Belum Lama Ini Pamer Kemesraan bareng Karen Nijsen, Hubungan Gading Marten dengan Kekasih Barunya Dapat Peringatan dari Mbak You: Bisa Menikah, Tapi Nanti Cerai Lagi

Sabtu, 19 Desember 2020 | 07:30
Kolase Tribun

Belum Lama Ini Pamer Kemesraan bareng Karen Nijsen, Hubungan Gading Marten dengan Kekasih Barunya Dapat Peringatan dari Mbak You: Bisa Menikah, Tapi Nanti Cerai Lagi

GridStar.ID-Siapa yang tak kenal Gading Marten?

Seorang aktor yang juga merupakan mantan suami dari penyanyi Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, sejak perceraiannya dengan Gisel dua tahun silam, Gading memang kedapatan diberitakan dengan beberapa perempuan.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Cerita Ponsel Lama Gisella Anastasia hingga BAP Video Syur Mirip Dirinya, Hotman Paris Mendadak Putuskan Hubungan dengan Mantan Gading Marten: Aku Tidak Ada Kaitan!

Mengutip TribunnewsBogor.com, Gading Marten kini diisukan sedang dekat dengan model cantik Karen Nijsen.

Gading Marten dan Karen Nijsen baru-baru ini kembali jadi perhatian.

Pasalnya, beredar foto mesra Gading Marten dengan Karen Nijsen.

Baca Juga: Tak Pernah Menunjukkan Batang Hidungnya, Ibunda Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara Tentang Masalah yang Terus Menimpa sang Anak, Sebut Mantan Istri Gading Marten Sempat Hampir Gila

Foto tersebut rupanya pertama kali dibagikan sendiri oleh Karen Nijsen.

Dalam laman Instagram-nya, Karen Nijsen membagikan sebuah fotonya bersama Gading Marten.

Terlihat dalam foto, Karen Nijsen merangkul Gading Marten dengan tangan kirinya.

Baca Juga: Mantan Istrinya Kelimpungan Terseret Kasus Video Syur, Gading Marten Justru Lagi Berbunga-bunga Kepergok Sedang Peluk Cium Bareng Perempuan, Siapa?

Bukan cuma merangkul, Karen Nijsen juga mencium kening Gading Marten.

Dirangkul dan dicium Karen, Gading Marten tampak semringah.

Melalui unggahan itu, Karen pun menandai akun Gading Marten.

Baca Juga: Harus Dipaksa Hukum untuk Mengakui Kebenaran, Gisella Anastasia Diramal Bakal Berikan Kesaksian Mengejutkan oleh Sosok Ini: Tersingkap dalam Waktu Dekat

Hingga artikel ini ditayangkan, belum ada klarifikasi terkait hubungan asmara antara Gading Marten dan Karen Nijsen.

Ditandai akunnya, Gading Marten tampak belum membagikan foto mesranya dengan Karen Nijsen itu di lamannya.

Pasca foto mesra tersebut dibagikan, kedekatan Gading Marten dan Karen Nijsen semakin disorot.

Baca Juga: Bukan Wijin atau Gading Marten, Gisella Anastasia Akui Susah Move On dari Mantan Pacarnya Ini hingga Harus Lakukan Ini pada Barang Pemberian Suami Natasha Rizky

Turut menyoroti isu tersebut, peramal Mbak You akhirnya mengurai hasil terawangannya terkait dengan hubungan Gading Marten dan Karen Nijsen.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari kanal Youtube-nya, Mbak You menyebut saat ini Gading Marten memang tengah menjalani hubungan spesial dengan Karen Nijsen.

Namun hubungan itu masih sebatas asmara biasa, belum sampai ke jenjang serius.

Baca Juga: Masih Sudi Pasang Badan untuk Bela Mantan Istri, Terungkap Begini Perjuangan Gading Marten Dapatkan Hati Gisella Anastasia sampai Matanya Berkaca-Kaca, Netizen: Gisel Lepasin Suami Idaman

"Sekarang berjalan dengan wanita cantik, namanya Karen.

Dia sedang menjalani saja, belum terlalu dalam sampai ke pernikahan," ujar Mbak You dilansir pada Jumat (18/12).

Meski begitu, Mbak You tak memungkiri bahwa Gading Marten mungkin saja akan melepas status dudanya di tahun 2021.

Baca Juga: Luntang-Lantung Tanpa Kejelasan, Berkas Perkara Kasus Video Syur Mirip Gisel Dikembalikan Kejaksaan, Mantan Istri Gading Marten Diperiksa Lagi?

Sebab saat ini, Gading Marten disebutkan Mbak You sudah mulai memikirkan ke arah pernikahan pasca dekat dengan Karen Nijsen.

"Untuk saat ini belum ada pernikahan tapi sudah ada arah pembicaraan secara dewasa. Tahun depan, bisa Gading menikah. Tapi untuk saat ini memang dia sedang menjalani saja dengan Karen," kata Mbak You.

Namun sebelum melangkah lebih jauh, Gading Marten menurut Mbak You harus melakukan serangkaian perjuangan terlebih dahulu.

Baca Juga: Kasus Video Asusila Nyaris Temui Titik Terang, Kejadian Sebelum Perceraian dengan Gading Marten Ini Jadi Petunjuk, Sang Pengacara Beberkan Kondisi Ibu Gempi Saat Ini: Gisel Sedang Panik

Hal tersebut lantaran belum adanya restu dari orangtua Karen.

"Masih banyak batu sandungan. Restu orang tua juga dari pihak Karennya. Dan masih ada beberapa hal yang ditanggulangi," sambung Mbak You.

Setelah menerawang soal asmara Gading Marten dengan Karen Nijsen, Mbak You juga mengurai ramalan lain.

Baca Juga: Sepandai-Pandainya Simpan Bangkai Pasti Tercium Baunya, Cek-Cok Depan Kamera Sebelum Cerai, Begini Perlakuan Gisel pada Gading Marten Sejak Pacaran: Kenapa Lu Ngatur?

Mbak You tampak memberikan peringatan kepada Gading Marten.

Menurut hasil terawangannya, Gading Marten akan menikah sebanyak tiga kali.

"Tapi menurut terawangan saya, keadaan pernikahan Gading tuh bisa pernikahan sampai tiga kali. Jadi setelah bertemu Karen, dia berjalan, bisa menikah, tapi nanti cerai lagi," pungkas Mbak You.

Ya, menurut Mbak You, Gading Marten memang kurang beruntung dalam urusan pernikahan.

Baca Juga: Peristiwa Sebelum Cerai dari Gading Marten Jadi Kunci Video Syur Mirip Gisel, Hotman Paris Diminta Bersaksi Soal Curhatan 3 Tahun Lalu: Biar Terang

"Ada juga dia bertemu beberapa wanita, terus pisah. Dia memang dalam berumah tangga kurang beruntung. Tapi dalam hatinya, Tuhan memberikan dia hal positif," sambung Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You juga menerawang soal alasan Gading tak rujuk dengan Gisel.

Diakui Mbak You, garis jodoh Gisel dan Gading Marten sudah berakhir.

"Kenapa enggak bersatu lagi dengan Gisel ? Kalau menurut penerawangan saya, dari awal mereka bercerai memang garis jodohnya sampai di situ. Cuma mereka bisa jadi sahabat," ucap Mbak You. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : TribunnewsBogor.com

Baca Lainnya