Imel Putri Cahyati Beberkan Perubahan Mood Anaknya Usai Tak Tinggal Satu Atap dengan Sirajuddin Mahmud, Sang Putri Curhat ke Teman: Papa Mama Aku Cerai...

Senin, 14 Desember 2020 | 13:32
Tribunnews

Imel Putri Cahyati ungkap mood putrinya usai cerai dari Sirajuddin Mahmud

GridStar.ID- Biduk rumah tangga Imel Putri Cahyati dengan Sirajuddin Mahmud sudah lama kandas.

Meski telah bercerai, hubungan keduanya justru baru menjadi sorotan.

Hal ini berawal dari kedekatan Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik yang diam-diam bertunangan.

Baca Juga: 10 Tahun Tak Bertemu Usai Bubar dari Sinetron Laga, Temmy Rahadi, Imel Putri, dan Reiner Reuni, Tak Disangka Begini Nasib Ketiganya Setelah Banting Stir dari Profesi Aktor

Ternyata, Zaskia Gotik kepincut pesona duda Imel Putri Cahyati ini.

Kini, Imel Putri Cahyati dan Sirajuddin Mahmud kini sudah memilih jalan mereka masing-masing.

Pasca cerai, Sirajuddin Mahmud bahkan tak ragu menikahi Zaskia Gotik.

Baca Juga: Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Ternyata Sudah Punya Pengganti Sirajuddin Mahmud yang Akrab dengan sang Anak, Temmy Rahadi Singgung Pakai Kode Keras!

Namun, perpisahan Imel dan Sirajuddin Mahmud rupanya meninggalkanbekas luka di hati putri mereka, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Mengetahui kedua orang tuanya berpisah, Aqila ternyata menyimpan perasaan sedih dan marah di hatinya hingga curhat pada teman.

Dilansir dariGrid.IDyang mengutip kanal YouTube Venna Melinda Channel (11/12/2020), Imel Putri Cahyati menyebutkan putrinya bereaksi tak terduga terhadap perceraian kedua orang tuanya.

Baca Juga: Rebutan Hak Asuh Anak sampai Singgung Soal Rasa Syukur, Suami Zaskia Gotik dan Imel Putri Kedapatan Saling Sindir di Instagram, Sirajuddin Mahmud: Semoga Orang Itu Dapat Hidayah

Itu aku nggak ada ngejelasin sih. Aku saat itu bilangnya 'Kila kita pulang kampung dulu ya ke Garut' untuk berapa lama, tapi nggak pulang-pulang.”

“Itu kondisi di rumah Balikpapan juga dia udah terbiasa melihat kedua orang tuanya nggak teguran, jadi dia berpikir sendiri tanpa aku jelasin."

“Sampai akhirnya pas udah selesai ketok palu, aku cuma bilang ‘Qila sama Papa family, tapi Mama sama Papa udah nggak family lagi’ dan dia udah tahu sendiri,” kenang Imel Putri Cahyati.

Baca Juga: Zaskia Gotik Liburan Bareng Sirajuddin Mahmud Pamer Perut Hamilnya, di Sisi Lain Anak Imel Putri Justru Nangis Sesenggukan karena Hal Ini!

Diakui Imel, putrinya memilik keinginan terpendam agar kedua orang tuanya tak berpisah.

“Dia di depan aku nggak pernah. Namanya anak-anak waktu belajar nulis, dia pernah nulis di kertas 'Aku tuh pengen Mama Papa gini' itu aku pernah lihat.”

“Dan waktu dia aku lesin bahasa Inggris, ternyata dia ada curhat ke temennya 'Mama Papa aku mah divorce (cerai)’,” tutur Imel Putri Cahyati.

Baca Juga: Zaskia Gotik Liburan Bareng Sirajuddin Mahmud Pamer Perut Hamilnya, di Sisi Lain Anak Imel Putri Justru Nangis Sesenggukan karena Hal Ini!

Pernah suatu kesempatan, Aqila melampiaskan emosinya yang tertahan karena perceraian kedua orang tuanya.

“Ada, suka marah. Misalnya dia udah sempat ketemu papanya dan berapa lama sama papanya.”

“Pas dia kembali ke aku, dia ada perubahan. Mungkin emosionalnya ‘Kenapa aku harus bolak-balik? Aku tuh maunya sama-sama’. Itu masih ada sih sampai sekarang,” ungkap Imel Putri Cahyati soal perkataan Aqila.

Baca Juga: Sirajuddin Umumkan Kehamilan Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati sang Mantan Istri bak Sudah Move On Blak-blakan Dekat dengan Aktor Laga Ini, Cinlok?

Di tengah pergulatan emosional yang dirasakan Aqila, gadis kecil itu tetap menunjukkan kasih sayangnya untuk sang adik yang baru lahir.

Ya, seperti yang diketahu, Sirajuddin Mahmud baru memiliki anak dari Zaskia Gotik, yang notabene menjadi adik tiri dari Aqila.

Sebagai seorang kakak, Aqila mengirimkan kartu ucapan selamat untuk kelahiran adik sambungnya tersebut.

Baca Juga: Tinggal Bareng Zaskia Gotik dan Mulai Akrab, Putri Sirajuddin Mahmud Kepergok Ngamuk-ngamuk pada Imel Putri Cahyati Gegara Ibu Kandungnya Lakukan Hal Ini, Ada Apa?

Potret kartu ucapan tersebut dibagikan suami Zaskia Gotik di akun Instagram pribadinya @sirajuddinmahmudsabang, Minggu (15/11/2020) seperti yang dikutip viaGrid.ID.

Dalam surat tersebut, anak sambung Zaskia Gotik itu menuangkan perasaan cintanya untuk sang adik sambung yang dilahirkan pada 7 November 2020.

"Hi Arsila (putri Zaskia Gotik) welcome to the world. Ini kakak Qila. Ini semua (hadiah) kakak yang pilih, semoga Arsila suka ya,"

"I love you sampai ketemu," tulis Aqila dengan tulisan tangannya sendiri.

IG @sirajuddinmahmudsabang

Hadiah dari anak pertama Sirajuddin Mahmud Sabang, Aqila Ramadhani untuk adik sambungnya, Arsila Bungalia Sirkiani.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya