Gisella Anastasia Pernah Akui Lebih Baik Selingkuh Daripada Diselingkuhi, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Tabiat Mantan Istri Gading Marten: Ngasih Tahu!

Rabu, 06 Januari 2021 | 16:31
Kolase Tribunnews.com

Gisella Anastasia akui lebih baik selingkuh ketimbang diselingkuhi

GridStar.ID - Kasus video syur 19 detik Gisella Anastasia sedang jadi perbincangan hangat publik.

Pasalnya, video yang dibuat pada 2017 silam dilakukan Gisel dengan Michael Yukinobu de Fretes saat masih berstatus istri Gading Marten.

Hal ini bak kembali mengingatkan pengakuan Gisel saat ditanya lebih pilih selingkuh atau diselingkuhin.

Baca Juga: Tak Hanya 19 Detik Bareng MYD, Video Gisella Anastasia Lainnya 3 Tahun Lalu di Medan Ikut Terungkap, Keberadaan Gempi di Dalamnya Ikut Tersorot

Pengakuan ini bahkan membuat pakar mikro ekspresi turut buka suara.

Diketahui, perceraian Gisel dan Gading Marten tahun 2019 diduga karena Gisel sudah selingkuh.

Mengenai dugaan Gisel selingkuh, postingan wawancara mantan istri Gading Marten dengan Deddy Corbuzier kini jadi perbincangan seperti dilansir dari TribunStyle.com.

Baca Juga: Merasa Dihukum Tuhan, Michael Yukinobu de Fretes Akhirnya Muncul Batang Hidungnya ke Depan Publik: Saya Menyesal Atas Apa yang Saya Lakukan

Pengakuan ini terungkap dalam podcast23 Februari 2019 silam, saat Deddy Corbuzier mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Gisel yang dijawab secara singkat.

"Hebat di ranjang atau di dapur?" cecar Deddy Corbuzier.

Ditanya seperti itu, Gisel langsung tertawa ngakak dan butuh waktu lama untuk menjawabnya.

Baca Juga: Kasus Video Asusila Terungkap, Kesetiaan Wijin Tak Goyah Usai Mengetahui Masa Lalu Gisella Anastasia dengan MYD, 3 Sifat Mama Gempi Inilah yang Buatnya Bertahan

"Aku gak bisa masak, Mas. Jangan diinterpretasiin gimana-gimana, tapi emang aku gak bisa masak," kata Gisel kembali ngakak.

"Bikini atau lingerie?" tanya Deddy Corbuzier lagi.

Kembali, Gisel pun tak bisa menahan tawa.

Baca Juga: Mbak You Sudah Beri Peringatan Sejak Juli Lalu, Disebut Artis G Bakalan Menghebohkan Tahun 2020 Bak Terawang Kasus Video Syur 19 Detik Gisella Anastasia

"Adooh. Malu ah. Lingerie aja ah," jawab Gisel.

Mendengar jawaban dan ekspresi Gisel, Kirdi Putra pun berikan analisisnya sebagai pakar mikro ekspresi.

"Ketika ditanya beberapa pertanyaan seperti bikini atau lingerie, dan yang lainnya.

Baca Juga: Gisel Sebut Alasan Cerai karena Mantan Suami Terlalu Baik, Astrid Tiar Ungkap Masa Lalunya saat Kepergok Selingkuh oleh Gading Marten: Kamu Jangan Gitu Lagi ya, Aku Sedih

Polanya Gisel itu sama, dia mikir terus jawab atau gak ketawa langsung jawab," ungkap Kirdi Putra, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Cumi Cumi, Selasa (5/1/2021).

Namun ekspresi Gisel tiba-tiba berubah ketika ditanya lebih pilih selingkuh atau diselingkuhin.

"Mending selingkuh atau diselingkuhin?" tanya Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Rela Terbang dari Jepang ke Medan hanya untuk Penuhi Panggilan Gisel, Ternyata MYD Mendapatkan Iming-iming Hal Ini

Dari yang tadinya selalu tertawa, Gisel saat itu mendadak terdiam karena kebingungan.

