Datangi Kediaman Sang Kekasih untuk Bantu Calon Mertua Masak, Ibunda Rizky Billar: Biar Dibilang Rajin Ya?

Minggu, 27 Desember 2020 | 08:30
instagram.com/lestykejora

Datangi Kediaman Sang Kekasih untuk Bantu Calon Mertua Masak, Ibunda Rizky Billarz:Biar Dibilang Rajin Ya?

GridStar.ID - Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah resmi berpacaran.Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera naik ke pelaminan.Baru-baru ini, Lesty Kejora terlihat mendatangi kediaman sang kekasih.

Baca Juga: Siap Terima Risiko Diserang Penggemar Lesty Kejora, Caca Handika Blak-blakan dengan Sikap Sang Pedangdut: Saya Mengemukakan KebenaranMomen itu terekam dalam vlog Bobby Rahman pada Sabtu (26/12).Dalam video itu terlihat Lesty Kejora membantu calon mertua.Perempuan 22 tahun ini memilih untuk mengambil hati sang mertua.

Baca Juga: Isyaratkan Gelar Lamaran, Keluarga Rizky Billar Datangi Rumah Lesty Kejora Pakai Baju Seragaman, Sang Ayah: Selangkah Lagi

Melansir Sosok.id, tak lama, manajer Rizky Billar, Dery Syahputra muncul di kamera sambil tertawa-tawa.Tepat di depan kamera, Dery Syahputra menyebut Lesty Kejora tengah mencari perhatian sang calon ibu mertua."Biasa dia, lagi cari muka sama orang tuanya Billar," kata Dery yang langsung diprotes Lesty Kejora.

Baca Juga: Duh, Sudah Pilih Lesty Kejora Jadi Wanita ke 5 Tercantik di Dunia, TC Candler Buka Suara yang Bikin Terkejut, Klaim Top Beauty World Palsu!Seolah tak peduli dengan protesan Lesty Kejora, Dery Syahputra menyebut sang biduan tengah pamer kelayakan sebagai mantu idaman.Pasalnya, sedari tadi Lesty Kejora memilih untuk sibuk mengurus tetek bengek makan siang ketimbang menemani Rizky Billar."Kalau udah siap jadi istri yang baik, bisa masak, bisa beres-beres. Bagus juga Lesty menjilatnya," puji Dery dengan maksud meledek.

Baca Juga: Kalahkan Emma Watson hingga Lisa BLACKPINK, Lesty Kejora Masuk dalam Daftar 5 Perempuan Tercantik di Dunia

"Udahan dek, jangan rajin-rajin banget, caper mulu biar menarik hati," tambahnya.Bukannya marah mendengar ledekan manajer Rizky Billar, Lesty Kejora justru bangga."Emang. kan memang harus menarik hati. Gatau ya? Sudah menarik hati belum?" balas Lesty Kejora sambil tertawa.

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Berkelit, Terbongkar Isi DM Rizky Billar pada Lesty Kejora yang Kelewat Mesra, Sang Pedangdut Ketar-Ketir Ponselnya Dikuliti Bastian Steel

Ibunda Rizky Billar, Rosmala Dewi yang mendengar celotehan Lesty Kejora dengan manajer anaknya langsung menimpali."Biar dibilang rajin ya? Biar enggak dikira pemalas?" tanya Ibunda Rizky Billar.Lesty Kejora yang mendengar ucapan ibunda Rizky Billar langsung tertawa dan mengiyakan."Bisa aja, kalau soal cari perhatian mah hal yang mudah," seloroh Lesty Kejora yang langsung ditimpali sorakan dari manajer Rizky Billar.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya