Langsung Hilang Galak dan Tegasnya, Sabrina Chairunnisa Bongkar Pengorbanan Deddy Corbuzier Jadi Ayah Tunggal Bagi Azka, Sang Kekasih Tak Kuasa Bendung Air Mata

Minggu, 03 Januari 2021 | 11:32
IG

Deddy Corbuzier Azka Sabrina

GridStar.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan presenter kondang, Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier baru saja merayakan ulang tahun yang ke 44 tahun pada 28 Desember 2020.

Di hari spesialnya itu, Deddy Corbuzier mendapatkan kejutan ulang tahun dari putra semata wayangnya, Azka Corbuzier dan sang kekasih.

Baca Juga: Sudah Berani Menaruh Hati Pada Kalinna Ocktaranny Sejak sang Kekasih Masih Jadi Istri Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Ungkap Hal Mengejutkan Ini: Kecintaan Aku Banget

Tahun ini memang bukan tahun pertama bagi Deddy merayakan ulang tahun bersama pujaan hatinya, Sabrina Chairunnisa.

Duda Kalina Octaranny itu sudah menjalin hubungan dengan Sabrina selama 7 tahun terakhir.

Selama itulah Sabrina mengaku melihat banyak hal dari seorang Deddy Corbuzier yang terkenal gahar dan tegas.

Baca Juga: Tahu Penyebab Cerai Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, Inul dan Adam Suseno Langsung Diam Seribu Bahasa Khawatirkan Rumah Tangganya, Ayah Azka Corbuzier Sindir: Pusing kan? Mikir kan Anda?

Baru-baru ini, Sabrina menuliskan pesan haru dan mengungkap sisi lain Deddy Corbuzier sebagai pasangan sekaligus ayah Azka.

Hal ini diketahui dari unggahan Sabrina di akun instagramnya @sabrinachairunnisa_ pada (28/12/2020).

Bersama Azka, Sabrina terlihat memberikan kejutan untuk merayakan pertambahan usia kekasihnya itu.

Baca Juga: Panen Pundi-Pundi Rupiah, YouTube Deddy Corbuzier Ditonton 1,2 Miliar Penonton, Beberkan Pihak yang Paling Berjasa, Siapa?

"Happy birthday love, @mastercorbuzier Ada banyak hal yang pengen aku sampaikan di hari ulang tahun kamu hari ini, u may not always be perfect. Tapi satu hal yang aku bangga sama kamu," tulis Sabrina.

Mantan Puteri Indonesia itu mengaku bangga pada kekasihnya, apalagi untuk apa yang sudah Deddy raih kini.

"Kamu selalu melakukan yang terbaik dalam hal yang kamu jalanin jadi, aku ngga heran kamu sekarang bisa jadi no.1 podcaster in Indo, dan youtuber dengan viewer no. 1 di Indo. Nggak heran sama sekali, karena ya itulah kamu," ungkap Sabrina.

Baca Juga: Tak Tahan dengan Kelakuan Mantan Istrnya yang Semakin Menjadi, Deddy Corbuzier Beri Peringatan Ini untuk Kalina Ockarannya dan Vicky Prasetyo, Azka Jadi Alasannya

Tak hanya itu, Sabrina sendiri mengaku belajar banyak hal dari Deddy Corbuzier, termasuk cara mendidik anak dengan baik.

Apalagi ia melihat sendiri bagaimana Azka tumbuh remaja di bawah pengasuhan Deddy sebagai orangtua tunggal.

"Termasuk dalam menjalanin peran km sebagai Ayah (single parent). Tujuh tahun menjadi saksi hidup perjalanan km, bikin aku banyak belajar. Belajar tentang meraih kesuksesan, belajar mengerti bahwa hidup bukan tentang dirimu sendiri, tapi ada orang banyak," lanjutnya.

Baca Juga: Ibaratkan Burung, Deddy Corbuzier Bak Pertanyakan Keaslian Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny: Merpati Nemplok Merak, Nggak Ada tuh Sejarahnya!

"Dan terkadang memang kita harus berkorban. Pengorbanan kamu yg paling nggak terbantahkan bagiku sebagai seorang Ayah. Gimana kamu selalu memprioritaskan Azka, gimana kamu rela berkorban waktu, uang, dan lain lain tanpa berpikir sama sekali kalau udah soal Azka," pungkasnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya