Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Jane Shalimar Kabur dari Rumah, Suami Curiga Sang Istri Kepincut Orang Ketiga Gegara Pamer Barang Mewah Sejak Jadi Timses Kampanye: Saya Masih Suami Sah

Rabu, 23 Desember 2020 | 19:15
Kolase IG

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Jane Shalimar Kabur dari Rumah, Suami Curiga Sang Istri Kepincut Orang Ketiga, Pamer Barang Mewah Sejak Jadi Timses Kampanye: Saya Masih Suami Sah

GridStar.ID - Rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya tengah berada di ujung tanduk.

Sebelumnya Jane dan suaminya baru saja diberi cobaan bayi yang dikandungnya mengalami keuguran.

Namun keduanya tetap tabah dalam menghadapi cobaan tersebut bersama-sama.

Baca Juga: Jane Shalimar Bagikan Kabar Duka, Ia Kehilangan Janin yang Dikandungnya dan Tulis Ucapan Haru: Walau hanya 7 Minggu, Tapi Dia Anugrah Terindah

Kini Jane Shalimar sendiri tidak diketahui keberadaannya oleh sang suami namun kerap memamerkan barang-barang mewah di media sosialnya.

Akhirnya, Arsya Wijaya curiga kalau sebenarnya ada orang ketiga yang menahan istrinya di sana.

Arsya Wijaya menceritakan kronologi hilangnya sang istri di kanal YouTube STARPRO Indonesia yang tayang Selasa (22/12).

Baca Juga: Tak Mau Kalah Saing dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar Beberkan Taktik Calon Suami yang Buat Hatinya Luluh hingga Mau Dinikahi

"Mulanya sebenarnya pada saat itu Jane jadi salah satu timses kampanye di salah satu daerah di itulah, di Tangerang. Pada saat itu dia tinggal di sana. Awalnya sih cuma beberapa hari aja, setelah itu dia menetap di sana dan sampe sekarang pun saya juga nggak tahu dia apa masih menetap di sana," ujarnya.

Sebelum menghilang, Arsya Wijaya mengaku ada masalah komunikasi dengan Jane Shalimar.

Namun masalah itu menurutnya tidak terlalu besar sampai harus menghilang.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Diselingkuhi hingga Grebek Suami dengan Mieke Amalia di Hotel, Nasib Mantan Istri Tora Sudiro Kini Justru Tak Disangka-Sangka, Lebih Bahagia!

"Sampai detik ini pun saya nggak tahu keberadaan Jane di mana, dia tidur di rumah siapa, dia pakai fasilitas punya siapa. Artinya saya sebagai suaminya lost contact dengan jane padahal saya masih suami sah Jane," tambahnya lagi.

Saat awal jadi timses, diakui Arsya komunikasi mereka masih baik sampai akhirnya benar-benar hilang.

Tak bisa dipungkiri, muncul kecurigaan dalam hatinya.

Bahkan Arsya sempat datang ke kota tempat Jane bertugas namun hasilnya nihil.

Baca Juga: Kesal Dituding Selingkuh oleh Veronica, Lucky Perdana Bongkar Keburukan sang Istri: Terpaksa Gue Seperti Ini

"Saya sempet ke kota tersebut dengan maksud ketemu istri saya karena hampir 2 minggu nggak ketemu. Tapi yang ada saya tidak ketemu sama sekali. Bahkan saya datang ke tempat dia saja sudah tidak boleh. Pikiran saya mulai ke sana kemari lah," ujarnya lagi.

Barang-barang yang dipakai Jane Shalimar pun mengundang tanda tanya suaminya.

Pasalnya, ada mobil dinas yang seharusnya sudah selesai dipakai setelah masa kampanye, namun Arsya Wijaya masih melihat mobil itu digunakan saudaranya.

Terlebih munculnya barang mewah yang kerap dipamerkan istrinya di media sosial.

Youtube

Chat suami jane Shalimar

Baca Juga: Tabiatnya Dikenal Kalem dan Polos, Sisi Lain Lesty Kejora Dendam pada Laki-Laki Dibongkar Sosok Ini: Pernah Tukeran Pacar

"Ya kalau kecurigaan, sangat sangat curiga. Saya bertanya kenapa Jane nggak pernah komunikasi sama saya. Tapi kok tiba-tiba dia sekarang ke sana ke sini, tiap ada mobil yang katanya dulunya mobil dinasnya dia saat kampanye. Tapi yang jadi pertanyaan, kampanyenya sudah beres, tapi kok masih dipake?"

"Ditambah dengan dia selalu pamer barang-barang mewah di medsosnya dia. Setidaknya harusnya saya tahu dong dia dapat darimana. Kalau pun dia beli juga kan saya tahu dalemannya kayak apa. Ini baru curiga loh ya, belum menuduh," katanya.

Hingga saat ini Arsya Wijaya masih menunggu itikad baik Jane Shalimar untuk datang menemuinya.

Baca Juga: Gegara Videonya Tersebar, Citra Anidya Disebut Berselingkuh dengan Andra D'Bagindas, Pacar Chef Juna Tak Terima dan Beberkan Fakta Sebenarnya: Itu Nggak Benar!

Jika ingin bercerai, Arsya Wijaya masih berharap kalau istrinya mau menyelesaikan dengan baik-baik.

"Terakhir saya WA dia 2-3 hari lalu dan belum ada respon. Saya meminta datang ke saya, kalau memang dia sekarang sudah mendapat kehidupan baru di sana, saya sih nggak melarang. Tapi tolong, saya masih suami sah dia. Setidaknya beresin dulu lah dengan saya. Jangan mentang-mentang karena sudah merasa enak di sana, jadi melupakan yg di sini," pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Gridfame.ID dengan judul Jane Shalimar Hilang, Suami Curiga Ada Orang Ketiga Karena Kerap Pamer Barang Mewah: Sejak Jadi Timses

Editor : Hinggar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya