Nyaris Terjeblos Jurang Pergaulan Bebas, Aurel Hermansyah Diselamatkan Ashanty, Sang Bunda Berperan Ini dalam Hidup Kekasih Atta Halilintar

Sabtu, 12 Desember 2020 | 19:03
Youtube

Nyaris Terjeblos Jurang Pergaulan Bebas, Aurel Hermansyah Diselamatkan Ashanty, Sang Bunda Berperan Ini dalam Hidup Kekasih Atta Halilintar

GridStar.ID - Kehadiran Ashanty membuat perubahan berarti dalam kehidupan Aurel Hermansyah.

Ashanty mematahkan kesan ibu tiri yang selalu jahat pada anak sambungnya.

Bahkan Ashanty menjadi penyelamat anak Anang Hermansyah dari pengaruh pergaulan bebas.

Baca Juga: Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Digosipkan Tengah Merenggang, Atta Halilintar Kedapatan Salah Tingkah Saat Kembali Bertemu Ria Ricis, Belum Move On?

Hal ini diungkapkan Aurel di YouTube Melaney Ricardo, saat disinggung istri Tyson Lynch soal dampak perceraian Anang-KD dan kehadiran Ashanty.

"Biasanya maaf ya, anak-anak broken home itu takutnya jadi narkoba, jadi nakal enggak keurus, jadi berontak pada dunia. Tapi terjadi padamu dan adikmu, kalian jadi sukses dan sopan sama orangtua.

Itu yang aku sama Bunda (Ashanty) karena belum ketemu sama Mimi sih kalau Bunda lebih sering ketemu. Wow menurut aku that's amazing," ucap Melaney Ricardo.

Baca Juga: Cuma Ditinggal Liburan Sebentar ke Bali, Aurel Hermansyah Mengaku Sikap Atta Halilintar Berubah Drastis: Kayak Beda Banget!

Kekasih Atta Halilintar ini pun menyebut jika sampai kini, tak lepas dari peran Ashanty yang membuatnya lebih baik.

"Sampe sekarang kita 9 atau 10 tahun bareng, Bunda akan selalu ngomong depan orang bersyukur banget ada Aurel Jiel. Kata Bunda enggak nyusahin orangtua, enggak ngelawan. Alhamdulillah banget bisa begini," tutur Aurel.

Aurel mengaku jika dirinya nyaris terpengaruh di pergaulan yang salah.

Baca Juga: Tips Diet ala Aurel Hermansyah, Menunya Sederhana dan Murah!

Namun, dengan kasih sayang Ashanty yang mengurus dan mengontrol dirinya membuat Aurel menjadi anak baik.

"Aku mungkin dulu pernah ada di masa nakal tapi masih batas wajar, pas ketemu Bunda juga masih ada nakal-nakalnya sih.

Iya anak remaja, cuma Alhamdulillah ketemu Bunda yang dari A sampe Z yang ngurusinnya tu semuanya gitu. Jadi aku yang wow, aku kayak ada yang kontrol. Nah itu tuh ngaruh banget, makanya aku bisa jadi kayak gini," jelasnya.

Baca Juga: Tanggapi Soal Keputusan Aurel Hermansyah untuk Rehat dari Media Sosial, Atta Halilintar Singgung Soal Kesehatan Mental Sang Kekasih: Diatur-Atur sama Netizen

Kakak Azriel Hermansyah ini pun juga membeberkan jika Ashanty sangat mudah akrab dengan anak-anak sambungnya.

Bahkan, ketulusan Ashanty mengantarkan Aurel menjadi lebih baik.

"Pas aku ketemu Bunda itu 'ini beda banget dari yang lain', terus Bunda sama aku, Jiel itu yaudah nge-blend aja.

Baca Juga: Bak Gores Kembali Luka Lama, Ditinggal Krisdayanti Pilih Laki-Laki Lain, Aurel Hermansyah Singgung Perceraian dengan Atta Halilintar Jelang Pernikahan: Aduh Amit-Amit

Nggak ada yang berusaha ngedeketin, kayak yang fake gitu kan.

Bunda itu tulus banget, makanya bisa sampai kayak gini. Apapun pasti aku cerita, Bunda itu paling tahu segalanya tentang aku," pungkas Aurel Hermansyah.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya