Kini Tinggal di Istana Megah nan Mewah Usai Dinikahi Pejabat Pertamina, Terungkap Begini Suasana Rumah Orangtua Puput Nastiti Devi, Asal Usul Istri Ahok Terkuak!

Jumat, 22 Januari 2021 | 10:32
Tribunnews

Kini Tinggal di Istana Megah nan Mewah Usai Dinikahi Pejabat Pertamina, Terungkap Begini Suasana Rumah Orangtua Puput Nastiti Devi, Asal Usul Istri Ahok Terkuak!

GridStar.ID-Pernikahan Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok masih menjadi sorotan hingga kini.

Pasalnya, Puput dulunya merupakan ajudan dari Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Dari situ muncul banyak spekulasi.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Intip Potret Sederhana Nathania Purnama Putri Ahok yang Berbanding Terbalik dengan Penampilan Glowing Puput Nastiti Devi

Tak sedikit warganet memandang Puput Nastiti Devi sebagai sosok ketiga yang hadir dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

Kendati demikian, Ahok telah membantah jika Puput Nastiti Devi menjadi alasan berakhirnya pernikahannya dengan Veronica Tan yang sudah berlangsung puluhan tahun.

Nyatanya, Ahok dan Puput berhasil membuktikan bahwa hubungan rumah tangga mereka mampu bertahan dan adem ayem hingga saat ini.

Baca Juga: Ahok Ditegur Istana Usai Kepergok Datangi Pesta Bersama Raffi Ahmad dan Anya Geraldine Tanpa Masker, Kepala Sekertariat Presiden: Harusnya Jadi Contoh Masyarakat

Diketahui, sebelum jadi istri Ahok, Puput Nastiti Devi merupakan polisi wanita (polwan) denga pangkat bripda.

Tak hanya itu, istri mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu ialah juga merupakan mantan ajudan pribadi Veronica Tan.

Namun, sebelum jadi istri Ahok, Puput Nastiti Devi tampak enggan beri komentar, sehingga rumahnya kerap jadi sorotan.

Baca Juga: Ulang Tahun Ayahnya Dihadiri Ahok hingga Raffi Ahmad, Sean Gelael Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Cucu dari Konglomerat Pemilik Restoran Ayam Cepat Saji Pertama di Indonesia

Tim Grid.ID juga pernah mencoba menyambangi kediamannya yang berada di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Minggu (09/09/2018).

Berdasarkan pantauan, suasana rumah Bripda Puput Nastiti nampak sepi.

Rumah yang dua lantai itu tertutup rapat, hanya gerbang depannya nampak sedikit terbuka.

Baca Juga: Dikenal Galak dan Tegas Saat Masih Menjabat Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Tak Disangka Puput Nastiti Devi Bongkar Betapa Mengerikannya Ahok Jika Sedang Marah di Rumah, Istri BTP: Namanya Manusia ya Punya Khilaf

Sebatas pantauan dari luar tidak terlihat adanya aktifitas di teras rumah.

Pada garasi rumahnya terparkir mobil Honda Freed putih dan dua sepeda motor.

Tak hanya itu, suasana di sekitar kediaman Bripda Puput juga nampak sepi.

Sesekali nampak tetangga yang keluar rumah untuk menjemur pakaian dan memberikan makanan hewan peliharaan.

Baca Juga: Dikenal Tegas dan Disiplin, Ucapan Ahok saat Melamar Puput Nastiti Devi Bikin Syok Lantaran Hal Ini, Terbongkar Begini Kebiasaan BTP Sehari-Hari

Ketika Grid.ID mencoba mencari informasi seputar Bripda Puput, kebanyakan dari mereka enggan berkomentar.

Hanya sedikit dari tetangga yang mengaku tahu sosok Bripda Puput.

Menurutnya perempuan 21 tahun itu sedang berdinas dan akan pulang kembali malam hari.

"Dia (Puput) dinas, paling pulangnya malam," ujar salah seorang tetangga yang enggan disebut namanya saat Grid.ID temui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (09/09/2018).

Baca Juga: Blak-blakan! Puput Nastiti Devi Ungkap Cara Lamaran yang Dilakukan Basuki Tjahaja Purnama yang Buatnya Tak Percaya: Bapak Panggil Saya

Berdasarkan informasi yang didapat Grid.ID dari para tetangga, kediaman Bripda Puput memang selalu sepi, bahkan sebelum adanya gosip rencana pernikahan dengan Ahok.

Kedua orang tua Bripda Puput disebut jarang sekali bersosialisasi dengan warga sekitar.

Ayahnya sibuk bekerja, sementara ibundanya kebanyakan beraktifitas di dalam rumah.

Baca Juga: Bak Belum Sembuh Luka di Hatinya, Ahok Ungkap Putrinya Sampai Kini Tolak Mentah-Mentah Puput Nastiti Devi sebagai Ibu Sambung: Padahal Dulu Mereka Akrab

"Ayahnya juga dinas kan di Polda, kalo ibunya suka ada di rumah kok, tapi nggak tau deh sekarang," ucapnya.

Sekedar diketahui, Bripda Puput santer dikabarkan akan menikah dengan Ahok pada Januari 2018.

Puput diketahui pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Baca Juga: Bak Bumi Langit Nasibnya dengan BTP, Nicholas Sean Pamerkan Pencapaiannya yang Melebihi sang Ayah hingga Sindir Masa Lalu Ahok yang Hengkang dari Bangku Kuliah Padahal Baru 2 Minggu Jadi Mahasiswa Kedokteran UKI!

Wanita 21 tahun itu biasa mengantar makanan yang dititipkan Vero untuk Ahok yang tengah mendekam di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, atas kasus penistaan agama di Kepulauan Seribu. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya