11 Fakta Michael Yukinobu de Fretes, Miliki Badan Atletis yang Sukses Bikin Gisel Kepincut hingga Nekat Menghianati Gading Marten, Berdarah Blasteran!

Jumat, 08 Januari 2021 | 16:03
Kolase Instagram @gisel_la/Tribunnews.com (Bayu Indra Permana)

11 Fakta Michael Yukinobu de Fretes, Miliki Badan Atletis yang Buat Gisel Kepincut hingga Nekat Menghianati Gading Marten

GridStar.ID - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sudah sama-sama angkat suara terkait video syur 19 detik.Setelah ditetapkan menjadi tersangka, keduanya menjawab secara langsung sebagai pemeran dalam video yang sempat viral.Usai keduanya meminta maaf secara terbuka pada publik statusnya dihukum masih menjadi pertanyaan.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Usai Terbukti Bersalah Buat Video Syur Bersama MYD, Suara Gisella Anastasia Bergetar Memohon Maaf pada Gading Marten yang Diselingkuhinya hingga Khawatirkan Masa Depan GempiAwalnya publik bertanya-tanya siapa sosok MYD sebenarnya?Pasalnya, Gisel dan MYD membuat video itu di hotel Medan pada tahun 2017.Padahal saat itu Gisella Anastasia masih berstatus menjadi istri sah Gading Marten.

Baca Juga: Terang-Terangan Pilih Selingkuh Daripada Diselingkuhi, Pantas Gisella Anastasia Tega Main Ranjang dengan MYD saat Masih Jadi Istri Gading Marten: Kan Sakit Ya

Melansir WIKEN.ID, lantas siapakah sosok MYD sehingga bisa membuat Gisel menghianati ayah Gempi?1. Dipanggil Nobu Bukan MYDDalam kesehariannya, Michael Yukinobu de Fretes lebih dikenal dengan panggilan Nobu.Inisal MYD sendiri muncul dari pihak kepolisian saat ia ditetapkan jadi tersangka kasus video porno berdurasi 19 detik tersebut.

Baca Juga: Sendirinya Berani Beradegan Intim dengan Istri Orang, Pakar Sebut MYD Ketakutan saat Minta Maaf dengan Suara Bergetar: Bisa Jadi Konsekuensi Hukum2. Lulusan Universitas Ternama di JakartaNobu kuliah di salah satu universitas swasta ternama di Jakarta, yaitu Universitas Tarumanagara.Sementara pendidikan sekolah menengah atasnya ia tempuh di Kota Medan.3. Selisih Umur 4 Tahun dari GiselDari detail profilnya di Facebook, Nobu lahir di Medan Sumatera Utara pada 1 Agustus 1986. Artinya, saat ini Nobu berusia 34 tahun, selisih 4 tahun dengan Gisel kini berusia 30 tahun.Baca Juga: Tak Hanya 19 Detik Bareng MYD, Video Gisella Anastasia Lainnya 3 Tahun Lalu di Medan Ikut Terungkap, Keberadaan Gempi di Dalamnya Ikut Tersorot

4. Pernah Bekerja di TV SwastaNobu juga pernah bekerja di TV swasta nasional sebagai floor director (FD).5. Blasteran JepangTak heran nama tengahnya berbau Jepang ‘Yukinobu” karena faktanya Nobu merupakan blasteran Jepang dan Indonesia, di mana sang ibu berasal dari Jepang sedangkan ayahnya dari Maluku.6. Sempat Tinggal di JepangPernah tinggal di negeri nenek moyangnya, di Kakogaya, Hyogo, Jepang.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Hanya Satu di Antara Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes yang akan Merasakan Dinginnya Jeruji Besi Penjara7. Asal Tubuh AtletisHobi main basket dan rutin nge-gym, sehinga tak heran kalau postur tubuhnya yang tinggi tampak kekar atletis.8. Profesi sebagai WiraswastawanNobu saat ini merupakan seorang wiraswastawan.Hal itu diungkap pihak kepolisian setelah dirinya dinyatakan sebagai tersangka.Baca Juga: Mbak You Sudah Beri Peringatan Sejak Juli Lalu, Disebut Artis G Bakalan Menghebohkan Tahun 2020 Bak Terawang Kasus Video Syur 19 Detik Gisella Anastasia

Setelah namanya mencuat dan viral di media Nobu mempublikasikan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa.9. Akui Pemeran Video SyurKepada polisi dia mengakui bahwa dirinyalah yang menjadi pemeran pria dalam video syur tersebut.Pengakuan itu disampaikan Kombes Pol Yusri berdasarkan hasil pemeriksaan, di mana video itu dibuat pada tahun 2017 lalu di salah satu hotel di Medan.

Baca Juga: Kasus Video Asusila Terungkap, Kesetiaan Wijin Tak Goyah Usai Mengetahui Masa Lalu Gisella Anastasia dengan MYD, 3 Sifat Mama Gempi Inilah yang Buatnya Bertahan10. Resmi Jadi TersangkaSetelah menjalani pemeriksaan selama 11jam, polisi kemudian menetapkan MYD alias Nobu termasuk Gisel sebagai tersangka video syur berdurasi 19 detik itu, pada 29 Desember 2020.11. Minta Maaf pada PublikNobu berani akui kesalahan dan menyatakan menyesal atas perbuatannya.Tak segan, ia pun memohon doa dan dukungan dari masyarakat atas ancaman hukuman yang menjeratnya."Benar-benar memohon maaf, mohon doa dan dukungannya," ungkap Nobu usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, 4 Januari 2021. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : wiken.grid.id

Baca Lainnya