Istananya Disambangi Mayangsari, Yuni Shara Justru Sebut Sosok Suami yang Ada dalam Rumahnya hingga Buat Sahabatnya Itu Terheran-heran, Siapa?

Rabu, 13 Januari 2021 | 11:30
Youtube Mayangsari Official

Istananya Disambangi Mayangsari, Yuni Shara Justru Sebut Sosok Suami hingga Buat Sahabatnya Itu Terheran-heran, Siapa?

GridStar.ID - Sosok Yuni Shara sudah tidak asing lagi di telinga publik.Kakak kandung Krisdayanti itu tetap awet muda meski usianya sudah memasuki kepala empat.Diva Indonesia tersebut sampai kini masih betah menjanda.

Baca Juga: Paras Menawan Krisdayanti dan Yuni Shara Ternyata Diwarisi dari Sosok Ayahnya, Intip Potret Muda Ayah Sang Diva yang Jarang Tersorot KameraBaru-baru ini, ia kedatangan tamu yang merupakan teman lamanya.Rupanya, rumah mewahnya didatangi oleh Mayangsari yang juga merupakan seorang penyanyi lawas.Momen itu terekam dalam kanal YouTube Mayangsari pada Minggu (10/01).Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Yuni Shara Mendadak Singgung Kematian, Ungkap Wasiat untuk Sang Putra: Kalau Bunda Gak Ada

"Ini masih ibu Yuni Shara seorang?" tanya Mayangsari sembari berkeliling rumah Yuni Shara."atau udah ada?" sambungnya."Wah masih," jawab Yuni Shara.

Baca Juga: Niat Hati untuk Coba Pendekatan Pada Keluarga Calon Istri, Atta Halilintar Justru Dapat Sindiran Pedas dari Yuni Shara, Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Terancam Batal?Saat ditanya masih betah sendiri, Yuni Shara justru menyebut tanaman-tanamannya yang sekarang menjadi suaminya."Inilah suami-suamiku," canda Yuni Shara."Oh gitu ya? Banyaknya suamimu," ujar Mayangsari terheran dengan tingkah sahabatnya.

Baca Juga: Gagal Dapatkan Anaknya, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Pepet Ibu Cinta Laura: Dia Pernah Deketin Mami Aku!

Meski sudah lama bercerai dengan mantan suaminya Henry Siahaan, Yuni Shara masih tetap berhubungan baik.Bahkan, Yuni Shara dan Henry Siahaan membagi tugas dalam mengurus anak."Jadi gini nih nih, sekarang pembagiannya tuh lucu. Aku dan Bang Henry tuh, gini aku kan nggak bisa jadi bapak, ya kan?" ungkap Yuni.

Baca Juga: Gagal Dapatkan Anaknya, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Pepet Ibu Cinta Laura: Dia Pernah Deketin Mami Aku!"Anak-anak kan tumbuh, butuh disiplin, itu aku yang nggak mampu. Anak-anak ada yang ditakutin tuh, jadi Bang Henry tuh ada yang ditakutin, jadinya porsi itu kita bagi dua," pungkasnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya