Adhietya Mukti Tak Bakal Tinggal Diam Dituding Sebagai Pelaku Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ancam Netizen yang Fitnah Namanya: Kita Siap untuk Laporkan!

Jumat, 25 Desember 2020 | 09:32
Kolase Tribunnews

Adhietya Mukti laporkan netizen yang fitnah namanya pelaku video syur mirip Gisella Anastasia

GridStar.ID -Kasus video syur mirip Gisella Anastasia kini masih dalam penyelidikan.

Kasus video syur ini sempat buat geger publik lantaran video berdurasi 19 detik tersebut sempat trending di Twitter selama dua hari.

Meski masih diburu siapa pelaku adegan syur tersebut, namun beberapa nama justru terseret.

Baca Juga: Bak Hikmah di Balik Musibah, Denny Darko Malah Beberkan Terawangan Masa Depan Gisella Anastasia Makin Mentereng Usai Video Syur Mirip Gisel Bikin Heboh

TermasukAdhietya Mukti yang dituding menjadi pemeran pria di dalamnya.

Diketahui, Adhietya Mukti merupakan salah satu awak band yang kerap mengiringi Gisella Anastasia.Alhasil banyak netizen yang memberikan komentar buru di media sosialnya.

Baca Juga: Perkara Kasus Video Asusila, Gisella Anastasia Kembali Penuhi Panggilan Polisi Guna Pemeriksaan Lanjutan, Begini Kata Pengamat Soal Misteri File di Hp 3 Tahun Lalu

Tak tinggal diam, Adhietya Mukti pun langsung mengambil tindakan.

Dilansir dariGridFame.ID, Berang dengan kelakuan netizen, Adhietya Mukti tak lantas berdiam diri dan langsung membuat laporan atas komentar-komentar jahat tersebut.Ia membuat pengumuman yang menyebut kalau ia sudah mendokumentasikan komentar dan DM untuk dilaporkan ke pihak berwajib.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Cerita Ponsel Lama Gisella Anastasia hingga BAP Video Syur Mirip Dirinya, Hotman Paris Mendadak Putuskan Hubungan dengan Mantan Gading Marten: Aku Tidak Ada Kaitan!Bahkan ia menemukan ada satu komentar netizen yang dihapus, padahal dalam komentar itu jelas-jelas ia membawa anak perempuan Adhietya Mukti.

Instagram.com/ifotainment

Unggahan Adhietya Mukti

Sementara itu, melansir lamakompas.com, Sekitar pukul 10.50 WIB, Gisel tiba di Polda Metro Jaya didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan langsung masuk ke dalam ruang penyidik.

Grid.ID/Daniel Ahmad

Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sudirman, Rabu (23/12/2020).

Diketahui Gisel kembali dipanggil pihak ke polisian untuk diminati keterangan sebagai saksi pada Rabu, (23/12/2020) kemarin.

Baca Juga: Harus Dipaksa Hukum untuk Mengakui Kebenaran, Gisella Anastasia Diramal Bakal Berikan Kesaksian Mengejutkan oleh Sosok Ini: Tersingkap dalam Waktu Dekat

Setelah kurang lebih empat jam menjalani pemeriksaan, Gisel keluar dan memberikan keterangan."Terima kasih, mohon maaf lama. Sudah selesai hari ini, sudah ditanya-tanyain, kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai yah," kata Gisel, Rabu (23/12/2020).Namun, ibunda Gempi itu tak memberikan banyak komentar terkait pemeriksaannya.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Gisella Anastasia Terancam Bakal Dipenjara Gegara Kasus Video Asusila, Hubungannya dengan Wijin Pun Diramalkan Bakal Berakhir Begini"Semuanya baik, dibantu dengan baik juga semua prosesnya, terima kasih," lanjut Gisel.Sebagai tambahan hingga saat ini, sudah ada dua tersangka yang diduga menyebarkan video syur berdurasi 19 detik tersebut.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas, GridFame.ID

Baca Lainnya