Raffi Ahmad Dibuat Kelimpungan oleh 20 Karyawan RANS Entertainment yang Mendadak Minta Mobil, Nagita Slavina Justru Menanggapi dengan Santai: Nanti Ditalangin Dulu, Gampanglah!

Selasa, 05 Januari 2021 | 18:02
Tribunnews

Raffi Ahmad Dibuat Kelimpungan oleh 20 Karyawan RANS Entertainment yang Mendadak Minta Mobil, Nagita Slavina Justru Menanggapi dengan Santai: Nanti Ditalangin Dulu, Gampanglah!

GridStar.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuat kelimpungan baru-baru ini.Pasalnya, karyawan Rans Entertainment kompak ingin membeli mobil.Sultan Andara itu pun meminta Nagita Slavina mencari solusi.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Dimas Ahmad dapat Mobil Mewah dari Raffi Ahmad, Tapi Ada Satu Syarat, Apa Itu?Momen itu terekam dalam kanal YouTube Rans Entetainment pada Senin (04/01).Sontak, ibu Rafathar itu menolak permintaan para karyawannya.Nagita Slavina merasa keberatan dengan permintaan pekerja-pekerjanya.

Baca Juga: Tak Hanya Sekali Mengalami Kegagalan dalam Hubungan, Ternyata Begini Reaksi Gading Marten Saat Pergoki Pasangannya Berselingkuh, Buat Roy Marten Kagum: Dia Terlalu Baik

Melansir Sosok.id, "Gimana sayang kamu sebagai bosnya?," tanya Raffi Ahmad kepada istrinya, Nagita Slavina.Meski begitu, Nagita menawarkan solusi yang sangat dermawan.Ibu dari Rafathar Malik Ahmad tersebut bersedia menalangi biaya pembelian mobil para karyawannya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Yuni Shara Mendadak Singgung Kematian, Ungkap Wasiat untuk Sang Putra: Kalau Bunda Gak AdaHanya saja, uang itu harus diganti kepada perusahaan. Dalam artian biaya membeli mobil ditalangi oleh Rans Entertainment terlebih dulu."Ya sudah memang mobilnya bagus sih, cuma kalau pada mau bukan kita beliin," kata Nagita."Kalau mau ya nyicil saja ke kantor," lanjutnya.Baca Juga: Sudah Dianggap Adik Sendiri oleh Raffi Ahmad, Kelakuan Dimas Ramadhan Bikin Nagita Slavina Kesal: Gila Lu Jahat Banget Dim

Sontak niat baik Nagita disambut ceria oleh para karyawannya."Alhamdulillah," ucap para karyawan Rans, kegirangan."Tapi nyicil loh ke kantor!," tegas Nagita, yang diiyakan oleh para karyawannya.

Baca Juga: Resmi Menjanda Tak Lagi Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Goda Suami Nagita Slavina Begini, Raffi Ahmad Kewalahan: Enggak KuatRaffi pun sempat melongo mendengar penuturan istrinya."Jadi ini 20 mobil dibawa ke Andara laku semua?," kata Raffi Ahmad."Ya sudah berapa yang mau entar sisanya balikin, tapi bayar potong gaji," kata Nagita.

Baca Juga: Sang Istri Tak Ambil Hati Terang-terangan Raffi Ahmad Ungkit Mantan-mantannya, Aurel Hermansyah dan Ashanty Bela Nagita Slavina Habis-habisan: Lo Nggak Boleh Gitu!Setelah Nagita mengambil keputusan, Raffi pada akhirnya ikut mengiyakan."Ya sudah nanti ditalangin dulu sama Rans Entertainment, gampanglah," ujarnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya