hanya netizen, ibunda mendiang Adi Firansyah, Ny. Jenny Nuraeni juga sempat menantang untuk tes DNA.

Sempat terpendam lama, kini masalah itu kembali heboh lantaran dibahas oleh Khirani Trihatmodjo lewat Insta Story miliknya.

Baca Juga: Tak Lepas dari Cap Perebut Suami Orang, Teman Dekat Bongkar Tabiat Asli Mayangsari Setelah Jadi Istri Sah Bambang Trihatmodjo

Ia mengaku bingung dengan tudingan orang-orang di luar sana.

Pasalnya, yang ia tahu mendiang Adi Firansyah itu adalah anak buah teman ibunya.

Khirani juga tahu kalau Adi Firansyah adalah aktor sinetron yang mana berprofesi sesama seniman dengan ibunya.

Unggahan instagram Khirani Trihatmodjo

'Sumpah gw bingung kalian ngide Adi Firansyah darimana coba?

Baca Juga: Istananya Disambangi Mayangsari, Yuni Shara Justru Sebut Sosok Suami yang Ada dalam Rumahnya hingga Buat Sahabatnya Itu Terheran-heran, Siapa?

Itu kan anak buahnya temennya mamah?

Plus pemain sinetron.

terus sesama seniman gaboleh main gt? sekali main dibilang bareng gt? kepiwe?' tulisnya.

Beberapa waktu lalu Mayangsari juga sempat melawan netizen yang keukeuh mengatakan bahwa ayah dari Khirani adalah Adi Firansyah.

Baca Juga: Bak Tak Kenal Rasa Takut, Sosok Ini Kuliti Habis Perangai Asli Mayangsari Usai Dinikahi Bambang Trihatmodjo Langsung di Hadapan Orangnya, Sampai Singgung Soal Haters: Semua Komennya Sama

Nampaknya ia juga geram dengan banyaknya tudingan miring soal dirinya dan anaknya.

Lalu, bagaimana hasil tes DNA Adi Firansyah dan Khirani?

Diketahui sebelumnya bahwa Mayangsari memang santer dikabarkan telah lebih dulu menjalin hubungan spesial dengan Adi Firansyah sebelum akhirnya diperistri Bambang.

Kedekatan keduanya pun baru terkuak saat Adi Firansyah meninggal dunia dan Khirani lahir pada tahun 2006.

Baca Juga: Selama Ini Diragukan Sebagai Darah Daging Bambang Trihatmodjo, Inilah Hasil Tes DNA Anak Mayangsari dan Ardi Firansyah yang Dituding Sebagai Ayahnya

Dikutip dari Nakita.id, kini setelah 13 tahun berlalu, ibunda mendiang Adi, Ny. Jenny Nuraeni pun kembali mengeluarkan pengakuan yang membuat geger publik.

Mengutip dari Kompas.com, Jenny mengatakan bahwa seseorang telah membocorkan padanya bahwa hasil tes DNA menunjukkan Khirani bukan lah anak kandung Bambang.

Oleh karena itu, Jenny mengaku bahwa ia ingin mengetahui kebenarannya.

"Yang jelas, saya dan keluarga ingin tahu kebenarannya," ujar Jenny dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Anak Mayangsari Geram Terus Disebut Darah Daging Adi Firansyah, Terbongkar Hasil Tes DNA yang Dilakukan saat Putri Mayangsari Lahir, Apa Gerangan?

Wanita paruh baya itu pun menyatakan bahwa ia baru percaya jika hasil tes DNA diberikan langsung padanya.

"Saya belum percaya kalau dibilang tes DNA negatif (bukan anak Adi). Saya baru percaya kalau hasil tes DNA diserahkan kepada saya," ucapnya.

Jika memang hasilnya terbukti Khirani adalah anak Adi, Jenny mengaku akan menerimanya dengan senang hati.

Sementara itu, menurut penuturan ayah Mayangsari, Soegito, sewaktu Khirani lahir dokter yang menanganinya menolak melakukan tes DNA.

Baca Juga: Pamer Foto Sedang Rebahan Cantik di Ranjang, Bekas di Leher Mayangsari Langsung Bikin Netizen Salah Fokus, Ussy Sulistiawaty: Nakal Amat!

Usut punya usut, dokter menolak melakukan tes DNA lantaran kala itu banyak beredar kabar miring soal ayah biologis Khirani.

Saat disinggung alasan di balik itu, Soegito pun memilih untuk bungkam dan enggan menjawab.

"Saya waktu itu mendengar langsung dari dokter RS Internasional Bintaro yang menangani proses persalinan Mayang. Mereka tidak mau melakukan tes DNA," ujar Soegito tanpa menyebutkan alasannya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya