Beberkan Hubungannya dengan Putri BTP Baik, Puput Nastiti Devi Sebut Anak Sambungnya Sudah Kenalan dengan sang Putra: Kemarin Baru Datang ke Rumah

Rabu, 13 Januari 2021 | 18:30
instagram

BTP dan Puput Nastiti Devi

GridStar.ID - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) menikah dengan Puput Nastiti Devi pada tahun 2019 lalu.

Pernikahan keduanya sempat mengejutkan publik saat itu.

Bahkan putri BTP, Nathania Tjahaja Purnama disebut-sebut tak merestui hubungan ayahnya dengan Puput.

Baca Juga: Bak Bumi Langit Nasibnya dengan BTP, Nicholas Sean Pamerkan Pencapaiannya yang Melebihi sang Ayah hingga Sindir Masa Lalu Ahok yang Hengkang dari Bangku Kuliah Padahal Baru 2 Minggu Jadi Mahasiswa Kedokteran UKI!

Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya hubungan mereka semakin membaik.

Puput yang menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret pada Selasa (12/01) mengungkapkan kedekatannya dengan anak-anak sambungnya tersebut.

"Pak Ahok sendiri bilang kalau anak yang perempuan ini masih, karena perempuan mungkin ya, lebih sayang bapaknya gitu kali," kata Feni Rose.

Baca Juga: Keluar Dunia Politik Usai Dibui, Karier BTP Malah Melesat Jadi Bos Besar Pertamina, Paranormal Ini Lihat Ada Dua Sosok Leluhur Penjaga di Balik Kekuatnya Suami Puput Nastiti Devi

"Kemarin hari minggu datang ke rumah kok, Nicho sama Nathania datang ke rumah, karena Nia mau sekolah ke luar negeri kan, ke Amerika," jelas Puput.

"Kita doain aja semoga sukses, sekolahnya, kariernya, pekerjaannya," sambungnya.

Puput juga mengungkapkan mengenai kedekatannya dengan anak-anak sambungnya tersebut.

Baca Juga: Sempat Gegerkan Publik Kepergok Makan Malam Natal dengan Keluarga BTP, Begini Penampakan Sandal Teplek Hermes yang Harganya Bikin Melongo!

"Namanya pernikahan adaptasinya bukan sama bapak, tapi sama keluarganya, kalau sama anak-anak itu gimana?" tanya Feni Rose.

"Sebenarnya welcome aja mau datang ke rumah saya juga terima, bapak juga terima, kita seneng didatangi justru," jelas Puput.

Puput mengungkapkan bahwa Nathania akhirnya berkenalan dengan adik bungsunya, Yosafat.

Baca Juga: Jarang Tersorot, Begini Potret Ibunda Puput Nastiti Devi yang Cantik Berhijab, Akrab Banget dengan BTP Sang Menantu

"Kemarin kenalan pertama kali, kalau Nicho udah beberapa kali, kalau Nia baru bertemu sekali sama adiknya," ujar Puput.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya