Dituding Kumpul Kebo Puluhan Tahun, Artis Cantik yang Kawin Cerai 4 Kali Ini Akhirnya Ngaku ke Hotman Paris Sudah Nikah Siri dengan Mantan Suaminya yang Mualaf

Jumat, 08 Januari 2021 | 19:45
Kolase Tribun Manado

Andi Soraya dan Steve Emmanuel pernah menikah siri

GridStar.ID - Masih ingat dengan nama artis cantik Andi Soraya?

Pernikahannya dengan Steve Emmanuel sempat menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, banyak gosip buruk yang beredar menerpa keduanya saat masih satu atap.

Baca Juga: Panik Suaminya akan Terpapar Virus Corona, Andi Soraya Tega Lakukan Hal Gila Ini Supaya sang Suami Tetap di Rumah

Tak jelas seperti apa ikatan keduanya, Andi dan Steve justru dituding kumpul kebo.

Namun, bertahun-tahun ditutupi, Andi Soraya membongkar sendiri kebenaran kisah hidupnya.

Apalagi diketahui saat ini Andi Soraya telah memiliki suami baru yang jauh dari terpaan gosip miring.

Baca Juga: Jennifer Dunn Dituding Sebagai Orang Ketiga, Andi Soraya Ungkap Perlakuan Jedun yang Tak Banyak Orang Tahu

Sudah menikah sebanyak 4 kali, Andi Soraya mengakui bahwa biduk rumah tangganya dijalani paling awet saat bersama aktor tampan Steve Emmanuel.Didera kabar kumpul kebo, Andi Soraya akhirnya mengakui sudah menikah secara siri dengan Steve Emmanuel.Hal ini terungkap ketika Andi Soraya menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show edisi Kamis (20/12/2018) seperti dilansir dari NOVA.id.

Baca Juga: Reaksi Spontan Dul Jaelani Disinggung Tudingan Nikah Siri dengan Tissa Biani di Bali: Kata Siapa kok Tahu?Kala itu, Andi Soraya membeberkan jati diri ayah dari putra remajanya yang tampan, Derren."11 tahun (menikah). Bapaknya Derren, Steve Emmanuel," ungkapnya.Menjadi pernikahan paling lama yang pernah dijalani oleh Andi Soraya, artis cantik ini malah mengaku saat itu keduanya tidak bergelimang harta.

Baca Juga: Tak Kapok Kepincut Berondong, Elly Sugigi Resmi Nikah Siri dengan Aher, Ungkap Jumlah Mahar yang Diberi Sang Kekasih: Saya Bukan Wanita Matre

"Justru yang istilahnya enggak punya apa-apa, cuma artis juga, bisa," tukas Andi Soraya tentang pernikahannya dengan Steve Emmanuel.Selama ini dikabarkan kumpul kebo, Andi Soraya membantahnya dengan mengungkap fakta pernikahan siri."Tapi kan enggak nikah sama dia?" tanya Hotman Paris.

Baca Juga: Ketahuan Beda Agama dengan Kiwil, Terbongkar Eva Belisima Sudah Pernah Berumah Tangga dengan Pria India, Nikah Siri dengan Kiwil Cuma Settingan?"Tidak secara negara sih, bang, (nikah siri) iya setelah dia (mualaf)," bongkar Andi Soraya.

Liku pernikahan Andi Soraya selama 4 kali dengan pria yang berbeda dimulai sejak menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa pada 1997 silam.Pernikahan ini dikaruniai seorang anak tampan bernama Shawn Adrian Khulafa.

Baca Juga: Bak Tak Kapok Main Api, Kiwil Disebut Bakal Nikah Lagi, Rohimah Kembali Meradang Usai Perkara Venti Figianti: Perempuan Mana Lagi?

Cerai di tahun 2001, Andi Soraya lantas menikah siri dengan aktor tampan Steve Emmanuel hingga dikaruniai putra bernama Darren Sterling Emmanuel.Sempat menggegerkan publik, di tahun 2011, Andi Soraya menikahi Rudi Sutopo pengusaha minyak yang berusia 17 tahun lebih tua darinya.Usai Rudi Sutopo, Andi Soraya menikah dengan Andi Ali Gaffar, Wakil Sekertaris DPD Partai Demokrat periode 2001-2007 Provinsi DKI Jakarta yang dikaruniai putri cantik Andi Kylie Zhivanna Ali.Begini ya fakta pernikahan Andi Soraya yang sudah 4 kali kawin cerai termasuk dengan aktor tampan Steve Emmanuel. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : NOVA

Baca Lainnya