Ramalan 2021, Ahli Tarot Ini Sebut akan Ada Benda dari Langit Jatuh ke Bumi hingga Muncul Air dan Lumpur dari dalam Tanah: Hati-Hati Jangan Main di Pantai!

Jumat, 15 Januari 2021 | 14:32
Tribun Madura

Ramalan 2021, Ahli Tarot Ini Sebut akan Ada Benda dari Langit Jatuh ke Bumi hingga Muncul Air dan Lumpur dari dalam Tanah

GridStar.ID - Denny Darko merupakan ahli tarot yang kerap mengungkapkan hasil ramalannya lewat kartu.Baru-baru ini, ia meramal soal bencana alam yang akan terjadi di tahun 2021.Ia meramal menggunakan kartu lewat kanal YouTube pribadinya Denny Darko pada (12/01).

Baca Juga: Bukan Semata-Mata Butuh Uang, Terbongkar Niat di Balik Teddy Tagih Harta Warisan, Dendam Kesumat Masa Lalu Terlihat oleh Sosok Ini, Ada Apa Gerangan?Menurut kartu yang dibaca, bencana alam yang terjadi tahun 2021 ini akan lebih sedikit daripada tahun sebelumnya."Bencana alam di tahun 2021 alhamdulillah ini akan lebih sedikit dibandingkan ribuan bencana yang terjadi di tahun 2020," ungkap Denny Darko sambil menunjukkan kartu gambar pedang."Tapi itu tidak menghalangi kita untuk lebih waspada dan hati-hati," sambungnya.

Baca Juga: Lagi-Lagi Ngamuk, Vicky Prasetyo Siap Labrak Denny Darko Lantaran Diterawang Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny Tak Tahan Lama dan Berujung Cerai: Bagaimana Nasib Calon Istri Saya?

"Karena Indonesia adalah negara perairan dan akan sangat berbahaya jika terjadi satu hal yang akan membawa air ini menyapu kita semua. Karena itu hati-hati yang bermain di pantai atau di laut," ungkap Denny Darko."Di awal tahun dan di akhir tahun, awal tahun itu sekarang dan akhir tahun itu nanti di Desember, atau november atau September di tahun 2021 ini, hati-hati jika bermain di pantai," lanjutnya."Ini bukan tsunami tapi ombak besar. Bukan artinya tsunami mungkin tidak terjadi atau terjadi karena tsunami tidak harus diciptakan dari gempa yang kita ketahui," tambahnya.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Hanya Satu di Antara Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes yang akan Merasakan Dinginnya Jeruji Besi Penjara

"Kadang gempa di bawah lautan dalam sekali akan membawa tsunami yang besar dan cepat sekali, maka berhati-hati," jelasnya.Tak hanya itu, menurut kartu The Tower yang ia baca akan ada benda jatuh dari langit ke bumi."Benda akan jatuh dari langit. Kita berfikir bencana hanya apa yang ada di bumi, ternyata langit mengirimkan bencananya sendiir. Ini bisa jadi ada sesuatu seperti meteor, atau pesawat yang jatuh. Sesuatu yang mungkin akan tertarik grafitasi dan mengakibatkan nyawa melayang," jelas Denny Darko.Baca Juga: Disebut-sebut Calon Ibu Sambung Gempi yang Gantikan Peran Gisel yang Kini Terjerat Masalah Hukum, Denny Darko Jutru Ragu dengan Karen Nijsen

Tak berhenti sampai disitu, akan muncul air dan lumpur dari dalam tanah menurut kartu temperance."Ini terjadi di pertengahan tahun dan mungkin terjadi di awal tahun. Ini semua karena pergantian musim sehingga cuaca tidak bisa diperkirakan lebih awal," imbuhnya."Jadi air dari bawah tanah kan naik menimbulkan banyak sekali kesedihn, dibutuhkan kesbaran. Kesabaran ini karena itu semua nggak pernah diperkirakan.

Baca Juga: Bak Hikmah di Balik Musibah, Denny Darko Malah Beberkan Terawangan Masa Depan Gisella Anastasia Makin Mentereng Usai Video Syur Mirip Gisel Bikin Heboh"Gara-gara ini akan terjadi kekisruhan dan Semoga ini tidak sampai sebesar kejadian sebelumnya. Semoga ini semua bisa ditanggulangi dan harapan saya tidak menimbulkan korban jiwa," tukasnya.Kemudian sang ahli tarot mengatakan itu hanya prediksinya belum tentu akan menjadi kenyataan. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya