Deddy Corbuzier Tanggapi Pertanyaan Apakah Bersedia Mengundang Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ke Podcast YouTube-nya: Itu Membuat Resah Anak Saya Tidak?

Senin, 21 Desember 2020 | 12:02
Tribun Medan

Deddy Corbuzier Tanggapi Pertanyaan Apakah Bersedia Mengundang Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ke Podcast YouTube-nya: Itu Membuat Resah Anak Saya Tidak?

GridStar.ID - Deddy Corbuzier dikenal sebagai YouTuber yang memiliki konten berkualitas.Beberapa waktu yang lalu dirinya diundang dalam YouTube Crazy Nikmir REAL pada Sabtu (19/12).Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani menanyakan apakah Deddy bersedia mengundang Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: 7 Tahun Pacaran Nggak Nikah-nikah, Inilah Alasan Deddy Corbuzier Tak Kunjung Meminang Shabrina ChairunnisaDiketahui, mantan istrinya itu akan menikah keempat kalinya dengan Vicky Prasetyo.Deddy Corbuzier tidak keberatan asalkan dengan persetujuan anaknya Azka Corbuzier.Azka Corbuzier sempat menentang hubungan ibunya itu dengan sang gladiator cinta.

Baca Juga: Blak-Blakan Sindir Telak Mantan Istri, Deddy Corbuzier Pilih 7 Tahun Pacaran Tak Kunjung Nikahi Sabrina Daripada Hal Ini Terjadi: Enggak Dua Bulan Kenal Langsung Nikah!

Melansir gridhot.id, "Bisa jadi (boleh), saya tanya anak saya dulu sebentar boleh?" ucap Deddy.Namun di mata Deddy walaupun itu tidak meresahkan banyak orang, bisa jadi berpotensi meresahkan putranya, sehingga dia perlu mendapat izin dari Azka."Itu membuat resah anak saya tidak? Saya harus tanya Azka dulu, Azka boleh enggak kalau begini, kalau tiba-tiba nanti anak gue terganggu secara mental, psikologisnya," ujar Deddy.

Baca Juga: Langgar Peraturan Ini, Perkataan Vicky Prasetyo yang Buat Azka Marah Besar Pada Ibu Kandungnya, Kekasih Kalina Ocktaranny Sebut Ingin Gantikan Peran Deddy Corbuzier

Secara pribadi, Deddy mengaku tidak ada masalah baik dengan Vicky ataupun Kalina, tetapi dia ingin menjaga perasaan anaknya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya