Bak Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Terbongkar dari Mulut Teddy Uang Rp 5 Miliar Milik Rizky Febian Digunakan Untuk Bayar Hutang: Saya Bisa Kupas Tuntas

Rabu, 06 Januari 2021 | 14:02
Kolase Tribun

Bak Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Terbongkar dari Mulut Teddy Uang Rp 5 Miliar Milik Rizky Febian Digunakan Untuk Bayar Hutang: Saya Bisa Kupas Tuntas

GridStar.ID - Perseteruan harta warisan mendiang Lina Jubaedah masih terus berlanjut.

Pihak Teddy dan anak-anak Sule saling melontarkan pernyataan yang berlawanan soal harta yang ditinggalkan Lina.

Diketahui Teddy belum lama ini menyatakan bahwa seluruh harta Lina telah dibawa kabur Putri Delina.

Baca Juga: Gara-Gara Harta Warisan Almarhumah Lina, Kini Mencuat Kecurigaan Teddy Telantarkan Dedek Bintang hingga Terkuak Kondisi Sang Anak di Posyandu!

Namun sebaliknya, Rizky Febian mengungkapkan bahwa surat kuasa yang disimpan Putri Delina justru hilang di safety box di bank.

Ditambah lagi menurut Rizky Febian, uang miliknya sebesar Rp 5 miliar hilang ditelan bumi.

Tuduhan ini dijawab Teddy melalui tayangan youtube seleb oncam news berjudul: FULL KLARIFIKASI TEDDY PARDIYANA TERKAIT TUDINGAN AMBIL WARISAN DIAM2 yang tayang 4 Januari 2021.

Baca Juga: Bak Acuh Tak Acuh pada Anak Teddy dan Lina Jubaedah, Beda Perlakuan Sule pada Bintang Terlihat Jelas, Peringatkan Anak-Anaknya untuk Pahami Alasan Ini

Teddy menyebut bahwa uang Rp5 miliar yang dititipkan pada tahun 2015 itu dipakai untuk bayar utang Lina Jubaedah.

"Kemarin Iky (Rizky Febian) katanya nitipin berapa miliar ke ibunya, itu kan tahun 2015," kata Teddy, Senin, (04/01).

Teddy Pardiyana menyebut sebagian uang Rp5 miliar itu dipakai untuk membayar utang pada karyawan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Teddy dan Anak Sule Gontok-Gontokan Harta Lina Jubaedah Tak Berujung, Ustaz Abdul Somad Ceramah Soal Warisan: Makanan Minumannya Haram

"Saya lihat dari tahun 2015 perjalanan ada piutang ke Almarhum sekitar berapa miliar karyawan-karyawannya Bunda Lina juga," ujar Teddy.

Lebih lanjut, Teddy mengatakan bahwa ia bisa membeberkan semua pengeluaran yang dipakai dari uang Rp 5 miliar milik Rizky Febian.

"Nanti bisa saya cocokkan, kalau uang Iky itu sama ibunya pakai ke sini, dipakai beli tanah di Banjaran, nanti saya bisa kupas tuntas," tutur Teddy.

Baca Juga: Silau Harta sampai Rela Menghalalkan Segala Cara, Alasan Sesungguhnya Teddy Buka Deposit Box Lina Jubaedah Terungkap, Rizky Febian Angkat Bicara: Sangat Disayangkan!

Sementara itu sebelumnya dalam konfrensi pers yang dilakukan Rizky Febian dan Putri Delina, anak sulung Sule itu tampak menceritakan perihal uang 5 miliar yang hilang.

Semasa ibunda masih hidup, Rizky Febian sempat menitipkan uang hampir senilai Rp5 miliar yang diinvestasikan menjadi aset bangunan.

"Saat itu, aku percayakan ke mama karena waktu itu belum ada masalah apapun ya," ujarnya. Yang mau saya tanyakan ini uang yang disimpan di mama sekarang sudah jadi aset, ada kos-kosan, vila, toko material, mobil. Ini adalah hak saya," ucap Rizky.

Baca Juga: Awalnya Dituding Jadi Pebinor hingga Kini Tak Malu Maksa Minta Warisan, Terungkap Isi Perjanjian Teddy Kepada Lina Jubaedah Sebelum Menikah, Tak Ada Satupun yang Ditepati!

Rizky bahkan terkejut saat tahu bahwa aset vila di Bandung telah dijual.

Di media sosial, kos-kosan yang kini dikelola Putri pun diumumkan akan dijual tanpa sepengetahuannya.

"Kayak masalah kos-kosan, itu kan hak Iki. Sekarang Putri yang urus per bulan semuanya," katanya.

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Terbongkar Perjanjian Lina Jubaedah dan Teddy Sebelum Menikah: Biar Saya Beli Kesedihanmu!

"Tiba-tiba ada orang luar, tiba-tiba ditaruh di media website bahwa itu mau dijual. Kenapa sampai segitunya, Intinya kita tidak menuduh, tapi mempertanyakan," sambungnya.

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya