Bukan Semata-Mata Butuh Uang, Terbongkar Niat di Balik Teddy Tagih Harta Warisan, Dendam Kesumat Masa Lalu Terlihat oleh Sosok Ini, Ada Apa Gerangan?

Minggu, 10 Januari 2021 | 19:01
Kolase Tribun

Bukan Semata-Mata Butuh Uang, Terbongkar Niat di Balik Teddy Tagih Harta Warisan, Dendam Kesumat Masa Lalu Terlihat oleh Sosok Ini, Ada Apa Gerangan?

GridStar.ID - Kisruh perebutan harta warisan peninggalan Lina Jubaedah tak kunjung reda.

Sang mantan suami kedua, Teddy Pardiyana masih berusaha keras untuk mengambil sebagian warisan Lina.

Tidak lain karena Teddy merasa berhak atas sebagian harta peninggalan almarhumah.

Baca Juga: Duh! Tak Malu Koar-Koar Minta Bagian Warisan Istrinya, Ternyata Teddy Ketahuan Tidak Pernah Ziarah ke Makam Lina Jubaedah, Penjaga Kubur: Udah Enggak Ada Lagi ke Sini

Beberapa kali diwawancarai awak media, Teddy selalu membawa-bawa nama Dek Bintang yang kini harus hidup tanpa Lina Jubaedah.

Berlarut-larut bak benang kusut, seorang ahli tarot mencoba menerawang motif Teddy yang terus menerus meributkan harta warisan Lina.

Melansir dari kanal Youtube pribadi Denny Darko, ia membuka kartu tarot untuk melihat permasalahan ini, tayang pada Sabtu (02/01).

Secara mengejutkan, Denny berujar kalau tujuan Teddy bukan untuk merebut harta warisan mendiang Lina.

Baca Juga: Sibuk Ingin Kuasai Harta Warisan sampai Tega Telantarkan Anak Balitanya, Adik Kandung Lina Jubaedah Kuliti Borok Teddy, Rencana Anak-Anak Sule Rebut Hak Asuh Bintang Disinggung

Pertama, Denny Darko tampak mengambil kartu sepuluh pedang atau Ten of Swords.

Ia pun menduga Teddy punya maksud lain di balik keinginannya meributkan harta warisan Lina.

Denny Darko mengatakan kalau kemungkinan, Teddy ingin anaknya Bintang diasuh oleh pihak Sule.

Baca Juga: Move On Saat Tanah Kubur Almarhumah Masih Basah, Adik Kandung Lina Buka Suara Soal Pernikahan Siri Teddy dengan Wanita Asal Tasik: Kecewa Banget!

"Ini kayaknya niatnya nggak cuman menyelesaikan saja pasti ada niat lainnya. Bisa saja apa bisa karena udah nggak bisa mengurusi anaknya (Bintang) ya. Ada baiknya kalo ini berakhir anaknya diurus sama sodara-sodara tirinya," bongkar Denny.

Kartu kedua yang diambil Denny Darko adalah Seven of Swords atau tujuh pedang.

Ia mengartikan kartu ini sebagai seseorang membawa kabur pedang dan menyisakan sisanya.

Baca Juga: Bak Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Terbongkar dari Mulut Teddy Uang Rp 5 Miliar Milik Rizky Febian Digunakan Untuk Bayar Hutang: Saya Bisa Kupas Tuntas

"Sepertinya tujuannya sebenernya bukan itu, ada sesuatu yang lainnya yang sedang dikerjakan," sambung Denny.

Denny Darko semakin yakin dengan terawangannya karena kartu ketiga yang dia ambil memperlihatkan gambar hati tertancap pedang.

Menurutnya, ada faktor sakit hati yang melatarbelakangi Teddy meributkan warisan Lina.

Baca Juga: Gara-Gara Harta Warisan Almarhumah Lina, Kini Mencuat Kecurigaan Teddy Telantarkan Dedek Bintang hingga Terkuak Kondisi Sang Anak di Posyandu!

"Sakit hati udah pasti, ada satu hal melatar belakangi ini semua. Mungkin berpikir ini ber-ending indah malah ternyata malah seperti ini, dengan teh Lina pergi," ujar Denny mantap.

"Ini jelas sakit hati, ada satu keinginan nggak tercapai trus dilampiaskan pada orang yang dianggap bersalah," sambungnya.

Denny kembali mengurai tiga kartu tarot mewakili isi hati Teddy saat ini.

Baca Juga: Bak Acuh Tak Acuh pada Anak Teddy dan Lina Jubaedah, Beda Perlakuan Sule pada Bintang Terlihat Jelas, Peringatkan Anak-Anaknya untuk Pahami Alasan Ini

Yakni, Teddy ingin keluarga Sule merawat anaknya dari Lina Jubaedah.

"Ini memperkuat kartu kedua tadi, tujuannya kayaknya bukan ini deh, yang ditarget bukan uang, Sepertinya ending-nya anaknya (Bintang) dititipkan ke keluarga Kang Sule," pungkasnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya