Katanya Cuma Iseng Rapid Tes Sambel Cireng yang Positif Covid-19, Rina Nose Balas Menohok Saat Dihujat Banyak Orang: Saya yang Berusaha Menyadarkan Orang-Orang

Kamis, 24 Desember 2020 | 19:00
Instagram/rinanose

Katanya Cuma Iseng Rapid Tes Sambel Cireng yang Positif Covid-19, Rina Nose Balas Menohok saat Dihujat Banyak Orang: Saya yang Berusaha Menyadarkan Orang-Orang

GridStar.ID - Rina Nose baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Beberapa waktu lalu Rina Nose iseng meneteskan sambal cireng ke alat rapid tes.

Tanpa diduga, hasil rapid tes tetesan sambal cireng ternyata positif Covid-19.

Baca Juga: Andre Taulany dan Rina Nose Dilaporkan karena Dianggap Melecehkan Marga Latuconsina, Prilly Angkat Bicara

"Iseng aja nge-swab sambel cireng pake rapid antigen, hasilnya dua garis," tulis Rina di Instagramnya, pada (16/12) lalu.

Tak sampai di situ, Rina Nose juga membandingkan dengan hasil rapid miliknya dan orang-orang yang memakan cireng dengan sambal tersebut.

"Lalu nge-swab diri sendiri dan orang-orang rumah yang makan sambel yang sama dalam satu mangkok, hasilnya satu garis," lanjutnya.

Baca Juga: Meski Geram karena Suaminya Terus Dinyinyiri Warganet Pengangguran dan Hanya Numpang Hidup, Rina Nose Justru Beri Tanggapan Bijak: Bully Aja, Aku Bisa Kasih Pandangan Baru!

Meski begitu, Rina Nose mengaku tak mau ambil kesimpulan dengan hasil yang didapatnya itu.

"Gw sih ga mau ambil kesimpulan ini artinya apa. Cuma pesen gw, gak usah pada iseng ya gaes... biar ga bingung," pungkasnya.

Postingan Rina itu pun lantas jadi sorotan hingga tuai banyak komentar pedas hingga sekarang.

Baca Juga: Belasan Tahun Mengais Rezeki di Sebuah Acara TV, Azis Gagap Akhirnya Putuskan Mundur dari OVJ Ikuti Jejak Sule dan Andre Taulany, Tanggapan Rina Nose: Cuma Prank Kan?

Namun, wanita 36 tahun itu tak lantas diam dan justru memberikan balasan menohok pada salah seorang netizen.

Salah satunya reaksi Rina saat dituding menggiring opini ke arah tidak baik.

Hal ini seperti yang terlihat pada postingan story Instagram @rinanose16, yang kemudian dibagikan ulang akun @ifotainment, pada (22/12).

"Seharusnya Anda @rinanose16 sebagai publik figur tidak menggiring opini ke arah yg tidak baik... krn sm saja anda tidak menghargai usaha para tenaga medis di negeri ini.

Baca Juga: Gara-Gara Lakukan Ini di Atas Panggung, Rina Nose Dituding Bela Syahrini hingga Sindir Luna Maya: Itu Bukan Meledek, Bukan Pula Nyinyir!

Minimal anda bantu mereka support mereka bukan malahan berbuat seperti ini!!!!

Semoga @divisihumaspolri bs mengambil tindakan hukum agar tidak ada lg orang2 model kaya gini di negeri ini... disaat negeri sedang berjuang di tengah pandemi.. masih bagus dimasa sulit ini situ masih bs makan enak... banyak yang ga makan karena nganggur bosskuh. Jadi akhlak andah dipake lah sedikit yaa sis," tulis salah seorang netizen.

Rina Nose tak lantas diam dan balik memberi komentar menohok pada netizen tersebut.

"Lalu yang menggiring informasi ke arah yang lebih baik itu apakah yang update angka kematian setiap hari? Yang update kasus positif setiap saat? Yang mempromosikan bahaya virusnya terus menerus? Yang update gejala2 baru terus menerus sampe2 ngelamun dan sulit konsentrasi juga jadi gejala baru covid, sehingga membuat orang ketakutan, stress, saling curiga, hidup ga tenang, orang2 di PHK, anak2 ga boleh sekolah, banyak yang dikucilkan, hingga cerita ayah yang membunuh anaknya lalu ia bunuh diri karena dia dinyatakan positif dan takut anaknya tertular," balas Rina Nose.

Baca Juga: Suaminya Disebut-sebut Tukang Ngintil, Ternyata Ini 5 Sumber Kekayaan Rina Nose

Tak sampai di situ, Rina bahkan menyayang usulan netizen tersebut soal dirinya yang harus dikasuskan hanya karena mengungkapkan pendapat.

"Apakah informasi itu yang menggiring ke arah yang lebih baik? Sementara saya yang berusaha menyadarkan orang2 akan situasi yang 'tidak alami' ini mau dibungkam? Hhh... Ketakutan memang mengalahkan logika," pungkas @rinanose16.

Postingan akun gosip tersebut lantas menuai banyak komentar pro dan kontra.

Baca Juga: Warganet Pertanyakan Pekerjaan Sang Suami, Rina Nose Beri Jawaban Menohok: Suami Gue Memang Artis!

beyqya Di singapore kenapa kita berhasil mengendalikan penularan covid? Karna pemerintah tidak pernah jenuh memberitahukan betap bahaya nya covid. Dan itu membuat kita semua sadar kalau kita harus hati hati dan patuh kepada peraturan pemerintah tentang COVID-19. Kenapa di indonesia penularan covid tidak bisa di kendalikan? Karna masih banyak manusia yang tidak percaya akan bahayanya covid seperti artis yang satu ini.

muzdalifah_hamzah Aku paham qo mksdnyaa teh rinaa.. Makasih teh rina punya cara sendiri bkin aku jd bsa lebih relax d masa pandemi bgni.. Krn betul kita butuh ketenangan krn ituu bsa bkin imun kitaa lebih kuat.. Ini mnurut ku lho yaaa.. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Hasil Tes Sambel Cireng yang Positif Covid-19 Tuai Hujatan Banyak Orang, Rina Nose Tak Segan Balas dengan Kalimat Menohok: Saya yang Berusaha Menyadarkan Orang-orang Ini Mau Dibungkam?

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : gRID

Baca Lainnya