"Kalau gak mengindahkan nilai-nilai masyarakat, mending selingkuh. Diselingkuhin kan sakit ya. Kalau menurut etika kan gak boleh.Tapi disuruh milih kan? Selingkuh," kata Gisel jauh lebih serius, hingga kemudian tertawa sedikit.

Kembali, ekspresi Gisel pun disorot pakar mikro ekspresi, menurut Kirdi Putra, ada 3 ekspresi janggal dari Gisel ketika lebih memilih selingkuh.

Baca Juga: Wajahnya Tak Dikenali saat Penuhi Panggilan Polisi Seorang Diri, Michael Yukinobu de Fretes Tiba di Polda Metro Jaya Tanpa Gisella Anastasia

"Khusus untuk pertanyaan selingkuh atau diselingkuhin, ketika menjawab, dia ngelihat ke bawah dulu gini. Terus tangannya gerak-gerak, matanya ngelihat ke bawah. Terus ketika habis ketawa, tiba-tiba tek tegang gitu di mulutnya," papar Kirdi Putra.

Disebutkan Kirdi Putra, dari 3 ekspresi janggal Gisel tersebut, menunjukkan adanya stres.

"Itu ada 3 sinyal menunjukkan bahwa dia saat itu, stres ketika ditanya seperti itu. Pertanyaan itu membuat dia gak nyaman," ungkap Kirdi Putra.

Baca Juga: Beredar Bukti Hubungan Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes Sudah Terjalin Selama 10 Tahun Justru Sebelum Dirinya Dinikahi Gading Marten

Tak hanya itu, jawaban Gisel pun menuai sorotan sang pakar mikro ekspresi.

Menurut analisisnya, Gisel seolah membongkar bahwa dirinya pernah diselingkuhin, sehingga ia lebih pilih selingkuh.

"Dia memilih selingkuh, dan kata-katanya 'kalau diselingkuhin itu sakit ya', seolah-olah dia ngasih tahu kalau dia pernah digituin (read: diselingkuhin). Jadi gue lebih memilih diselingkuhin," ungkap Kirdi Putra.

Baca Juga: Roy Marten Beberkan Sikap Gading Marten Saat Alami Perceraian hingga Singgung Kehidupan Sang Anak Kini

Selain itu, ada perasaan stres dan tidak nyaman pada diri Gisel ketika lebih memilih selingkuh.

"Ada perasaan tidak nyaman dan stres, ketika dia milih untuk selingkuh. Itu artinya dia pengen nunjukin secara tidak langsung, bahwa dia memilih selingkuh karena duluan diselingkuhin," ujar pakar mikro ekspresi.

Lebih lanjut, pakar mikro kspresi juga menyinggung jawaban Gisel soal sakit disleingkuhin, padahal hal tersebut tidak ditanyakan.

Baca Juga: Ditawari Hal Ini oleh Gisella Anastasia, MYD Lasngsung Terbang dari Jepang ke Medan, Polisi Sebut Keduanya Sempat Berada dalam Pengaruh Alkohol

"Terus di pertanyaan itu kan gak ada kenapa, dia langsung bilang kalau diselingkuhin itu sakit ya, sambil beda intonasi. Berarti ada sesuatu di situ," imbuh Kirdi Putra.

Meski begitu, pakar mikro ekspresi menegaskan bahwa itu hanya analisis.

Mengenai kebenarannya, hanya Gisel sendiri yang tahu.

Baca Juga: Profil Roy Marten, Mantan Mertua Gisella Anastasia alias Ayah Gading

"Itu sih menurut saya, bisa saja salah. Tapi kan ada hukum aksi reaksi, dan ada yang tidak diketahui kita sebagai orang umum," ucap Kirid Putra.

Hingga kini Gisel belum mengklarifikasi soal apakah dia benar selingkuh dnegan MYD sehingga nekat rekam video syur mereka.

Pasalnya, Gisel yang semula direncanakan dipanggi polisi pada 4 Januari 2021 terpaksa diundur, jadi Jumat 8 Januari 2020. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya