Padahal Baru Dua Hari Menikah, Felicya Angelista Pamer Foto USG Kandungan hingga Buat Rekan Artisnya Syok, Hamil?

Selasa, 12 Januari 2021 | 20:00
Instagram @felicyaangelista

Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah

GridStar.ID - Felicya Angelista dan Caesar Hito merupakan pasangan pengantin baru yang masih hangat-hangatnya.Keduanya menggelar pesta pernikahan mewah pada (09/01) kemarin.Pernikahan yang direncanakan pada 22 Agustus 2020 lalu harus terpaksa mundur lantaran pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sempat Tertunda Hampir Setahun Lalu Karena Pandemi Covid-19, Caesar Hito dan Felicya Angelista Akhirnya Resmi MenikahBaru dua hari menikah, Felicya Angelista sudah bagikan foto USG kandungan.Ia menggunggah foto di akun Instagram @felicyaangelista pada Senin (11/01).Sontak, hal itu membuat kaget beberapa rekan sesama selebritisnya.Baca Juga: Belum Lama Gelar Pesta Pertunangan Mewah, Felicya Angelista Sudah Main Api Terang-terangan Bilang Naksir Pria Lain di Depan Caesar Hito: Ganteng Banget, Stefan William Aja Lewat!

"GUE KAGET HAHAHAHAHA," komentar @audimarissa."HAHAHAHA kaget," komentar @aurelie.Rupanya, unggahan istri Cesar Hito itu hanya promosi sebuah produk.

Baca Juga: Unggah Prosesi Tunangan dengan Caesar Hito, Felicya Angelista: Gak Ada Alasan Aku Nolak HitoAku juga mau coba promil alami di @gevariel77_shopp serbuk dan buah zuriat madinah mutu KUALITAS yg di utamakan.Teman aku banyak banget yg berhasil, ga ada salahnya kan usaha dulu hasil tetap atas izin Tuhan. Mau coba yg alami karna ga mau nunda juga sedikasih nya. Buat yg lagi promil dan berjuang coba bareng yuk promil di @gevariel77_shopp kata nya ini bagus lo buat lancarkan haid,miom ,kistaudah banyk bgt aku liat juga testi nya dan pasti nya buah aman dan alami.KUALITAS mutu nya premium super bandingkan sama olshop lain beda banget makanya percaya di @gevariel77_shopp," tulis akun Instagram @felicyaangelista.

Tangkap Layar Instagram @felicyaangelista
Tangkap Layar Instagram @felicyaangelista

Baca Juga: Intip Konsep Pertunangan Caesar Hito dan Sang Kekasih, Felicya Angelista: Menjelang Satu Minggu Aku StresIa pun meminta doa agar segera dikaruniai keturunan setelah resmi menjadi istri."Doain aku ya. Semoga semua urusan berjalan lancar sesuai harapan aku. AMIN," tulis @felicyaangelista.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya