Kini Menduda, Tampilan Baru Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Bikin Pangling dengan Kumis Panjang dan Wajah Lesu, Kenapa ya?

Selasa, 22 Desember 2020 | 09:32
Kolase TribunSumsel

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dengan tampilan baru

GridStar.ID -Masih ingat dengan sosok mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran?Pasangan yang menikah pada 8 September 2017 silam sempat menuai sorotan publik.

Lantaran, Laudya Cynthia Bella sempat mengeluhkan banyak wanita yang menggoda sosok suaminya ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kuliti Tabiat Asli Laudya Cyhtia Bella yang Bikin Dirinya Dulu Pilih Putus, Ternyata Gara-gara Hal Ini!

Terguncangk, retaknya hubungan antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah santer tercium sejak akhir tahun 2019 lalu.Samapi akhirnya personel BBB (BUkan Bintang Biasa) ini buka suara soal perceraiannya pada Juni tahun 2020 lalu.Kini Laudya Cynthia Bella tengah disibukkan dengan sederet bisnisnya setelah kembali pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Tak Jodoh dengan Laudya Cynthia Bella hingga Putus Nyambung, Raffi Ahmad Gali Sendiri Aibnya Dekati Marshanda saat Pacari Mantan Istri Engku Emran: Dia Balas Dendam sama Cowok Lain

Sementara sang mantan suami tetap menetap di Malaysia bersama putri semata wayangnya, Engku Aleesya.

Sudah hampir setahun menjanda, Laudya Cynthia Bella pun kerap kali mengunggah beragam kegiatannya di media sosial.Dari postingan terbarunya, Bella sangat menikmati aktivitasnya bahkan senang akhirnya bisa keluar rumah.

Baca Juga: Diam-Diam Hartanya Segunung, Zaskia Sungkar Bongkar Tarif Fantastis Laudya Cynthia Bella yang Wara-wiri Jadi Bintang Iklan di Televisi, Raffi Ahmad Kalah Telak: Sekali Posting Miliaran!

tangkap layar instagram @laudyacynthiabella
tangkap layar instagram @laudyacynthiabella

Unggahan Laudya Cynthia Bella

"Bismillah. Mama dan anak-anaknya akhirnya keluar rumah. Hehehehhe MasyaAllah Tabarakallah,"tulis Laudya Cynthia Bella di Instagram dikutipBanjarmasinpost.co.id,Senin (21/12/2020).Ya dii saat Engku Emran tengah sibuk menikmati hobi barunya, berbeda dengan Laudya Cynthia Bella.

Artis cantik ini kini justru disibukkan dengan segudang bisnisnya.

Baca Juga: Baru Dua Bulan Bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Perubahan Penampilan Engku Emran yang Drastis Langsung Jadi Sorotan Netizen, Terlihat Berantakkan dan Tak Terawat: Macam Kriminal!

Tak jarang Bella mempromosikan sendiri produknya.Tak hanya bisnis soal kecantikan, Laudya kini juga merambah bisnis sepatu dengan warna yang menarik hati.Diketahui bercerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang sudah memiliki beberapa sumber lumbung bisnis.

Baca Juga: Bersimpuh di Hadapan Keranda Jenazah dengan Kata-Kata Menyayat Hati, Engku Emran dan Aleesya Kabarkan Berita Duka, Ada Apa?Diketahui mantan kekasih Raffi Ahmad ini memiliki bisnis fashionm yang ia beri nama L by LCB.

Sukses menjalankan bisnis fashion, Laudya juga laris manis menjadiBA (Brand Ambassador)produk ternama.Seperti iklan Downy Indonesia yang menampilkan sosok LCB sebagai BA terbaru dengan busana muslimah.

Baca Juga: Cerai Sebulan yang Lalu, Laudya Cynthia Bella Bagikan Foto Kenangan saat Masih Jadi Istri Engku Emran hingga Singgung Soal Hari Pembebasan, Ada Apa?

Tak hanya itu, Laudya juga didaulat menjadiBrand Ambassadorsampo Sunsilk di Indonesia dan juga Malaysia.Memiliki paras yang cantik, Laudya juga dipercaya sebagai seorang Brand Ambassador produk kecantikan yang menyasar kaum muslimah.Ya, mantan istri Engku Emran ini menjadi sosok BA dari produk skincare sekaligus makeup Nameera.

Baca Juga: Erra Fazira Akui Laudya Cynthia Bella Curhat Masalah Rumah Tangga Padanya, Terungkap Keinginan Engku Emran Usai Ceraikan sang Istri, Dua Bulan Kemudian Minta RujukAda pula bisnis Makuta Cake yang Laudya jalankan bekerja sama dengan sahabatnya sesama artis Zaskia Sungkar.Terpisa, menilik dari akun Instagramnya, pasca ditinggal Laudya Cynthia Bella rupanya Engku Emran makin sibuk menghabiskan waktunya untuk bersepeda.Bahkan beberapa waktu lalu, Engku Emran sempat mengunggah foto dirinya seusai bersepeda.

Baca Juga: Blak-blakan Ungkap Alasannya Ingin Beli Rumah Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Nyeletuk Singgung Status sang Mantan Pacar: Dia kan Janda Kaya, Siapa Tahu Gue Dapet...

Tampak penampilan mantan suami Laudya Cynthia Bella ini bikin pangling para pengikutnya.

Instagram In Safe Hands
Instagram In Safe Hands

Penampilan terbaru Engku Emran

Bagaimana tidak, Engku Emran kini tampak gondrong dan berkumis lebat.Tak hanya itu, menempuh jarak 372,6 km membuat Engku Emran benar-benar kelelahan.

Baca Juga: Aleesya Merengek Inginkan Ini dari Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira Ungkap Isi Hati sang Anak saat Engku Emran Putuskan Cerai dari Ibu Sambungnya: Saya Rasa Dia Sedih...Lihat saja ekspresi lelah terlihat jelas dalam raut wajah Engku Emran.Di unggahannya yang lain, pengusaha asal Malaysia ini terlihat begitu bahagia saat sedang bersepeda bersama komunitasnya.Senyum merekah di wajah Engku Emran saat menyempatkan berfoto sebelum melanjutkan perjalanan.

Baca Juga: Sosok Ini Singgung Soal Pihak Ketiga Diantara Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Pengusaha Asal Malaysia: Engku Emran Disukai Perempuan yang Masih Sendiri...

Ya, mantan suami Laudya Cynthia Bella ini menyebut hal-hal sederhana-lah yang rupanya dapat memberinya kebahagiaan.

(Instagram/narmeukgne )

Potret bahagia Engku Emran bersepeda bareng sahabat

Berstatus duda membuat Engku Emran kini bebas menghabiskan waktunya.Seperti yang satu ini, pria berusia 45 tahun ini tampak sumringah nongkrong di sebuah kafe.

Baca Juga: Hampir Satu Tahun Jadi Duda Laudya Cynthia Bella, Wajah Engku Emran Berubah Drastis, Ayah Aleesya Lakukan Ini Demi Cari Kebahagiaan

instagram @narmeukgne
instagram @narmeukgne

Engku Emran menghabiskan waktu bersama temannya

Penampilan santai Engku Emran terlihat bak anak muda.Rambut gondrong dan kumisnya yang tebal pun mencuri perhatian publik.Sontak beberapa warganet pun menuliskan komentarnya atas penampilan menglingi mantan suami Bella ini.(*)

Artikel ini telah tayang dibanjarmasinpost.co.iddengan judulKumis Lebat Engku Emran Curi Perhatian, Laudya Cynthia Bella Posting Ini

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya