Tak Tahan Digunjingkan Sebagai Suami Tak Bertanggung Jawab, Rizki DA Kedapatan Ngamuk sampai Bongkar Kondisi Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika yang Sesungguhnya: Hanya Memikirkan Kepuasan Diri Semata!

Kamis, 24 Desember 2020 | 18:32
Kolase Tribun

Tak Tahan Digunjingkan Sebagai Suami Tak Bertanggung Jawab, Rizki DA Kedapatan Ngamuk sampai Bongkar Kondisi Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika yang Sesungguhnya: Hanya Memikirkan Kepuasan Diri Semata!

GridStar.ID-Nama Rizki D'Academy memang terus menjadi sorotan belakang ini.

Bukan tanpa sebab, pedangdut yang terkenal usai mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy ini disebut-sebut memiliki masalah dengan rumah tangganya.

Sejak menikahi seorang perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu, pernikahan Rizki DA tersebut diketahui tak pernah baik-baik saja.

Baca Juga: Luntang-Lantung Hamil Besar Ditinggal Suami, Nadya Mustika Kepergok Tetangga Pergi Pagi Pulang Malam: Kadang Enggak Pulang

Seperti yang dilansir dari Pos-Kupang.com, polemik rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika hingga kini masih jadi perbincangan hangat.

Di tengah kemelut kabar miring yang beredar, Nadya Mustika justru tengah bahagia menanti kelahiran sang buah hati.

Ya, Nadya Mustika dikabarkan sedang mengandung buah cintanya dengan Rizki DA.

Baca Juga: Nadya Mustika Pamer Perut Buncit, Rizki DA Justru Naik Pitam Kala Disebut Sebagai Suami yang Tak Bertanggung Jawab, Netizen: Mudah Diprovokasi!

Meski selalu mengabarkan bahwa rumah tangganya dengan Rizki DA baik-baik saja, warganet tampaknya masih dibuat heran dengan pasangan yang bersua lewat jalan taaruf ini.

Tak sedikit yang bertanya-tanya kenapa Rizki DA jarang ada di samping sang istri ketika sedang berbadan dua.

Cibiran-cibiran pedas pun mengalir deras kepada kembaran Ridho DA tersebut.

Baca Juga: Sang Suami Tak Sudi Akui Anak dalam Kandungannya, Nadya Mustika Kini Justru Makin Percaya Diri Pamer Perut Buncitnya, Sindir Rizki DA dengan Kalimat Menohok Ini: Tak Mengapa

Tak bisa dipungkiri, Rizki DA sampai-sampai perang dengan warganet hingga adu argumen di media sosial.

Begini unggahan terbaru Rizki DA yang tampak emosi.

Dalam unggahannya itu, Rizki DA menanggapi teguran warganet yang sedikit banyak menyentil soal pernikahan pedangdut itu dengan Nadya Mustika.

Baca Juga: Pamer Foto Ridho DA Duduk di Kursi Pelaminan bareng Seorang Perempuan, Rizki D'Academy Malah Dibanjiri Hujatan Netizen, Masalah Rumah Tangga dengan Nadya Mustika Disindir: Awas Jangan Ada Korban Selanjutnya!

Rizki DA yang biasanya kalem sontak memberikan dampratan pada warganet tersebut.

"BUDAYAKAN MEMBACA - SLIDE 1 per 1 (Pasang KUPING BAEK” di SLIDE 6-9)

Mohon maaf bnget bila SAYA salah dalam penyampain ini.saya HERAN kenapa kalian sibuk ngurusin permasalahan rumah tangga SAYA.Padahal Saya tdk kenal dengan anda” ? Adakah kaitannya urusan rumah tangga saya dengan anda?

Hei ANDA”, SAYA gk KEMANA” ko, saya juga TIDAK AKAN LARI dari TANGGUNG JAWAB saya, sya juga punya org tua yg pastinya mengajarkan saya untuk bertanggung jawab menjadi seorang laki”.

Baca Juga: Penuh Drama Sejak Awal Menikah, Ridho DA Sebut Settingan saat Rizki DA Disinggung Soal Keributan Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu Selama Ini

Saya juga punya org” terdekat yg pastinya mereka meberikan nasehat” yg baik untuk saya.Agama Saya ISLAM yg pastinya mengajarkan.Banyk hal tentunya dalam KEBAIKAN.

Selama ini saya DIAM, bukan tdak memikirkan dan lepas tanggung jawab saya.Berbicarapun dan menjelaskanpun tdk ada fa’edah & solusiny yg didapat (sia-sia).

Makanya saya tau ini adalah masalah keluarga saya, yg harus saya selesaikan. Tolonglah jgn ikut campur dalam hal rumah tangga dan permasalahan org lain.Pasti kalian menjawab: ‘ya itu resiko menjadi seorang publik figur. Iya”, saya tau ITU.

Baca Juga: Baru Ngaku Rumah Tangganya Adem Ayem, Nadya Mustika Kepergok Mengeluh Soal Pahitnya Kehidupan hingga Harus Kalah, Ada Apa?

Jadi klw anda” ini punya dan ada masalah sma Saya, SINI ketemu kita yuk, KITA TABAYUN KITA SELESAIKAN BAIK”.Itu juga, KALUPUN ada sangkut pautnya RUMAH TANGGA SAYA dengan ANDA.Apakah perlu SAYA menjelaskan semua prosesnya ke kalian?

HARUSKAH SAYA LAPORAN ke kalian setiap perkembangan keluarga kecil sya seperti apa?

KAYANYA GK PERLU DAN GAK ADA URUSANNYA DENGAN ANDAKAN?!

Baca Juga: Sempat Sesumbar Sebut Rumah Tangganya Masih Adem Ayem, Nadya Mustika Tiba-tiba Beberkan Pahit Manis Kehidupannya Usai Dinikahi Rizki DA: Kalau Senantiasa Manis, Hati akan Jadi Bosan

saya dan istri sya sudah bermusyawarah dengan baik, tau yg kami harus lakukan. saya yg menjalankan, sy yg mengambil keputusan dn tanggung jawab ini, saya yg tau semua PROSESNYA seperti apa, dan saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yg sy hadapi seperti apa, sya gk minta bnyak dari kalian, hanya minta tolong saling mendoakan yg baik” saja untuk semuanya.

BUKANKAH DOA YANG KALIAN PANJATKAN ITU AKAN KEMBALI KEKALIAN?

Kaliankan tidak tau suatu PROSES PERJALANNYA SEPERTI APA?

Baca Juga: Tak Heran Jika Selama Ini Pilih Diam dan Terlihat Tegar, Nadya Mustika Ungkap Jika Rumah Tangganya Masih Baik-baik Saja, Istri Rizki DA Langsung Dicap Ratu Settingan: Akhirnya Dramanya Kebongkar!

Tapi KENAPA kalian MENGGIRING OPINI & MEMBUAT ASUMSI” yg TIDAK BAIK, MENGHUJAT, MENCACI, HANYA MEMIKIRKAN KEPUASAN DIRI KALIAN SEMATA.

TANPA KALIAN SADARI, PERBUATAN KALIAN MENYAKITI, MENYINGGUNG PERASAAN, MEPERKERUH KEADAAN DAN HANYA MENAMBAH DOSA BAGI KALIAN," tulis Rizki DA panjang lebar, dikutip dari Nakita, Sabtu (19/12).

Sedangkan pada kesempatan lain, Rizki DA memberikan keterangan tambahan.

Baca Juga: Bak Benarkan Gonjang-ganjing Pernikahannya dengan Rizki DA Hanya Settingan Semata, Nadya Mustika Ungkap Kebenaran Mengejutkan Soal Kabar Perceraiannya: Nggak Semua Harus Diekspos

Ia menyebut 'mungkin' kondisi hubungannya dengan Nadya sudah baik-baik saja.

"Kayaknya udah sih, udah baik-baik aja (dengan Nadya Mustika). Cuma pemberitaan aja yang melebar banget," kata Rizki DA dikutip dari SCTV, Kamis (17/12).

"Paling sama-sama buat memperbaiki diri sendiri aja nih, buat temen-temen semuanya.

Baca Juga: Tinggalkan Sendiri Istri yang Sedang Hamil di Kontrakan Sederhana, Mertua Rizki DA Akhirnya Bongkar Perjanjian Pra Nikah sang Menantu dan Nadya Mustika Rahayu

"Mudah-mudahan apa yang dialami kita bisa menjadi gambaran untuk teman-teman untuk bisa mengambil hikmah dari pelajaran yang ada," sambungnya.

Selain menguak tentang kondisi rumah tangganya saat ini, Rizki DA juga mengimbau supaya warganet tak berbuat gaduh lagi.

"Jangan saling menghujat, jangan saling menjatuhkan. Justru kita harus saling menguatkan," kata Rizki DA. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya